Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Endaaa ^.^
1,639 followers
lagu tak mampu pergi - sammy simorangkir dalem bgt njir :')
Retweeted by Endaaa ^.^
bagaimanakah ku harus meyakinkan diriku saat kudengar suaramu ku tak mampu pergi...
Retweeted by Endaaa ^.^
Kumpulan Insiden 'Rok Terbang' Yang Pernah Menimpa Kate Middleton >> kplg.co/Zo0j pic.twitter.com/ogy9IaC7OQ
Retweeted by Endaaa ^.^
#bahagiaitu ketika jam segini udah ngarasain empuknya kasur :3
Retweeted by Endaaa ^.^
Today stats: One follower, 6 unfollowers and followed 2 people via Unfollowers.com/?s=dt
MNCTV, drpd njiplak drama lain mending nyiarin kian santang -_- ato apalah joko tingkir kek, siluman kobra kek apalah -_-
Retweeted by Endaaa ^.^
Dreams are like stars. You can’t touch them, but if you follow them, they will lead you to your destiny :) #MenariBersamaBintang
Retweeted by Endaaa ^.^
buat anak sekolah atau orang kantoran, jujur aja deh yang kalian pengen bukan coblosnya, tapi LIBURNya. #jwords
Retweeted by Endaaa ^.^
Buat yg bentar lagi ultah. Ntah dirimu ingt sama twittermu ato ga. Maybe lupa pasword. Ntahlah
Retweeted by Endaaa ^.^
one person followed me and 5 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: No new followers, 3 unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Masih ingat dengan Tom Sam Cong? nih masih ada wajah asli para pemeran Kera Sakti lainnya >> kplg.co/ZP4c pic.twitter.com/1uyvJaY93v
Retweeted by Endaaa ^.^
Ini Bintang, yang cerah benderang di rentang malam dan bentang siang :) #aihmati #TTCmemories pic.twitter.com/XWEvEg3A6v
Retweeted by Endaaa ^.^
Bangunin Bintang? Gampang Lex.. Bilang aja, poni kamu kebelah tuh! Nah, bangun kan? ^_^ #TTCmemories pic.twitter.com/I8RpXiohcy
Retweeted by Endaaa ^.^
Duh Bintanggg, yang dijewer itu mestinya kuping.. bukan pipiiii -_- #TTCmemories pic.twitter.com/Wu7RTnIpnB
Retweeted by Endaaa ^.^
Mestinya ini adegan haru, namun diledek sutradara dan kru, jadinya ketawa melulu ^^ #TTCmemories pic.twitter.com/hpUPdCIjrC
Retweeted by Endaaa ^.^
Aha, tapi untuk couple yang ini sudah 'terjodohkan' dengan sendirinya :) #TTCmemories pic.twitter.com/NJtKbZfXaE
Retweeted by Endaaa ^.^
Dulu TTC Lovers gemar menjodoh2kan couple.. termasuk pada dua sahabat ini :) #TTCmemories pic.twitter.com/45Y4sSDtdt
Retweeted by Endaaa ^.^
Cela tak pernah mau kalah, selalu mencari celah agar Acel dan Bintang tetap terpisah :) #TTCmemories pic.twitter.com/uUzUWAR89b
Retweeted by Endaaa ^.^