Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
andiaqila
80 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for andiaqila ”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Huruf depan F & Q : sabar, kreatif, agak pemalas, tapi ahli mengerjakan sesuatu
Retweeted by andiaqila
Memaafkan menjadikan kita lebih baik dari diri kita sebelum dijahati. Mario Teguh
Retweeted by andiaqila
Lempari saja aku dengan senyum, aku takkan pernah bosan. Asal kau jangan melemparku jauh-jauh lalu tersenyum, sama sekali jangan. 😌
Retweeted by andiaqila
Aku memilih kamu bukan karna apa yang kamu miliki, Aku memilih kamu karna aku nyaman dan aku bahagia :)
Retweeted by andiaqila
Kalo aku udah bisa nangis karena kamu, itu artinya aku udah sayang sama kamu dan gak mau kehilangan kamu :')
Retweeted by andiaqila
#Pisces itu baik dan tulus kalau nolong seseorang, tapi kadang yang ditolong malah gak tau terimakasih.
Retweeted by andiaqila
#Pisces adalah type orang yang melankolis dan mudah tersentuh.
Retweeted by andiaqila
#Pisces terkadang keputusannya tidak tepat ketika sdg berada pada pilihan yg sulit dan pada akhirnya lebih memilih utk diam.
Retweeted by andiaqila
#Pisces emang gitu kalo lagi bete sama suatu hal, suka jadi bete juga ke hal yang lain.
Retweeted by andiaqila
#Pisces itu cepet nyambung kalo diajak ngobrol, malah bisa lebih seru dari orang lain kalo udah cerita.
Retweeted by andiaqila
#Pisces itu sosok yang sangat bisa menjadi romantis dan juga lucu dihadapan orang lain.
Retweeted by andiaqila
#Pisces itu kalo udah sayang banget sama seseorang, dia pasti baik, perhatian dan juga pintar menjaga suatu hubungan.
Retweeted by andiaqila
#Pisces bisa saja pergi ketika dia sadar kalau kehadirannya sudah tidak dihargai lagi, dan jika dia sudah lelah untuk mengalah.
Retweeted by andiaqila
#Pisces selalu bisa menyembunyikan perasaan sedihnya.
Retweeted by andiaqila
#Pisces pintar untuk membagi waktunya bersama orang lain.
Retweeted by andiaqila
#Pisces pintar untuk bersosialisasi dan calon pemimpin yang hebat.
Retweeted by andiaqila
#Pisces selalu sulit melupakan hal-hal yang pernah terjadi di hidupnya. Entah itu kenangan manis atau buruk.
Retweeted by andiaqila
#Pisces terkadang menjadi seorang yang egois dalam hal perasaan.
Retweeted by andiaqila
#Pisces adalah pribadi yang selalu ingin tau tentang hal baru dan ia selalu haus akan informasi.
Retweeted by andiaqila
#Pisces nggak pernah main-main dalam hal mencintai seseorang.
Retweeted by andiaqila
#Pisces hebat dalam hal bisnis dan juga hebat dibidang musik.
Retweeted by andiaqila
#Pisces itu orangnya lebih suka memberi daripada menerima.
Retweeted by andiaqila
#Pisces itu luas pemikirannya, itulah yang membuat ia sering diajak sharing sama orang lain.
Retweeted by andiaqila
#Pisces ketika sudah menyayangi seseorang dia akan menjadi sangat penakut, khawatir, pencemburu dan sering mengalah.
Retweeted by andiaqila
#Pisces sering terlihat egois dimata orang lain, padahal mereka gak pernah tau kalau sebenarnya pisces itu sering mengalah.
Retweeted by andiaqila