Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Andy Ahmad Akbar Z

Bikin topi satuan, desain sesukamu. Paling murah gan! Buktikan sendiri... CP: 081903757666 fb.me/191mvlDs0
Bikin topi satuan, desain sesukamu. Paling murah gan! Buktikan sendiri... CP: 081903757666… ift.tt/2jBM0ir
Bikin topi satuan, desain sesukamu. Paling murah gan! Buktikan sendiri... CP: 081903757666 #Jual #jualan #promosiift.tt/2jBM0ir
Bikin topi desain sesukamu. Paling murah gan! CP: 081903757666
Inalillahi, kiper senior Achmad Kurniawan telah berpulang, mohon doa semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisiNYA, amin
Retweeted by Andy Ahmad Akbar Z
Barangsiapa yang banyak menunaikan shalat malam, maka wajahnya akan terlihat tampan atau cantik di siang harinya. [Ibnu Majah]
Yang kadang tidak ditemukan dari diri kita adalah kesungguhan, keseriusan, kesinambungan amal
Taki Takazawa: Dari Gangster Hingga Jadi Imam di Jepang fb.me/7SxIt44Ya
Dear Allah, thank you for this beautiful life, and forgive me for everything that I have done wrong.
Nih buat penyemangat sahur #TODAYMATCH #Laliga #Pekan17 ▪ VILLAREAL vs BARCELONA ▪ Senin 9 Jan 2017 K.O 02.45 WIB [SCTV LIVE] #ViscaBarca
Hijrah belum berakhir sebelum berakhirnya taubat dan taubat tidak akan berakhir sebelum matahari terbit dari barat (HR. Ahmad)
Di Twitter, banyak cuitan orang yang dengan sangat jelas menunjukkan karakter dan tingkat pendidikannya; bahkan tujuannya bertwitteran. 😊
Retweeted by Andy Ahmad Akbar Z
Selamat Hari Minggu! Yuk rencanakan hidup Anda mulai sekarang. Perencanaan jangka panjang dapat menguntungkan di ma… twitter.com/i/web/status/8…
Retweeted by Andy Ahmad Akbar Z
Today, try to count Allah’s blessings in your life. Started with your breath, your beating heart, your ability to see, smell and touch.🕌
Sebelum mengevaluasi orang lain di sekitar Anda, pernahkah Anda berpikir untuk mengevaluasi diri terlebih dulu?… twitter.com/i/web/status/8…
Retweeted by Andy Ahmad Akbar Z
#TweetJumat: Sekali lagi, jangan BERLEBIHAN dalam segala hal; termasuk dalam MENYUKAI dan MEMBENCI.
Retweeted by Andy Ahmad Akbar Z
Siap mendisiplinkan diri untuk menjadi orang sukses di masa depan? :) #BNIQuotes
Retweeted by Andy Ahmad Akbar Z
Dibaca isinya ya biar nggak gagal paham fb.me/88KVjdeqK
Akan tiba hari di mana hatimu jatuh kepada lelaki sederhana yang pandai membuat hatimu merasa berharga
3 Doa Ini Jangan Sampai Dilupakan saat Anda Bersujud fb.me/7OIzf0GCd
"Agama & Nasionalisme adalah dua kutub yg tdk berseberangan. Nasionalisme adlh bagian dari agama & keduanya saling… twitter.com/i/web/status/8…
Retweeted by Andy Ahmad Akbar Z
Buat nemenin sahur: #EPL #Pekan20 ▪ TOTTENHAM vs CHELSEA ▪ Kamis 5 Jan 2017 K.O 03.00 WIB [RCTI LIVE]
Godaan Setan Ketika Salat ■ Terburu-buru menyelesaikan salat ■ Menoleh ke kanan/kiri ■ Lupa Rakaat ■ Menguap/Bersin/Mengantuk ■ Salah Bacaan
Wahai Para Istri, 10 Sifat Inilah yang Mendatangkan Rezeki Bagi Suami fb.me/7zShvbLqx
Anakmu isuk2 wis rebutan kathok 😂@RatihNDRdj3
Orang yg selalu datang terlambat cenderung selalu menunda-nunda, dan punya masalah kontrol diri. [San Francisco State Univ.] *Aku banget 😞
Alhamdulillah cuaca cerah. Yuk olahraga pagi 🚴🚵🚴🚵
"Kebahagiaan Sesungguhnya terletak pada kemenangan memerangi hawa nafsu dan menahan kehendak yg berlebih-lebihan" - Imam Al Ghazali
Kenapa aku masih hidup hari ini? Jawaban Imam Ghazali: "Sebab, dosaku masih banyak dan Allah izinkan Aku untuk Bertaubat." 😖😖😞
Resolusi Sehat Orang Kantoran: Berdiri dan Jalan Kaki 5 Menit Tiap Jam detik.id/6oWszD
Retweeted by Andy Ahmad Akbar Z
Alasan tidak membeli Oppo dan Vivo dari seorang blogger yg tidak saya kenal di Pekanbaru. riaume.com/alasan-saya-ti…
Retweeted by Andy Ahmad Akbar Z
Ya Allah; karuniakan kepada kami pasangan yang beriman, yang membersamai kami dalam ketaatan, menenangkan saat marah, menguatkan saat lemah.
Retweeted by Andy Ahmad Akbar Z
Di luar zona nyaman, ada banyak hal baru yang akan menantang diri Anda untuk berkembang dan menjadi pribadi yang le… twitter.com/i/web/status/8…
Retweeted by Andy Ahmad Akbar Z
Mengharukan, Kisah Uwais Al Qami Menggendong Ibunya Naik Haji - Satu Media fb.me/St0jMP9G
Mengharukan, Kisah Uwais Al Qami Menggendong Ibunya Naik Haji - Satu Media fb.me/13vmKDj8w
Aktor Hollywood Kagumi Azan Sebagai Suara Terindah di Dunia fb.me/1qE63dMlz
Tahun kemaren kita capek dg ohak ahok, semoga tahun ini gaka terulang dg ogas agus dan onas anis. Urip kok mung ngona ngono. 😂
Retweeted by Andy Ahmad Akbar Z
Ini Tips Jitu Hafal Al-Qur’an ala Fatih Seferagic - Islampos fb.me/4QEfvS9LS
Wahai Remaja, Persiapkan Diri Anda untuk Menjawab Pertanyaan Alam Kubur - Islampos fb.me/5pUBGjxdK
Pemblokiran Situs Islam dan Citra Buruk Jokowi - Islampos fb.me/86zmTlDfO
2/2 #DeepwaterHorizon : ini jadinya kalo perusahaan hanya mengutamakan penghematan anggaran & mengejar target tetapi mengabaikan keselamatan
1/2 Baru sempet nonton film #DeepwaterHorizon. Tentang tumpahan minyak terbesar di Amerika. Ngeri coy...
Dengerin murotal aja! RT @WOWFAKTA: Mendengarkan musik favorit dapat menganggu konsentrasi mengemudi pada remaja.
Jika ingin berbisnis, jangan tunggu momen yang tepat untuk memulai - tapi buatlah momen yang tepat tersebut.… twitter.com/i/web/status/8…
Retweeted by Andy Ahmad Akbar Z
It’s A New Day. You are Alive. You are Breathing. You are Living. You are Blessed. Say, Alhamdulillah for today and everyday.
Sama-sama Scorpion kick tapi golnya Giroud lebih keren dari Mkhitaryan soalnya gak pake offside :D
“Kalau hari-harimu, hari inimu dan kemarin-kemarinmu sama, untuk apa engkau memelihara kalender dan...” tmblr.co/Zi_pGj2GbZhtR
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.