Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Andy Ramadhan
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Elu aja blom follow gw RT @tioaja05: @andy_nelan follbck ndy
download kok pake survei segala -___-
gak tau , gw juga dikasih tau RT @BSikopat: @andy_nelan siapa yg menang??
lah gw juga kali RT @novidiaa: Mksudnya gue ga prnh maen lg sama anak smp"@andy_nelan: “maksudnya ? @novidiaa: Iya tp gue g prnh maen pg sma
“Polbek lah @NovaSandara: Capek tiap hari pulang kampus kehujannan mulu,pantes”
“tadi malam katanya jam 9 @BSikopat: @andy_nelan lah,kagak tau..gw msh di UI :p”
“maksudnya ? @novidiaa: Iya tp gue g prnh maen pg sma ank smp"@andy_nelan: “Yaelah sekali-kali wit , yg dteng dikit katanya @novidiaa: Owh,
“Yaelah sekali-kali wit , yg dteng dikit katanya @novidiaa: Owh, tp mls ahhh gue"@andy_nelan: “Gk usah bayar gpp , cuma gk dpet apa" kata DP
“Gk usah bayar gpp , cuma gk dpet apa" kata DP @novidiaa: Tuhkan, mls bngt tauu"@andy_nelan: “Iya , bayar 75 rb @novidiaa: Lg byrnya mhl bng
“Iya , bayar 75 rb @novidiaa: Lg byrnya mhl bngt, ngumpl cma dipgr doang ga jln2-_-"@andy_nelan: “Gw juga kurang tau @novidiaa: Emng acarany
anjritt!! RT @roxy_royyan: Serebu pea "@andy_nelan: 1rb ? apaan tuh RT @roxy_royyan: 1Rb "@andy_nelan: 15rb ya RT @roxy_royyan: Masih aja ka
haha kirain galau , updatenya sih kata" galau mele RT @Ikawidaa: Galau? haha kaga @andy_nelan galau mulu lu ka , tidur dah malam :D @ikawida
1rb ? apaan tuh RT @roxy_royyan: 1Rb "@andy_nelan: 15rb ya RT @roxy_royyan: Masih aja kaku lu "@andy_nelan: Mau bayar brapa lu RT @roxy_royy
15rb ya RT @roxy_royyan: Masih aja kaku lu "@andy_nelan: Mau bayar brapa lu RT @roxy_royyan: Downloadin sim city 4 atau 3 dah "@andy_ne
Mau bayar brapa lu RT @roxy_royyan: Downloadin sim city 4 atau 3 dah "@andy_nelan: haha mayan 3,4 gb RT @roxy_royyan: Astagfirloh "@andy_nel
galau mulu lu ka , tidur dah malam :D RT @Ikawidaa: Bertahan? atau mundur?:')
haha mayan 3,4 gb RT @roxy_royyan: Astagfirloh "@andy_nelan: download :D"
ono opo ikki RT @roxy_royyan: knp kak? "@vika_yuri: Idihh +_+RT @roxy_royyan: @andy_nelan nice ava kwkwk"
“Gw juga kurang tau @novidiaa: Emng acaranya apa deh?"@andy_nelan: “gw ikut lagi XD @novidiaa: Ga "@andy_nelan: “wit lu ikut reonian gak @no
Cuma pengen bilang! Salah gw apa? Koq jahat banget sm gw ☺
Retweeted by Andy Ramadhan
“gw ikut lagi XD @novidiaa: Ga "@andy_nelan: “wit lu ikut reonian gak @novidiaa: Jerawat oh jerawat :|”"”
“wit lu ikut reonian gak @novidiaa: Jerawat oh jerawat :|”




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue