Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Andy Ramadhan
114 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Elu aja blom follow gw RT @tioaja05: @andy_nelan follbck ndy
download kok pake survei segala -___-
gak tau , gw juga dikasih tau RT @BSikopat: @andy_nelan siapa yg menang??
lah gw juga kali RT @novidiaa: Mksudnya gue ga prnh maen lg sama anak smp"@andy_nelan: “maksudnya ? @novidiaa: Iya tp gue g prnh maen pg sma
“Polbek lah @NovaSandara: Capek tiap hari pulang kampus kehujannan mulu,pantes”
“tadi malam katanya jam 9 @BSikopat: @andy_nelan lah,kagak tau..gw msh di UI :p”
“maksudnya ? @novidiaa: Iya tp gue g prnh maen pg sma ank smp"@andy_nelan: “Yaelah sekali-kali wit , yg dteng dikit katanya @novidiaa: Owh,
“Yaelah sekali-kali wit , yg dteng dikit katanya @novidiaa: Owh, tp mls ahhh gue"@andy_nelan: “Gk usah bayar gpp , cuma gk dpet apa" kata DP
“Gk usah bayar gpp , cuma gk dpet apa" kata DP @novidiaa: Tuhkan, mls bngt tauu"@andy_nelan: “Iya , bayar 75 rb @novidiaa: Lg byrnya mhl bng
“Iya , bayar 75 rb @novidiaa: Lg byrnya mhl bngt, ngumpl cma dipgr doang ga jln2-_-"@andy_nelan: “Gw juga kurang tau @novidiaa: Emng acarany
anjritt!! RT @roxy_royyan: Serebu pea "@andy_nelan: 1rb ? apaan tuh RT @roxy_royyan: 1Rb "@andy_nelan: 15rb ya RT @roxy_royyan: Masih aja ka
haha kirain galau , updatenya sih kata" galau mele RT @Ikawidaa: Galau? haha kaga @andy_nelan galau mulu lu ka , tidur dah malam :D @ikawida
1rb ? apaan tuh RT @roxy_royyan: 1Rb "@andy_nelan: 15rb ya RT @roxy_royyan: Masih aja kaku lu "@andy_nelan: Mau bayar brapa lu RT @roxy_royy
15rb ya RT @roxy_royyan: Masih aja kaku lu "@andy_nelan: Mau bayar brapa lu RT @roxy_royyan: Downloadin sim city 4 atau 3 dah "@andy_ne
Mau bayar brapa lu RT @roxy_royyan: Downloadin sim city 4 atau 3 dah "@andy_nelan: haha mayan 3,4 gb RT @roxy_royyan: Astagfirloh "@andy_nel
galau mulu lu ka , tidur dah malam :D RT @Ikawidaa: Bertahan? atau mundur?:')
haha mayan 3,4 gb RT @roxy_royyan: Astagfirloh "@andy_nelan: download :D"
ono opo ikki RT @roxy_royyan: knp kak? "@vika_yuri: Idihh +_+RT @roxy_royyan: @andy_nelan nice ava kwkwk"
“Gw juga kurang tau @novidiaa: Emng acaranya apa deh?"@andy_nelan: “gw ikut lagi XD @novidiaa: Ga "@andy_nelan: “wit lu ikut reonian gak @no
Cuma pengen bilang! Salah gw apa? Koq jahat banget sm gw ☺
Retweeted by Andy Ramadhan
“gw ikut lagi XD @novidiaa: Ga "@andy_nelan: “wit lu ikut reonian gak @novidiaa: Jerawat oh jerawat :|”"”
“wit lu ikut reonian gak @novidiaa: Jerawat oh jerawat :|”