Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
andri supiandi
160 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Memberanikan diri dan percaya diri . . .
Gelang Asli Terbuat Dari Kulit Sapi. . . . :D #Bandung fb.me/3xpBs3G62
Lanjutan film the walking dead season 5 udh lama d tunggu" tinggal nungguin beberapa hari lagi. . . . :D
Kembali ke Suhu yang Panas. . . #SumatraSelatan
Congrats! Invitation code=AT60638 Install WHAFF and earn money with Andrii Supiandi... fb.me/1NejzRnWB
Congrats! Invitation code=AT60638 Install WHAFF and earn money with Andrii Supiandi... fb.me/7bEgEkIdT
Congrats! Invitation code=AT60638 Install WHAFF and earn money with Andrii Supiandi... fb.me/75G7F5tJ4
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/23eQcXquQ
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/1H5RgeNw9
UAS 3 SKS 20hri lgi setelah itu libur Panjang. . . . (y)
Happy New Year 2015. . Semoga tahun 2015 adalah tahun yang lebih baik dari tahun kemarin. . . :D fb.me/3aQajfiGH
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/6Zwk209fW
Warnet Dulu. . . :D nyari informasi dikit. . . :D
Selamat Pagi. . . . ^_^
Good OneDrive. . . . . (y)
Wah bung gak bisa pulang k rumah nih, kalo ikut seminar. . . . . :(
Kapan di indonesia internet bisa gratis. . . . . :D Internet sangat penting bagi kehidupan manusia. . . :)
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/3oQkoPFZt
BBM naik Uang jajan Harus naik hahaha. . . :D
OK Besok Mulai Aktifitas Seperti Biasa lgi. . . . . ^_^ dan Pelajaran-Pelajaran Kampus Sudah Menunggu. . . . :D
The Walking Dead' 'The Walking Dead' adalah film serial televisi. film ini menceritakan tentang sekolompok... fb.me/3ll4BgXGU
THE WALKING DEAD. . . . . :D film Seru tuuhhh....... :D
Musingken Barudak kosan Teh Maraen Game Wae, Lain Belajar Padahal Ker UTS. . . . :D hahahahah . . . . . :D
07 November 2014 itu hari dimana PERSIB JUARA hahaha Catatan Tuh. . :-D :-D (y)
PERSIB JUARA . . . . :-D :-D
Berikan lah tubuh makanan yang bermanfaat. . . :) jangan memberikan Tubuh makanan yang tidak bermanfaat. . . :)
Membosankan. . . . . :-/
Apa yg gue pikirin skarang. . . Males banget hari ni. . . :-/
Invite Pin baru aku kawan . . 7ceb668e . . . Orang baik Masa depannya bakalan baik. . :D :)
Pagi tanpa air. . . Hahaha. . . :D
Lo Bulllssshhhhiiiiiittt Man. . . :D
Ternyata jalan kaki itu mengasikkan dari pada berkendara. . . . :D
Seblak makanan gila. . . :D pedasnya mnta ampun. .
Pagi yang cerah. . . Awali dengan semangan dan senyuman. .. :D
Pilihlah yg terbaik, yg bisa menjagamu,memberimu perhatian yg baik dan bisa memberimu motifasi dalam hidupmu... fb.me/3eLHyJZQo
Males mau dtang HIMATIF. . .
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/6TMvxtwM6
Maaf kawan bukan aku sombong ap dak inget lagi sama kalian... bukannya ak dak mau menghubungi kalian,,, tp dak... fb.me/6OmJ1znSi
dikit" tugas dikit" tugas...... Semangat Buat masa depan ku. . . :D
waahhh tugas Numpuk nniiihhh. . . . Ngerjain Dulu , ,, :D Lebih cepat lebih baik
wwwwaaaddduuhhh Serba habis nih. . . Pulsa habis,Paket internet aabbiisss.......................... :D A.S
Duit Lgi Merah niiihhh.......... :D