Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
andri supiandi
160 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Selamat Pagi. . . . ^_^
Good OneDrive. . . . . (y)
Wah bung gak bisa pulang k rumah nih, kalo ikut seminar. . . . . :(
Kapan di indonesia internet bisa gratis. . . . . :D Internet sangat penting bagi kehidupan manusia. . . :)
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/3oQkoPFZt
BBM naik Uang jajan Harus naik hahaha. . . :D
OK Besok Mulai Aktifitas Seperti Biasa lgi. . . . . ^_^ dan Pelajaran-Pelajaran Kampus Sudah Menunggu. . . . :D
The Walking Dead' 'The Walking Dead' adalah film serial televisi. film ini menceritakan tentang sekolompok... fb.me/3ll4BgXGU
THE WALKING DEAD. . . . . :D film Seru tuuhhh....... :D
Musingken Barudak kosan Teh Maraen Game Wae, Lain Belajar Padahal Ker UTS. . . . :D hahahahah . . . . . :D
07 November 2014 itu hari dimana PERSIB JUARA hahaha Catatan Tuh. . :-D :-D (y)
PERSIB JUARA . . . . :-D :-D
Berikan lah tubuh makanan yang bermanfaat. . . :) jangan memberikan Tubuh makanan yang tidak bermanfaat. . . :)
Membosankan. . . . . :-/
Apa yg gue pikirin skarang. . . Males banget hari ni. . . :-/
Invite Pin baru aku kawan . . 7ceb668e . . . Orang baik Masa depannya bakalan baik. . :D :)
Pagi tanpa air. . . Hahaha. . . :D
Lo Bulllssshhhhiiiiiittt Man. . . :D
Ternyata jalan kaki itu mengasikkan dari pada berkendara. . . . :D
Seblak makanan gila. . . :D pedasnya mnta ampun. .
Pagi yang cerah. . . Awali dengan semangan dan senyuman. .. :D
Pilihlah yg terbaik, yg bisa menjagamu,memberimu perhatian yg baik dan bisa memberimu motifasi dalam hidupmu... fb.me/3eLHyJZQo
Males mau dtang HIMATIF. . .
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/6TMvxtwM6
Maaf kawan bukan aku sombong ap dak inget lagi sama kalian... bukannya ak dak mau menghubungi kalian,,, tp dak... fb.me/6OmJ1znSi
dikit" tugas dikit" tugas...... Semangat Buat masa depan ku. . . :D
waahhh tugas Numpuk nniiihhh. . . . Ngerjain Dulu , ,, :D Lebih cepat lebih baik
wwwwaaaddduuhhh Serba habis nih. . . Pulsa habis,Paket internet aabbiisss.......................... :D A.S
Duit Lgi Merah niiihhh.......... :D
Bagi yg ULTAH Hari ini jgn Lupa Teraktirannya. . . 󾌸 S..W. . . . . . . . 󾍇󾬗
Bagi yang ULTAH jgn lupa teraktirannya. . . 󾌸󾍇
Pagi" ngoplai Good Day niihhh. . . . :D
apa kabar kawan hahahah............ :D
Serangan cucunguk yeehhh. . Hahahaha
Haahh siap" lah bsok mah beres" d kosan baru . . . (y)
Ken we aya nu te resep ka urang mah. . Tong d bawa sampe ka hate aahh bisi ngjien dosa. . . :@
Hari yg cerah niihh. . . Semangat laahhh. . :D
Menika kehel ngadengekn nu gede amek teh. . :@
Bosen d rumah . . . :(
Untuk Menggapai ksuksesan itu sngat sulit, tnpa melalui kerja keras. . . ^_^
Besok bagian ke kampus nih mw perwalian. . . . :D
Hari pertama ospek di Kampus baru. . . Semangat. . :D
Ya mungkin sdah takdirny. . biarin lahh anggap aj sedang beramal. . . :D
Kmaren bner" hari sial kna tilang polisi bandung . . Om oga hari" nnti lbih baik dri hari kmarin. . . :)
Hhhmmm. . . Musingken musinfkeeeennnn. . .
Wifi gratis manfaatkn dgn baik. .
Aaahhh di diemah jarang ktingali bidan,,, Lamun d sumatra mahh loba bidan" nu moronyoi hahaha. . . 󾌸