Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Andrio
578 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Andrio”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
hola, te echo de menos esta noche
cek livescorer, liat chelsea udah nyetak gool dluan bawaannya senyum seenyum aja..
Apaaa sih.. :p "@bublenda: Seehh galau :p RT @Andriotambun: Ahh, sepi juga.. :/"
Ahh, sepi juga.. :/
Ini bahasa sandi? "@musicaryuki: Jupiter selalu menurunkan hujan disaat yg tak tepat ☹ ☂"
Aaaimakk "@musicaryuki: @AmeL_kociik iya sih , cocok kali memang sama besar lenganmu itu hahayy :p"
Curhat? "@musicaryuki: Nyari yg sempurna ? Kalo udah ketemu jaga bener" biar situ gak ditinggalin , krn situ juga gak sempurna toh .."
Punya anjing belasan tahun tp baru skli ini mandiin anjing.. :))
Itu perut? "@yosevinee: lontong kak lin? check, martabak gapa? check, mie babi jalan bambu? check, risol gogo? check . what's next?"
Iya pengalaman curhatanmu.. "@musicaryuki: Pengalaman » "@Andriotambun: Haha "@premanGank: Ngetik panjang-panjang di jawab singkat. Sakit me
Haha "@premanGank: Ngetik panjang-panjang di jawab singkat. Sakit memang pic.twitter.com/5EvsphxaMO"
Maunya ini loudspeaker skli service langsung bener tapi hasilnya malah kecewa.. :(
I work for money. If you want loyalty, get a dog.
Retweeted by Andrio
Cowok perokok itu berisiko mati muda, wajah cepat menua dan gangguan ereksi. Ini mungkin yang bikin keren. :) #BD
Retweeted by Andrio
INDONESIA bukan negara ISLAM akan tetapi salah satu negara penduduk agama ISLAM terbanyak di dunia. Jadi beda! :)
Retweeted by Andrio
Uhukkkk.. :p "@omianomi: I hate this feeling."
Now a days the real smile is :)) not :)
Thank you rain.. :)
Ada juga penjual mie aceh orang chinese.. =))
Real man use one pedal
I'm at Hotel Royal Safari Garden Rhino 2 (Bogor, Indonesia) 4sq.com/19nDwyz