Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Andriani Nasir
75 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kaciiiaaan :p @onicapirosi: Alhamdulillah masih dapet lah thr mah walaupun gak sebanyak dulu u_u
-____-@KangHedi: Takobalallohu minna-san *salah gaul*
Biariiin :p @KangHedi: Yang didalam tanda '*' bikin ilfeel :| "@Andrianinsr: KangHedi iyaa hedaaaaiii :) sahabatku selamanya *hooeek*"
Mohon maaf lahir dan batin :) @cakeppss
SAH! Jokowi-JK ditetapkan sebagai Presiden Republik Indonesia 2014 oleh KPU #RealCount de.tk/VparkN pic.twitter.com/G8d9jiwy9T
Retweeted by Andriani Nasir
Halo haloo, kayaknya ini malam terakhir gue jadi fansnya @adeltya niiihhh :p wkwkw
Ganti nama @Andrianinsr? "@kompascom: Resep Bubur Sumsum ala Chef Yus Andriana, Foodservices Fonterra #KalaRamadhan. . ."
Retweeted by Andriani Nasir
@andiaah registrasi online dulu yah, setelah itu akan ada petunjuk selanjutnya.
Retweeted by Andriani Nasir
Aar Amel Arief Aul Della Ferain Gesha Hedi Jhon Kiem Niel Novel Reni Siddiq Tejo Yani. Dari jauh kerja bareng dan itu keren :-)
Retweeted by Andriani Nasir
Haloo @hilyahan camaba unhas juga kan? Udah daftar ulang? :)
You may fall in love with the beauty of someone, but remember that finally you have to live with the character, not the beauty.
Retweeted by Andriani Nasir
Meskipun ini bukan impian dari kecil, tapi tak apalah.. Jogja bisa kapan aja, ga dapat Gadjah, Ayam Jantan juga ga kalah keren.. Baji' ji..
Retweeted by Andriani Nasir
Iyee kakak -____-@hakhmall: wkwk... Jadi bener bukan kamu itu yg ngeask? Yan, cek watsap
Yaaampun --a @hakhmall: Toloong, galau akut inii Θ_Θ"@Andrianinsr: Iyaa kali -_- (?) @hakhmall:emang keliatan banget ya galaunya :("
Iyaa kali -_- (?) @hakhmall: @Andrianinsr emang keliatan banget ya galaunya :(
Waaahh??? --'@TwitFAKTA: Setiap tahunnya petir membunuh lebih dari 1.000 orang.
Gimana @adeltya @farizkharizh?? @detikcom: Lawan Jerman, Argentina Bisa Alami Kekalahan Seperti Brasil de.tk/6fsZzt via @detik_tv
Entaaah -_-@KangHedi: Maap Teh, Teteh ini siapa ya? Kok mensieun saya? "@Andrianinsr: 3 tahun yang lalu, gewe belum kenal @KangHedi :D"
3 tahun yang lalu, gewe belum kenal @KangHedi :D
Disuruh bikin yel-yel, malah pada bingung -_- wkwk
3 Tahun yang lalu? Kumpul house pertama :D depan kamboja @bsb10009