Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Andriani Nasir
49 followers
Di twitter semua orang suka berpura-pura. Pura-pura baik, pura-pura tegar, pura-pura menerima kenyataan.
Retweeted by Andriani Nasir
Hah ? -_-"@adeltya: @Andrianinsr halo yg kesepian tanpa gewe"
"@detikcom: HM Sampoerna Bagi Dividen Rp 10,6 Triliun, Setara Rp 2.430/Lembar de.tk/VBUyHh via @detikfinance"
Nggk maksud je :D"@intantaf: Oh sekarang lo @ochaarsyd ama @Andrianinsr??Cukstaw cha cukstaw!!!! Gw bkn lagi pahlawan looo *nangis guling2*"
Hahaha"@ochaarsyd: pahlawan di malam hari ini --> @Andrianinsr hahahaha"
Mereka adalah magnet yang beredar di duniaku :)
Yaa udaaah :p "@pichkaay: @adeltya @Andrianinsr @ReDodol oh gt yaa -____- oke fine, aku gk plg lg ya. Tuh, udh lapor :p"
PD banget -_- "@pichkaay: Stlh mnghilang bbrapa hari, trnyata tmen2 sekamar mngkhawatirkan ku yaa :') blg ajasih kl kangen -,- wkwk"
Silogisme dilema , wkwkwk "@ochaarsyd: Jika engkau makan, maka pacarmu mati. Jika engkau tdk makan, maka mantanmu mati. Kesimpulannya apa?"
Hahaha, hayoo looh "@TwitFAKTA: Rata-rata nyamuk lebih menyukai darah golongan O dari pada yang lain."
Oohh okay @hanifoci: Cuma gem, "@Andrianinsr: Kok gitu ?"@hanifoci: @Andrianinsr harus tega""
Tegaa bangeet -_-'@hanifoci: Aku sudah nyiapin liang kubur utk kau @HFajrH: @hanifoci siaall. *banjir keringat dingin* *nyari alasan lain*"
Ohehe,oke gpp:D ini juga udh dijawab"@hanifoci: Aku pulang, tp udah balik ke kinasih lg, udah agk lama jg. Btw, aku gabisa bls DM nya, hehe"
When you realize how ridiculous these scenarios are, you will .......
Oke okee ! Nggk "@hanifoci: Emg gtu adanya. Eh, kmu ga pulang kan? @Andrianinsr: Iyain aja deeh :p "@hanifoci: Iya kan ?"
Judging someone by their Social medias is like reading the outside of the book, and you don't know anything until you've opened it.
Retweeted by Andriani Nasir
Iyain aja deeh :p "@hanifoci: Iya kan? @Andrianinsr: @hanifoci huuaaahh -_-"
When you pretend to be strong, and no one sees your hidden tears except #Allah.
Retweeted by Andriani Nasir
Stop making things complicated and just live your life :)
Terharu banget pas tau UN kita nanti udah dipersiapkan sebaik mungkin + kata-kata semangat dalam bentuk yg unik. Terima kasih, Guruku :,)
Retweeted by Andriani Nasir
Haloo teman-teman super :*