Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Andriani Nasir
89 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Selamat buat teman ane yang udah ga galau ama gabut lagi mikirin STAN.. Congratss @HFajriH .. Ingat masih ada traktiranmuu! Hahaha TO!
Retweeted by Andriani Nasir
i just saw your pictures and.. i really miss you. . so bad
Retweeted by Andriani Nasir
@Andrianinsr yaneeeeeh tadi aku ke rm aroma makassar dan makan coto makassar. and you knooow, I cant stop thinking of you~~ eaaa wkwk
Retweeted by Andriani Nasir
habis nonton video kalian (lagi) yang ich bin in deutshland, yaaa ampuuun -- @KangHedi @mukmukhsin kangenlah pokoknyaaa *lagi menye
@Andrianinsr itu tandanya lagi kangen, makanya dimirip-miripin.
Retweeted by Andriani Nasir
di kampus kemarin, ketemu senior yang mirip kamu @KangHedi :) yaaa ampuuun hedaaaaiiii -_-
Dengarko Cc: @Andrianinsr @jhonsulo RT @SupirPete2: selamat buat yg mendapat gelar baru "Mahasiswa Unhas". jambiking malu almamater merah mu
Retweeted by Andriani Nasir
Happy Birthday Mom, Happy Birthday Indonesia!!!! wish you a very happy birthday!!!! :D
Whaaat??!!!@khairunnisa13_: @sriyayuning kalau ke jepang minta diongkosin yani... (╭☞´ิ∀´ิ)╭☞
Good morning leaders! #GlobalVillage will be held today at 5 pm, on the front yard of TVRI SulSel, Jalan Kakatua, Makassar. Come join us!
Retweeted by Andriani Nasir
Semangat yaa buat yang lagi tes @adeltya !!! :D
Ga sengaja nemu tempat ini waktu nyari musholla hih RT @Andrianinsr: Senja di Makassar @jhonsulo HFajriH Mr.Petrik :D pic.twitter.com/zafX72vGEC
Retweeted by Andriani Nasir
'DORMITORY' adalah anagram dari 'DIRTY ROOM'.
Retweeted by Andriani Nasir
dunno (?) Hahah not sure @renw13: @Andrianinsr will you believe me if i say "yeah.. i miss you" ? hahaha
it's just the matter of suggestion wkwk RT @Andrianinsr: 'Missing someone and not being able to see them is the worst feeling ever'|
Retweeted by Andriani Nasir
'Missing someone and not being able to see them is the worst feeling ever' | yaayaayaa!!! -___-
Kaciiiaaan :p @onicapirosi: Alhamdulillah masih dapet lah thr mah walaupun gak sebanyak dulu u_u
-____-@KangHedi: Takobalallohu minna-san *salah gaul*
Biariiin :p @KangHedi: Yang didalam tanda '*' bikin ilfeel :| "@Andrianinsr: KangHedi iyaa hedaaaaiii :) sahabatku selamanya *hooeek*"
Mohon maaf lahir dan batin :) @cakeppss
SAH! Jokowi-JK ditetapkan sebagai Presiden Republik Indonesia 2014 oleh KPU #RealCount de.tk/VparkN pic.twitter.com/G8d9jiwy9T
Retweeted by Andriani Nasir
Halo haloo, kayaknya ini malam terakhir gue jadi fansnya @adeltya niiihhh :p wkwkw
Ganti nama @Andrianinsr? "@kompascom: Resep Bubur Sumsum ala Chef Yus Andriana, Foodservices Fonterra #KalaRamadhan. . ."
Retweeted by Andriani Nasir
@andiaah registrasi online dulu yah, setelah itu akan ada petunjuk selanjutnya.
Retweeted by Andriani Nasir
Aar Amel Arief Aul Della Ferain Gesha Hedi Jhon Kiem Niel Novel Reni Siddiq Tejo Yani. Dari jauh kerja bareng dan itu keren :-)
Retweeted by Andriani Nasir
Haloo @hilyahan camaba unhas juga kan? Udah daftar ulang? :)
You may fall in love with the beauty of someone, but remember that finally you have to live with the character, not the beauty.
Retweeted by Andriani Nasir
Meskipun ini bukan impian dari kecil, tapi tak apalah.. Jogja bisa kapan aja, ga dapat Gadjah, Ayam Jantan juga ga kalah keren.. Baji' ji..
Retweeted by Andriani Nasir
Iyee kakak -____-@hakhmall: wkwk... Jadi bener bukan kamu itu yg ngeask? Yan, cek watsap
Yaaampun --a @hakhmall: Toloong, galau akut inii Θ_Θ"@Andrianinsr: Iyaa kali -_- (?) @hakhmall:emang keliatan banget ya galaunya :("
Iyaa kali -_- (?) @hakhmall: @Andrianinsr emang keliatan banget ya galaunya :(
Waaahh??? --'@TwitFAKTA: Setiap tahunnya petir membunuh lebih dari 1.000 orang.
Gimana @adeltya @farizkharizh?? @detikcom: Lawan Jerman, Argentina Bisa Alami Kekalahan Seperti Brasil de.tk/6fsZzt via @detik_tv
Entaaah -_-@KangHedi: Maap Teh, Teteh ini siapa ya? Kok mensieun saya? "@Andrianinsr: 3 tahun yang lalu, gewe belum kenal @KangHedi :D"
3 tahun yang lalu, gewe belum kenal @KangHedi :D
Disuruh bikin yel-yel, malah pada bingung -_- wkwk
3 Tahun yang lalu? Kumpul house pertama :D depan kamboja @bsb10009
jiaahh :D@rzhr: Karena ga ngontact duluan juga ga berati udah ga ada rasa. Dan ga ngebales juga ga berati udah ga ada rasa kan.
Menanti waktu berbuka puasa~