Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Andree Sihite
Want to Grow Your
Social Media, Free?
maaf gak terlalu bisa nggambar, HAh Haha
udah ga sabar ni, nyambut tahun 2015!!
ayo semangat yee 🐰,, kinci kecil. Never give up!W
berusaha untuk mereka yang kita cintai 🐰#bunnyconyandfamilyy
Never give up on your dreams!
kalo udah selesai latihan keburu istirahat,, soal nya udah larut malam. oke.
selamat hari ayah. :)
selamat ulang tahun, semogah panjang umur. tambah pinter dan tambah dewasa.
tetap semangat, dan teruslah melangkah ke depan.♡
bunny and cony stiker di wajah.
Btw katanya bentar lg vote kalender selesai ya? jangan lupa yaa himawari nya 🌻f
Retweeted by Andree Sihite
kembali menetap ke depan 👍n
Haaihaaai hari ini siapa aja yg nonton theater? :3 nanti bakalan ada sesuatu lohhh..apa yaa kirakira ???
Retweeted by Andree Sihite
cause i'm loving you ❤️
the new cony and bunny!! 👍v
allow,, jumpa lagi dengan saya..😝
nambah endut aja si kelinci..😅
kelinci yang sama sama memakai topi,, yahh ini. 😝n
good night.. baru nongol nih.
Good Morning,, Semua. dan Selamat Hari Raya Idul Adha 1435 H 😊
woyy apo kabar semua nya??😅
Good Night God Bless You
sebelum tidur mending liat foto ini dulu, di jamin tidur nya bakalan nyenyak. sam kayak orang yang di foto ini😁t
Lanjutan yang kemarin .
#DATO Messi y Neymar han anotado OCHO de los últimos nueve goles del Barcelona en Liga. El único que no hicieron fue el de Rakitic vs GRA.
Retweeted by Andree Sihite
kapan lagi,, sekaranglah waktu nya. jangan di tunda tunda mulu,
Ya Tuhanku Yesus Jagalah selalu orang orang yang ku kasihi. Amin.
Bila memiliki banyak harta, kita akan menjaga harta. Namun jika kita memiliki banyak ilmu, maka ilmulah yang akan menjaga kita.
Retweeted by Andree Sihite
Untuk menjadi sukses, anda hrs memutuskan dgn tepat apa yg anda inginkan, tuliskan &buatlah sebuah rencana untuk mencapainya
Retweeted by Andree Sihite
Tujuan memiliki pasangan аԁаƖаh untuk BERBAGI KEBAHAGIAAN bυkаn MENCARI KEBAHAGIAAN
Retweeted by Andree Sihite
Cinta mempertemukan aku & kamu sehingga menjadi kita :)
Retweeted by Andree Sihite
Cewek zaman sekarang lebih betah lama-lama disalon dari pada di dapur :|
Retweeted by Andree Sihite
Ketakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu
Retweeted by Andree Sihite
Iseng iseng eh,, lumaya sama. XD 😁4
impian itu sebagai motivasi 😆
sebelum tidur.. have nice dream
selamat tidur. - Jjeegerr
Allow,, ini gesrek ala kita.
Disaat kau bimbang, melangkah majulah kedepan Jika engkau berhenti semua berakhir Semangatlah! Berjuanglah! Percayalah!
Jangan pernah engkau menyerah Singkirkanlah segala kesedihan dihati Berlarilah! Berlarilah Sekuat tenaga!




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue