Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Andre A
I was tagged @rindaninurhuda #20fact 1. Anak ke 4 dari 4 bersaudara 2. Anak paling kecil 3. Anak paling bontot 4. Jelek 5. Gasukak mandi 6. Sukak men bola 7. Ilmu perpustakaan USU 013 8. Malas 9. Alis tebelah 10. Kuku jari kayak cewe, kata orang gitu 11. Mata coklat 12. Kurus 13. Makin hitam 14. Ram
siang rekan2 IMPUS...mari ramaikan futsal impus sore ini jam. 15.00-17.00 di poin futsal pasar 3. salam impus!
Retweeted by Andre A
Rutin (with @impusUSU at POINT FUTSAL) — path.com/p/26ZHoy
Gadak Harland Sanders itu!!!!
013 014 (with Dody and Agum at Vilage Futsal) — path.com/p/4dqaC3
Lampard :') 1-1
ANDRE SCHURRLE!!! man city 0-1 CHELSEA
See? Nobodycares
Tahun lalu 'KITA' tahun ini 'KALIAN'
Rutin (with @CISCmedan at Vilage Futsal) — path.com/p/4mkYa7
Abramovich tersenyum
Tanam tanam ubi, gak perlu dibajak
013 vs 014 (with Ichsan and @AndreAspari at Village Futsal) — path.com/p/3uneyT
Retweeted by Andre A
013 vs 014 (with Ichsan, Dody, and 2 others at Vilage Futsal) — path.com/p/3HAwh9
Set yourself free
At Faculty of Cultural Studies USU (FIB) — path.com/p/1i4Awy
At Pizza Hut Plaza Semanggi — path.com/p/1O1u9o
At Dunia Fantasi (DUFAN) — path.com/p/1JFxHy
Remember to look after the front-left.
A: Atleti, Juve B: Real, Basel C: Benfica, Zenit D: Arsenal, Dortmund E: Bayern, MCity F: BARÇA, PSG G: Chelsea, Schalke H: Porto, Shakhtar
Retweeted by Andre A
BREAKING NEWS : BBM delay dimana2 wkwkwk
Retweeted by Andre A
Yoi gw jg nih chat susah nyampe wkwkwk RT @AndreAspari: Gua min, udh 45 menitan "DroidIndonesia: Ada yg ngalamin BBM delay?"
Retweeted by Andre A
Gua min, udh 45 menitan "@DroidIndonesia: Ada yg ngalamin BBM delay?"
Kita nawarin diri, jwbannya seolah2 gak butuh, yaudah bomat dah.
Ketawak ya rika "@rikaayunita: WkwkqRT @AndreAspari: Bertepuk sebelah tangan sudah biasa, ditinggal tanpa alasan sudah biasa
Bertepuk sebelah tangan sudah biasa, ditinggal tanpa alasan sudah biasa. ♫ Terlatih Patah Hati by The Rain — path.com/p/1sVYvc
Gak ilang2 kebiasaan itu
Gak ilang2 kebiasaan itu
DRS is enabled
Watching The Expendables 3 — path.com/p/3TZbtL
enak ya jdi yesika itu banyak cowok yg ngantri tpi ke... — -_- enakan jd cwo yg bisa ngedapatin dia lah, mending... ask.fm/a/b81816hh
lah? kok bio nya masih ycs? ke ge'eran lah si cewek m... — Jangan gitu ngomong nya, justru karna dia mahal makan... ask.fm/a/b81532c9
Go wereng go wereng go!!!!
Paling nggak udah ngerasain :p
Yasudah lah, lupakan.