Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
ANDRE
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Segenap klrg RCTI turut berduka cita atas meninggalnya slh satu host terbaik dahSyat.Smg amal ibadah diterima di sisiNya. #RIPOlgaSyahputra
Retweeted by ANDRE
iPhone 6 spesial untuk pemenang Ballon d'Or. Cristiano Ronaldo pic.twitter.com/WqEkmXJbxX
Retweeted by ANDRE
Ronaldo: "aku akan senang jika bisa satu tim dg Messi suatu hari nanti." pic.twitter.com/LNYqaE3aZC
Retweeted by ANDRE
#PictofToday Hari gini melihat pemuda yg masih mau menyingkirkan hal2 begini di Jalan Raya. Langka! pic.twitter.com/LwiJyVI2CI via @SusantyHenny
Retweeted by ANDRE
Cukop mangat teumon bu | @rakjatpidie: udeueng payeh alias udang pepes, hana lawan malam ini pic.twitter.com/EdDBG0EEpI
Retweeted by ANDRE
Selamat Ramos, Kroos, Cristiano dan Di Maria (Mantan) masuk tim terbaik Eropa tahun 2014 pic.twitter.com/zD6aYLVnSq
Retweeted by ANDRE
Goooll! 64' Rosicky membawa Arsenal unggul 2-0 atas QPR!
Retweeted by ANDRE
Bersama Bintang by Drive — path.com/p/23DC2Z
Selamat ulang tahun @andre_allstar24 . Maken sehat dan maken ganteng. Aamiin c:
Retweeted by ANDRE
FT: Chelsea 2-0 WBA. Everton 2-1 West Ham. Leicester 0-0 Sunderland. City 2-1 Swansea. Newcastle 1-0 QPR. Stoke 1-2 Burnley. #EPL
Retweeted by ANDRE
Tak ada letak sebuah cemburu dalam hubungan kecuali lelaki yang tak memberi kabar dan wanita yang suka berdandan.
Retweeted by ANDRE
Ho ka ureueng Aceh, nyoe "Burék, Bangoë, Bateuë, Batat, Ceukang, Ceuëk, Ch‘èk" manteng neu teupeue peue arti lam bhs Indonesia? #BahasaAceh
Retweeted by ANDRE
meunyoe keugop "@Ulfaraiyani: Biasa aja kok,ngga ada yang luar biasa,aku pikir cantek kali ahahaha~"
salah aja si mimpi "@dita_fitri1: Aduh mimpinya aaaaaa:$"
“Asam RT@andre_allstar24: baru sadar ?"@Vellaattaqie: Kini ku sadari aku bukan lah yang terbaik dan aku bukan lah yang terhebat!"”
Retweeted by ANDRE
Kalo sepemikiran enak ngobrolnya. Nggak perlu ngejelasin dari alif sampai hamzah.
Retweeted by ANDRE
baru sadar ?"@Vellaattaqie: Kini ku sadari aku bukan lah yang terbaik dan aku bukan lah yang terhebat!"
kasian "@Ulfaraiyani: Mencoba lebih baik dari sebelumnya ,tapi ngga pernah dihargai☺"
sama2 adoe "@Ulfaraiyani: Makasi abg {}"@andre_allstar24: aminnn . cemangat adoe :D "@Ulfaraiyani: Alhamdulillah semuanya lancar,semoga
aminnn . cemangat adoe :D "@Ulfaraiyani: Alhamdulillah semuanya lancar,semoga seterusnya pun tetap lancar sesuai harapan O:)"
hana meupu gabuk . pubut medan kah .dugem nyoe "@MuhammadRizki_Z: Ka eh keudeh gam "@andre_allstar24: Bila cinta sudah melekat
Bila cinta sudah melekat, gula jawa rasa coklat
Huahahaha "@andre_allstar24: biasa aja "@nabilahJKT48: Haai😝 makasih yaa buat yg udh dtg dan nntn, gimana tadi penampilan nya??
Retweeted by ANDRE
biasa aja "@nabilahJKT48: Haai😝 makasih yaa buat yg udh dtg dan nntn, gimana tadi penampilan nya?�pic.twitter.com/uJDLdBQQqRqR"
Dia nyari yang jahat. Biarin aja. RT @Putraocool: Menurut mimin cewe yg nolak bilang 'kamu terlalu baik buat aku" itu gimana?
Retweeted by ANDRE
Kelihatan sih lo suka mendua. Fans Bayern, jersey Dortmund. RT @yudhabayern: Banyak cewek cakep yg ngejar gw soalnya
Retweeted by ANDRE
Karena putih itu membosankan. RT @regyghazur: kenapa soyu? Kenapa gak Dasom? #TanyaSuperSoccer
Retweeted by ANDRE
Nggak. Aku juga gagal. :( RT @mosesMuFc_23: min ada solusi cara menaklukan cwe sporty?
Retweeted by ANDRE
Hingga pada akhirnya akan kembali lagi
Sekali Ini Saja (Instrumental) by Giri — path.com/p/2rRjc6
Main mainlah kerumah siapa tau jodoh *eh 😂🙈
Retweeted by ANDRE
Meluangkan wktu sesuai keadaan
With fikar at Warkop Atra Juang Bireuen — path.com/p/gs7G2
Memulainya dari NOL lagi
“Waraaaaaaaaad mas bro RT@andre_allstar24: mmg aslinya gila kan "@Vellaattaqie: Cinta ini menggelisahkan aku membuat aku gilaaa~🎵"”
Retweeted by ANDRE
mmg aslinya gila kan "@Vellaattaqie: Cinta ini menggelisahkan aku membuat aku gilaaa~🎵"
Sederhana tapi sempurna
Hhahaha:D RT @andre_allstar24: semangat "@Friadians: Alhamdulillah, semester ini lebih baik dri semester ... m.tmi.me/1eI0Z1
Retweeted by ANDRE
Alves Akan Tinggalkan Barca di Musim Panas 2015 de.tk/6fBKam
Retweeted by ANDRE
semangat "@Friadians: Alhamdulillah, semester ini lebih baik dri semester sebelum nya, harus lebih baik dari ini (҂'̀⌣'́)9"
ah males"@nabilahJKT48: sampe ketemu besok yaaa, kapan lagi liat aku perform pake pajama 😜 hahaha"
“Yeaah bang ndre ET@andre_allstar24: oh sama vella yaa RT@Vellaattaqie: “Sama aja eee RT@andre_allstar24: gak padam cuma listriknya aja gak
Retweeted by ANDRE
okee kali ini aja yaa "@araa_raraa: @andre_allstar24 oalah iya​kan aja lah kalo gtu bg :D"
ada . terpaksa krna kasian :p "@araa_raraa: @andre_allstar24 amin duen :) tumben do'a nya baik gtu ada :p"




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue