Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
ANDRE
494 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for ANDRE”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ho ka ureueng Aceh, nyoe "Burék, Bangoë, Bateuë, Batat, Ceukang, Ceuëk, Ch‘èk" manteng neu teupeue peue arti lam bhs Indonesia? #BahasaAceh
Retweeted by ANDRE
meunyoe keugop "@Ulfaraiyani: Biasa aja kok,ngga ada yang luar biasa,aku pikir cantek kali ahahaha~"
salah aja si mimpi "@dita_fitri1: Aduh mimpinya aaaaaa:$"
“Asam RT@andre_allstar24: baru sadar ?"@Vellaattaqie: Kini ku sadari aku bukan lah yang terbaik dan aku bukan lah yang terhebat!"”
Retweeted by ANDRE
Kalo sepemikiran enak ngobrolnya. Nggak perlu ngejelasin dari alif sampai hamzah.
Retweeted by ANDRE
baru sadar ?"@Vellaattaqie: Kini ku sadari aku bukan lah yang terbaik dan aku bukan lah yang terhebat!"
kasian "@Ulfaraiyani: Mencoba lebih baik dari sebelumnya ,tapi ngga pernah dihargai☺"
sama2 adoe "@Ulfaraiyani: Makasi abg {}"@andre_allstar24: aminnn . cemangat adoe :D "@Ulfaraiyani: Alhamdulillah semuanya lancar,semoga
aminnn . cemangat adoe :D "@Ulfaraiyani: Alhamdulillah semuanya lancar,semoga seterusnya pun tetap lancar sesuai harapan O:)"
hana meupu gabuk . pubut medan kah .dugem nyoe "@MuhammadRizki_Z: Ka eh keudeh gam "@andre_allstar24: Bila cinta sudah melekat
Bila cinta sudah melekat, gula jawa rasa coklat
Huahahaha "@andre_allstar24: biasa aja "@nabilahJKT48: Haai😝 makasih yaa buat yg udh dtg dan nntn, gimana tadi penampilan nya??
Retweeted by ANDRE
biasa aja "@nabilahJKT48: Haai😝 makasih yaa buat yg udh dtg dan nntn, gimana tadi penampilan nya?�pic.twitter.com/uJDLdBQQqRqR"
Dia nyari yang jahat. Biarin aja. RT @Putraocool: Menurut mimin cewe yg nolak bilang 'kamu terlalu baik buat aku" itu gimana?
Retweeted by ANDRE
Kelihatan sih lo suka mendua. Fans Bayern, jersey Dortmund. RT @yudhabayern: Banyak cewek cakep yg ngejar gw soalnya
Retweeted by ANDRE
Karena putih itu membosankan. RT @regyghazur: kenapa soyu? Kenapa gak Dasom? #TanyaSuperSoccer
Retweeted by ANDRE
Nggak. Aku juga gagal. :( RT @mosesMuFc_23: min ada solusi cara menaklukan cwe sporty?
Retweeted by ANDRE
Hingga pada akhirnya akan kembali lagi
Sekali Ini Saja (Instrumental) by Giri — path.com/p/2rRjc6
Main mainlah kerumah siapa tau jodoh *eh 😂🙈
Retweeted by ANDRE
Meluangkan wktu sesuai keadaan
With fikar at Warkop Atra Juang Bireuen — path.com/p/gs7G2
Memulainya dari NOL lagi
“Waraaaaaaaaad mas bro RT@andre_allstar24: mmg aslinya gila kan "@Vellaattaqie: Cinta ini menggelisahkan aku membuat aku gilaaa~🎵"”
Retweeted by ANDRE
mmg aslinya gila kan "@Vellaattaqie: Cinta ini menggelisahkan aku membuat aku gilaaa~🎵"
Sederhana tapi sempurna
Hhahaha:D RT @andre_allstar24: semangat "@Friadians: Alhamdulillah, semester ini lebih baik dri semester ... m.tmi.me/1eI0Z1
Retweeted by ANDRE
Alves Akan Tinggalkan Barca di Musim Panas 2015 de.tk/6fBKam
Retweeted by ANDRE
semangat "@Friadians: Alhamdulillah, semester ini lebih baik dri semester sebelum nya, harus lebih baik dari ini (҂'̀⌣'́)9"
ah males"@nabilahJKT48: sampe ketemu besok yaaa, kapan lagi liat aku perform pake pajama 😜 hahaha"
“Yeaah bang ndre ET@andre_allstar24: oh sama vella yaa RT@Vellaattaqie: “Sama aja eee RT@andre_allstar24: gak padam cuma listriknya aja gak
Retweeted by ANDRE
okee kali ini aja yaa "@araa_raraa: @andre_allstar24 oalah iya​kan aja lah kalo gtu bg :D"
ada . terpaksa krna kasian :p "@araa_raraa: @andre_allstar24 amin duen :) tumben do'a nya baik gtu ada :p"
Ntahlah yaaa "@Ulfaraiyani: @andre_allstar24 yakin biasa aja:P"
biasa aja aku :p "@Ulfaraiyani: Ahaha man palak kwe :P"@andre_allstar24: kei yg sok2an polos "@Ulfaraiyani: Ish sok2an :P"@andre_allstar24:
semoga dikabulin ya doe do'anya :p"@araa_raraa: @andre_allstar24 kode supaya ada yg ngash haha"
kei yg sok2an polos "@Ulfaraiyani: Ish sok2an :P"@andre_allstar24: gk ada apa2. cma nmpng lwt :p @Ulfaraiyani: Knp abg??"@andre_allstar24:
kode apaa ? saket pu doe "@araa_raraa: Jgn bsr x ktawa kode ni ngash ya haha @andre_allstar24 hahahaha "@araa_raraa: Msh brhrp oktober ini
gk ada apa2. cma nmpng lwt :p @Ulfaraiyani: Kenapa abg??"@andre_allstar24: oh gitu yaa ppfftsss "@Ulfaraiyani: Aku mah masi polos
hahahaha "@araa_raraa: Msh brhrp oktober ini #TanyaSimi kado spesial dari orang tersayang _______"
kasian "@araa_raraa: Pacar aja gk punya loh simi​#TanyaSimi lagu romantis kakak sama pacar ?"
oh gitu yaa ppfftsss "@Ulfaraiyani: Aku mah masi polos ,jadi percaya aja kalo dibohongin=))"
oh sama vella yaa RT@Vellaattaqie: “Sama aja eee RT@andre_allstar24: gak padam cuma listriknya aja gak hidup "@Vellaattaqie: Seluruh nya
aminnn "@HaykalFebrian: Mudah2an bisa brubah mnjdi lbh baik.."