Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
andonesia!
7,306 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
pasti yang item ya bang ?? @pandji Sangarr “@NOTASLIMBOY: Tunggu sitcom kami :)) pic.twitter.com/zAV1Y9mLVq
jatiwaringin yuk ah!
barusan ada cwe lewat gak pake celana ... pas di terawang lebih dekat ternyata dia make daster 😑
bisa gak ngasih alasan yg masuk diakal sedikit ??? berbohong mesti kreatif bre biar gak ketauan 😁
don jalan jalan ada cwe nya gak ??? hahha lah ini anak mau jalan jalan apa nyari cwe 😀
judulnya lupa diganti .. harus nya jadi "jalan jalan bersama teman" .. anak kampus nya kemana tau 😁
ini dialog di film apa ya ?? @radityadika Tuh dengerin kata orang ini.. pic.twitter.com/BU5wBif94W
jadi gini kalo bangun pagi .. bawaan nya laper terus 😑
gak lagi lagi dah maen futsal .... betis langsung keras bangat kaya batuu 😑 tinggal diiket doang nih
kalo ada yg nyariin gua ... bilang aja gua lagi di jatiwaringin dan sekitarnya
73 persen wanita menggunakan kamera smartphone mereka untuk bercermin. bener kan ??
unfollow aja men @HaiTampan @andondoank Haii, Follback Dong Kakk;)
cuma mau ngasih tau .. sekarang udah jam 1/2 9 pagi dan lu belom ngetweet ??? berarti masih tidur ya ?? @radityadika
Menangis adalah bagaimana tubuh Anda berbicara ketika mulut Anda tidak bisa menjelaskan rasa sakit yang Anda rasakan.
suka deh sama temen yg kalo ngomong tuh "tinggi" bener ,, lumayan buat obat awet muda karena setiap dia ngomong pasti buat gua tertawa
jan banyak gaya ah kalo buat ngerokok aja masih minta temen
bangun makan ngerokok ngopi tidur lagii .. gitu aja terus berulang-ulang ....
udah lama gak gajian 😢
yang laen udah pada ngelamar ,, lah gua masih ngurusin TownHall 😢
masih lama kali yak