Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Andi Susilo Saputra☮
506 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Andi Susilo Saputra☮”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Bukan dunia yg sempit, tapi pergaulan kita yg meluas.
Retweeted by Andi Susilo Saputra☮
Nabi SAW bersabda: "Diantara baikny keislaman sseorg,jk ia mninggalkn hal2 yg tdk brguna baginya"(HR.IbnuMajah&At-Tirmidzi)
Retweeted by Andi Susilo Saputra☮
Jangan mempercayai orang susah yang menjanjikan kekayaan. Mario Teguh
Retweeted by Andi Susilo Saputra☮
Setiap pagi kita berjanji untuk menjadi pribadi yang baru, tapi belajar dan bekerja dengan keluhan yang lama. MT
Retweeted by Andi Susilo Saputra☮
Kita sama team @TRANSTV_CORP berangkat ke Eropa, jgn lupa trus nonton KHCJR yaaa pic.twitter.com/pPjyc39W8y
Retweeted by Andi Susilo Saputra☮
CLOSING GIS CUP 4 HERE WE GOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!! pic.twitter.com/tSlKH83ABP
Retweeted by Andi Susilo Saputra☮
Hopelessness is the biggest robber of your happiness. Stay optimistic and keep trying! #GoBetter 💪 @msfrtnnisaa
Retweeted by Andi Susilo Saputra☮
Semoga kita semua menjadi orang yang tak pernah berhenti BERSYUKUR untuk hal sekecil apapun #GoBetter @AskaWindi
Retweeted by Andi Susilo Saputra☮
pernah dikhianati sama seseorang padahal kamu sudah tulus & sabar banget ?
Retweeted by Andi Susilo Saputra☮
Tak ada yang percuma ketika kamu berusaha mengerjakan sesuatu, sekalipun kamu mengalami kegagalan.
Retweeted by Andi Susilo Saputra☮
ALIF!! Yuk BERSYUKUR dengan cara berbuat kebaikan buat orang2 sekitar kita!!! #GoBetter
Retweeted by Andi Susilo Saputra☮
Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan untuk tak terus melangkah ke depan. The past is over!
Retweeted by Andi Susilo Saputra☮
Saat hal buruk menimpamu ga usah mengeluh, TETAP SEMANGAT! Tuhan pasti punya tujuan, jalani dengan tabah dan... fb.me/2VW5XbZpc
Retweeted by Andi Susilo Saputra☮
If smart but attitude is not used then all will be useless. #GoBetter @iqbaaleFCL_
Retweeted by Andi Susilo Saputra☮
walau aku jauh darimu bukan berarti ku tak memikirkan dirimu ... aku rindu dirimu ! pic.twitter.com/JmkPAzhplV
Retweeted by Andi Susilo Saputra☮
Ga perlu ingin jd yg terbaik dg mengalahkan semua orang, cukup berusaha jd yg terbaik utk diri sendiri. #GoBetter @NoviaRahma30
Retweeted by Andi Susilo Saputra☮
Kalo sudah tidak merasa ikhlas dalam melakukan sesuatu, maka segalanya akan terasa berat dan melelahkan. Tetap SEMANGAAAT!!! ALIF #GoBetter
Retweeted by Andi Susilo Saputra☮
Lalu ikut casting GGS :v"@MetroTipi: Merasa "Ganteng", Seorang Pria Berubah Menjadi Srigala."
Retweeted by Andi Susilo Saputra☮