Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Andis Mackintosh
119 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Andis Mackintosh”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Follow FC Barcelona on all of your favourite social networks ow.ly/CYtQ7 Join us! pic.twitter.com/8kMqFsqK34
Retweeted by Andis Mackintosh
Tak ada lagi, semua telah hancur karena sebuah kecerobohan!!
Persija Jakarta Pertahankan Fabiano Beltrame dan Ramdani Lestaluhu bit.ly/1rRxkDv #Indonesia #Football
Retweeted by Andis Mackintosh
@andisAFM Yuk Follow @LapakSoccer ada Kuis & produk Barcelona baru PROMO. CP : 085659581485. Pin 25F470C9 pic.twitter.com/eBVtsSwXFr
Retweeted by Andis Mackintosh
Jangan berisiklah, udah malam nih haha"@DenyShearer: @Dimas_Ristiawan @FebiWrdn andisAFM @anggayuliansh apa ini.."
Menang pada bersorak. Kalah pada sembunyi, menghina pula. Norak.
Retweeted by Andis Mackintosh
Keren juga dim ema lu hahaha"@Dimas_Ristiawan: @FebiWrdn andisAFM @DenyShearer @anggayuliansh eh maap tadi dibajak ema gua"
Nikah nikah nikah yahhhh"@Dimas_Ristiawan: @FebiWrdn @DenyShearer andisAFM @anggayuliansh iya apaan nih? Iya setuju? Yaudah yu nikah #hmmm"
Sepolos apa si lu, coba sini gua cobain kepolosannya Haha"@nopphy22: andisafm aku polos om :D"
Engga mau ngakuinkan hahahaha"@nopphy22: sue lu andisafm Yah kan gilanya juga karena dirimu hahahahaha" @nopphy22 :
Jangan bodoh" dah, kan emang sudah biasa hahaha"@nopphy22: andisafm hahaha bodoh :))"
Ahhh biasa juga sering wkwkwk"@nopphy22: dongo :) andisafm Kan enak yang sakit" mah, lebih seru malah hahaha" @nopphy22 : andisAFM
Yah kan gilanya juga karena dirimu hahahahaha"@nopphy22: bukannya anda sudah gila hahha andisafm @nopphy22 kan lu yang buat gua gila haha"
Aahhhh trio perek hahaha"@nopphy22: apa si lu anak ayam =)) andisafm Mau aja dah yang dari lu, yang menggairahkan hahaha
Kan enak yang sakit" mah, lebih seru malah hahaha"@nopphy22: @andisAFM jangan nanti atit loh :D"
Mau aja dah yang dari lu, yang menggairahkan hahaha "@nopphy22: andisafm @anggayuliansh @DenyShearer mau apa lu ? pan dah punya =))"
Si nopi jorok ya, tapi mau dong nop hahaha"@nopphy22: kebelet napa dia ? bilangin bae2 ngecrit haha @DenyShearer @anggayuliansh
@andisAFM Yuk Follow @LapakSoccer ada Kuis & produk Barcelona baru PROMO. CP : 085659581485. Pin 25F470C9 pic.twitter.com/eBVtsSwXFr
Retweeted by Andis Mackintosh
#Taurus itu selalu ingin menjadi pribadi yang misterius
Retweeted by Andis Mackintosh
Tumben tuh kata" bener, lagi sadar yah mba hahahaha"@nopphy22: popularitas dan mayoritas bukanlah segalanya !!"
El próximo partido del Barça es el martes en el campo del PSG (20.45 horas) #fcblive pic.twitter.com/NjxFKonhKT
Retweeted by Andis Mackintosh
FT: @FCBarcelona 6-0 Granada | Goal: Neymar Jr '26 '45 '66, Rakitic '42, Messi '61 '81 #ViscaBarca #FCBGRA
Retweeted by Andis Mackintosh
El Barça recupera el liderat de la Lliga a l'espera que demà jugui el València ow.ly/C1tyN pic.twitter.com/0Baxk0N45v
Retweeted by Andis Mackintosh
#NextMatch #LaLiga: Levante U.D vs @FCBarcelona | Senin, 22 September 2014 | Pukul: 02.00 WIB | Info tayang: RCTI / Fox Sports / Streaming
Retweeted by Andis Mackintosh
Yah keren dah itu mah pokoknya, walupun engga diceritain juga hehe"@Dhamayyy: andisAFM cuma guee dong yang punya begitu, sedih kalo di
Keren hahaaha"@Dhamayyy: Laptop acer, casan toshiba -_____-"
Hahahaha"@nopphy22: andisafm mana pak ?"
Eetttt sama bapak jangan gitulah hahaha"@nopphy22: ahaha inget bae lu tong ama kembaran:D andisafm Yah emang siapa lagi coba?
Yah emang siapa lagi coba? Pak yunan gitu? Haha"@nopphy22: atuh laka gua ? andisafm Kan yang mulai"in lu duluan bedul haha" @nopphy22 :
Kan yang mulai"in lu duluan bedul haha"@nopphy22: andisafm ah jadi pe'a nih gua mention2an ama lau =))"
Waw seru tuh haha"@nopphy22: semua list yg ada =)) andisafm Lamanya bisa berapa gaya nih? Haha" @nopphy22 : yang lama yang enak coy =))"
Lamanya bisa berapa gaya nih? Haha"@nopphy22: yang lama yang enak coy =)) andisafm Kaya lama aja durasinya hahaha" @nopphy22 :
Tuh uangnya udah gua titipin"@PutriGnwn23: Iya samasama ndis, uangnya mana?hahaRT andisAFM: Makasih hahaha"PutriGnwn23: "Sumpah manis
Makasih hahaha"@PutriGnwn23: "Sumpah manis banget, suer ga boong""
#Taurus Cepat akrab sama orang yang asik dan gapernah milih-milih teman
Retweeted by Andis Mackintosh
Kirimin no lu"@febrinur19: Tegor2an lagi kali ,,, Masa sekali doang :D"
Kaya lama aja durasinya hahaha"@nopphy22: yg ono noh andisafm @nopphy22 anu apa tuh?"
Tuhan pasti mempunyai alasan kenapa kita dipertemukan dan dipisahkan dengan seseorang.
Retweeted by Andis Mackintosh
Impian itu sudah aku hempaskan bersama kalimat mu yg menyudahi hubungan kita.. Kalimat yg membuatku terpuruk (One Face Angel) haha
jadi selama ini kamu selingkuh sama dia??? sakittt tau sakitt rasanya hahaha RT @DenyShearer @FebiWrdn sekarang kamu mau apa, ngomong
Ahh itu mah dulu, sekarang kita musuh pokoknya haha@Dhamayyy: andisAFM @afieefmLP iiiihhhh andis mah begitu, kita kan patner patner patner
Bodo gua mah, marah sama lu hahahaha"@Dhamayyy: andisAFM @afieefmLP aduhh andis maaf, lu ngga bilang sihh, gue kan ngga tau hhahaha piss
Ngebongkar aja si lu mah git, marah ah gua marah hahaha"@Dhamayyy: andisAFM @afieefmLP andis mah UNPAM kali :D kan andis mah udah lope lope
[TANGSEL] #NOBAR #@FCBI_Tangsel | FC Barcelona VS Atlethic Bilbao | Sabtu 13/09 | K.O 21.00 WIB | @EuforiaSpot | HTM 15rb | OG: 20.00
Nobarnya malem minggu, jam 21 pula. Dan kayaknya sih rcti gak nyiarin nih! Jadi apa lagi alasannya buat gak nobar? :) pic.twitter.com/vfglp8YoBK
Retweeted by Andis Mackintosh
#Taurus itu orangnya tulus, mereka gak pernah mengharapkan pamrih kalo ngebantu oranglain
Retweeted by Andis Mackintosh