Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Andis Mackintosh
132 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kak @andisAFM Yuk Follow @Rumah_Soccer Jaket Waterproof Barcelona Baru, Promo. CP 085658039600. Pin 2687234F pic.twitter.com/lMQCn7AWcI
Retweeted by Andis Mackintosh
[VIDEO] Krankl scored 5 v Rayo 36 years ago today - a Barça TV documentary about the Austrian ow.ly/Hjy9w pic.twitter.com/CYr7m3G5NY
Retweeted by Andis Mackintosh
PO jaket waterproof pic.twitter.com/Q4P8QtASld IDR 170rb sampai tgl 27 @andisAFM PIN BB 52AC28C6 SMS 089689681882
Retweeted by Andis Mackintosh
Happy New Year 2015 @FCBarcelona from ur Penya in Indonesia. Stay strong & continue to be the best club in the world. pic.twitter.com/1p3iRlIW65
Retweeted by Andis Mackintosh
Harapkan janji indah hanya tipu muslihat
Oleh oleh singapore hahaha"@Ratih_yp17: @FebiWrdn iyaaa sayaaang kangeeen jugaaa"
Yukkk diorder PBnya, minat bisa invite 25D3F8FF pic.twitter.com/6KBnupDYsE
ketendangnya si pelan, tapi rasanya waw dimuka hadeh
Tuh salah mulu gua mah didepan lu dul haddehhh"@nopphy22: sue banget luh anak ayam "!! andisafm @nopphy22 minum baigon, pasti langsung dah"
sue banget luh anak ayam "!! @andisAFM @nopphy22 minum baigon, pasti langsung dah
Retweeted by Andis Mackintosh
Cuyy diajak makan" sama si @FebiWrdn katanya si buat ngerayain @AldhyRifaldi @FirdausKautsarr @DenyShearer
JAKET NEW AVA harga 100rb Reseller 80rb Bahan fleece Cp..089623242919 pin 326E51B1 open reseller pic.twitter.com/QgCCFSUR0M
Retweeted by Andis Mackintosh
Jaket nike windruner Harga 90rb Reseller 75rb Lusinan 65rb Yuk | Bahan parasut Cp 082214297187 2a1f1358 pic.twitter.com/hZZWoUYfsx
Retweeted by Andis Mackintosh
jaket ava black ziper harga 100rb Reseller 80rb Cp..089623242919 pin 326E51B1 open reseller pic.twitter.com/hqsJPxMkcs
Retweeted by Andis Mackintosh
Terimakasih buat teman2 yg sudah menulis ttg #20 , kita semua jadi saksi sejarah perjalanan seorang Bambang Pamungkas sampai saat ini :)
Retweeted by Andis Mackintosh
Selamat Ulang Tahun Persija Jakarta ke-86 #GRA86LORYPERSIJA
Yah gua juga engga tau nong, coba lu bbm yang lain"@FebiWrdn: andisAFM ndis move twiter dulu bbm pending. Sama siapa aja? Yg lain bisa
Jangan memilih jadi orang biasa kalau jadi lebih dari biasa masih mungkin. Orang biasa hidupnya sering di ambang nyaris.
Retweeted by Andis Mackintosh
Kak @andisAFM Yuk Follow @LapakSoccer ada Produk Barcelona Baru. PROMO. CP 085659581485. Pin 25F470C9 pic.twitter.com/sOy1b5XEZE
Retweeted by Andis Mackintosh
Terlalu banyak cerita dibalik dusta!
Target target target, kejar target cuyyyy
Tapi kalimat cantiknya itu gua ralat haha"@FebiWrdn: andisAFM wuanjrit hahaha etapi timikiih andis bilang gua cantik . itu si emang dr dulu?
Haha cantik" si pe'a dia mah, eh tapi cantainya gua ralat dah haha"@FebiWrdn: andisAFM tunggu gua bangun tar gua inpit owkheeeyyy"
Ini nih cwe oneng, tidur tapi twitteran hahahape'a"@FebiWrdn: andisAFM tar ya ndis gua lg tidur"
Mana pin lu oneng?"@FebiWrdn: andisAFM tai bgt lu ndis 😂"
Yeee gua engga bilang gitu yee haha"@FebiWrdn: andisAFM apanya ya ?? Lo pikir gua chili chilian"
Rasa yang tak bisa diukir oleh logika, rasa yang tidak dapat di nalar oleh matematika yaitu, CINTA....
#Buffon500 9/30/2009, Allianz Arena: first time for Gigi in the Champions League with the captain's armband (staff) pic.twitter.com/cHFDhKxPBL
Retweeted by Andis Mackintosh
Follow FC Barcelona on all of your favourite social networks ow.ly/CYtQ7 Join us! pic.twitter.com/8kMqFsqK34
Retweeted by Andis Mackintosh
Tak ada lagi, semua telah hancur karena sebuah kecerobohan!!
Persija Jakarta Pertahankan Fabiano Beltrame dan Ramdani Lestaluhu bit.ly/1rRxkDv #Indonesia #Football
Retweeted by Andis Mackintosh
@andisAFM Yuk Follow @LapakSoccer ada Kuis & produk Barcelona baru PROMO. CP : 085659581485. Pin 25F470C9 pic.twitter.com/eBVtsSwXFr
Retweeted by Andis Mackintosh
Jangan berisiklah, udah malam nih haha"@DenyShearer: @Dimas_Ristiawan @FebiWrdn andisAFM @anggayuliansh apa ini.."
Menang pada bersorak. Kalah pada sembunyi, menghina pula. Norak.
Retweeted by Andis Mackintosh
Keren juga dim ema lu hahaha"@Dimas_Ristiawan: @FebiWrdn andisAFM @DenyShearer @anggayuliansh eh maap tadi dibajak ema gua"
Nikah nikah nikah yahhhh"@Dimas_Ristiawan: @FebiWrdn @DenyShearer andisAFM @anggayuliansh iya apaan nih? Iya setuju? Yaudah yu nikah #hmmm"
Sepolos apa si lu, coba sini gua cobain kepolosannya Haha"@nopphy22: andisafm aku polos om :D"