Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Andis Mackintosh
128 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Tuh salah mulu gua mah didepan lu dul haddehhh"@nopphy22: sue banget luh anak ayam "!! andisafm @nopphy22 minum baigon, pasti langsung dah"
sue banget luh anak ayam "!! @andisAFM @nopphy22 minum baigon, pasti langsung dah
Retweeted by Andis Mackintosh
Cuyy diajak makan" sama si @FebiWrdn katanya si buat ngerayain @AldhyRifaldi @FirdausKautsarr @DenyShearer
JAKET NEW AVA harga 100rb Reseller 80rb Bahan fleece Cp..089623242919 pin 326E51B1 open reseller pic.twitter.com/QgCCFSUR0M
Retweeted by Andis Mackintosh
Jaket nike windruner Harga 90rb Reseller 75rb Lusinan 65rb Yuk | Bahan parasut Cp 082214297187 2a1f1358 pic.twitter.com/hZZWoUYfsx
Retweeted by Andis Mackintosh
jaket ava black ziper harga 100rb Reseller 80rb Cp..089623242919 pin 326E51B1 open reseller pic.twitter.com/hqsJPxMkcs
Retweeted by Andis Mackintosh
Terimakasih buat teman2 yg sudah menulis ttg #20 , kita semua jadi saksi sejarah perjalanan seorang Bambang Pamungkas sampai saat ini :)
Retweeted by Andis Mackintosh
Selamat Ulang Tahun Persija Jakarta ke-86 #GRA86LORYPERSIJA
Yah gua juga engga tau nong, coba lu bbm yang lain"@FebiWrdn: andisAFM ndis move twiter dulu bbm pending. Sama siapa aja? Yg lain bisa
Jangan memilih jadi orang biasa kalau jadi lebih dari biasa masih mungkin. Orang biasa hidupnya sering di ambang nyaris.
Retweeted by Andis Mackintosh
Kak @andisAFM Yuk Follow @LapakSoccer ada Produk Barcelona Baru. PROMO. CP 085659581485. Pin 25F470C9 pic.twitter.com/sOy1b5XEZE
Retweeted by Andis Mackintosh
Terlalu banyak cerita dibalik dusta!
Target target target, kejar target cuyyyy
Tapi kalimat cantiknya itu gua ralat haha"@FebiWrdn: andisAFM wuanjrit hahaha etapi timikiih andis bilang gua cantik . itu si emang dr dulu?
Haha cantik" si pe'a dia mah, eh tapi cantainya gua ralat dah haha"@FebiWrdn: andisAFM tunggu gua bangun tar gua inpit owkheeeyyy"
Ini nih cwe oneng, tidur tapi twitteran hahahape'a"@FebiWrdn: andisAFM tar ya ndis gua lg tidur"
Mana pin lu oneng?"@FebiWrdn: andisAFM tai bgt lu ndis 😂"
Yeee gua engga bilang gitu yee haha"@FebiWrdn: andisAFM apanya ya ?? Lo pikir gua chili chilian"
Rasa yang tak bisa diukir oleh logika, rasa yang tidak dapat di nalar oleh matematika yaitu, CINTA....
#Buffon500 9/30/2009, Allianz Arena: first time for Gigi in the Champions League with the captain's armband (staff) pic.twitter.com/cHFDhKxPBL
Retweeted by Andis Mackintosh
Follow FC Barcelona on all of your favourite social networks ow.ly/CYtQ7 Join us! pic.twitter.com/8kMqFsqK34
Retweeted by Andis Mackintosh
Tak ada lagi, semua telah hancur karena sebuah kecerobohan!!
Persija Jakarta Pertahankan Fabiano Beltrame dan Ramdani Lestaluhu bit.ly/1rRxkDv #Indonesia #Football
Retweeted by Andis Mackintosh
@andisAFM Yuk Follow @LapakSoccer ada Kuis & produk Barcelona baru PROMO. CP : 085659581485. Pin 25F470C9 pic.twitter.com/eBVtsSwXFr
Retweeted by Andis Mackintosh
Jangan berisiklah, udah malam nih haha"@DenyShearer: @Dimas_Ristiawan @FebiWrdn andisAFM @anggayuliansh apa ini.."
Menang pada bersorak. Kalah pada sembunyi, menghina pula. Norak.
Retweeted by Andis Mackintosh
Keren juga dim ema lu hahaha"@Dimas_Ristiawan: @FebiWrdn andisAFM @DenyShearer @anggayuliansh eh maap tadi dibajak ema gua"
Nikah nikah nikah yahhhh"@Dimas_Ristiawan: @FebiWrdn @DenyShearer andisAFM @anggayuliansh iya apaan nih? Iya setuju? Yaudah yu nikah #hmmm"
Sepolos apa si lu, coba sini gua cobain kepolosannya Haha"@nopphy22: andisafm aku polos om :D"
Engga mau ngakuinkan hahahaha"@nopphy22: sue lu andisafm Yah kan gilanya juga karena dirimu hahahahaha" @nopphy22 :
Jangan bodoh" dah, kan emang sudah biasa hahaha"@nopphy22: andisafm hahaha bodoh :))"
Ahhh biasa juga sering wkwkwk"@nopphy22: dongo :) andisafm Kan enak yang sakit" mah, lebih seru malah hahaha" @nopphy22 : andisAFM
Yah kan gilanya juga karena dirimu hahahahaha"@nopphy22: bukannya anda sudah gila hahha andisafm @nopphy22 kan lu yang buat gua gila haha"
Aahhhh trio perek hahaha"@nopphy22: apa si lu anak ayam =)) andisafm Mau aja dah yang dari lu, yang menggairahkan hahaha
Kan enak yang sakit" mah, lebih seru malah hahaha"@nopphy22: @andisAFM jangan nanti atit loh :D"
Mau aja dah yang dari lu, yang menggairahkan hahaha "@nopphy22: andisafm @anggayuliansh @DenyShearer mau apa lu ? pan dah punya =))"
Si nopi jorok ya, tapi mau dong nop hahaha"@nopphy22: kebelet napa dia ? bilangin bae2 ngecrit haha @DenyShearer @anggayuliansh
@andisAFM Yuk Follow @LapakSoccer ada Kuis & produk Barcelona baru PROMO. CP : 085659581485. Pin 25F470C9 pic.twitter.com/eBVtsSwXFr
Retweeted by Andis Mackintosh
#Taurus itu selalu ingin menjadi pribadi yang misterius
Retweeted by Andis Mackintosh
Tumben tuh kata" bener, lagi sadar yah mba hahahaha"@nopphy22: popularitas dan mayoritas bukanlah segalanya !!"
El próximo partido del Barça es el martes en el campo del PSG (20.45 horas) #fcblive pic.twitter.com/NjxFKonhKT
Retweeted by Andis Mackintosh
FT: @FCBarcelona 6-0 Granada | Goal: Neymar Jr '26 '45 '66, Rakitic '42, Messi '61 '81 #ViscaBarca #FCBGRA
Retweeted by Andis Mackintosh
El Barça recupera el liderat de la Lliga a l'espera que demà jugui el València ow.ly/C1tyN pic.twitter.com/0Baxk0N45v
Retweeted by Andis Mackintosh
#NextMatch #LaLiga: Levante U.D vs @FCBarcelona | Senin, 22 September 2014 | Pukul: 02.00 WIB | Info tayang: RCTI / Fox Sports / Streaming
Retweeted by Andis Mackintosh
Yah keren dah itu mah pokoknya, walupun engga diceritain juga hehe"@Dhamayyy: andisAFM cuma guee dong yang punya begitu, sedih kalo di
Keren hahaaha"@Dhamayyy: Laptop acer, casan toshiba -_____-"