Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Andis Rizky Arnanda
94 followers
Fajar menyingsing dari tempat tertinggi cermelang dan tenang merupakan suatu hadiah yang cantik
Jaahhh pelit dia hehe"@RiskaTiaraN: kepoo haha RT AndisArnanda: Rahasia apa tuh? Hehe"@RiskaTiaraN: ada suatu rahasia haha RT AndisArnanda"
Rahasia apa tuh? Hehe"@RiskaTiaraN: ada suatu rahasia haha RT @AndisArnanda: Emang ada ape dengan waktu?"@RiskaTiaraN: hanya waktu."
Emang ada ape dengan waktu?"@RiskaTiaraN: hanya waktu."
Yaudah kedokter aje"@RiskaTiaraN: haha nanti aja kalo bener2 sakit RT AndisArnanda: Kedokter lah hehe"@RiskaTiaraN:
Kedokter lah hehe"@RiskaTiaraN: badan jadi panas gini deh :|"
Terik banget ini sinar matahari ....
Udah broo"@Bhagass_: AndisArnanda follback broo"
Tak ada makna yang tersimpan, semua sirnah dan runtuh menjadi kepingan debu .....
Makasih ya ? Hehe RT @fatinsalma: Done RT AndisArnanda: @fatinsalma follback yah ?
Nanti gua tidur malah kebablasan lagi hadeehhh mata engga kuat ini belum tidur
I have a new home page here twiends.com/andisarnanda - check me out!
engkau lah sang mentari yang menyinari bumi, engkau lah embun pagi yang mebasahi pagi yang akan menyegarkan setiap helai hidup ku !!!
jaahhh pelit kan haha RT @intandelani Ini pribadi haha
cari ajee di omgoogle, pasti ketemu haha RT @SLDRock makna dan intinya apa ndis??
betapa semua harapan hanya untukmu !!
pada ngomongin ape dah ? gua engga diajak" haha RT @intandelani @Angkatan_2011 ah aku sudah bosan mendengar kata2 belum waktunya wkwk:x
Benyamin S wkwk ngakak gua haha
Apa nya Ɣªήğ galak ?"@restaayudinda: galak RT AndisArnanda: Gua kira cwe baik", ternyata dia pemake juga, didepan gua lagi nenggak nya ....
Udah lah lupakan, maksain kaya nya itu mah ....