Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Andis Mackintosh
116 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Hahahaha"@nopphy22: andisafm mana pak ?"
Eetttt sama bapak jangan gitulah hahaha"@nopphy22: ahaha inget bae lu tong ama kembaran:D andisafm Yah emang siapa lagi coba?
Yah emang siapa lagi coba? Pak yunan gitu? Haha"@nopphy22: atuh laka gua ? andisafm Kan yang mulai"in lu duluan bedul haha" @nopphy22 :
Kan yang mulai"in lu duluan bedul haha"@nopphy22: andisafm ah jadi pe'a nih gua mention2an ama lau =))"
Waw seru tuh haha"@nopphy22: semua list yg ada =)) andisafm Lamanya bisa berapa gaya nih? Haha" @nopphy22 : yang lama yang enak coy =))"
Lamanya bisa berapa gaya nih? Haha"@nopphy22: yang lama yang enak coy =)) andisafm Kaya lama aja durasinya hahaha" @nopphy22 :
Tuh uangnya udah gua titipin"@PutriGnwn23: Iya samasama ndis, uangnya mana?hahaRT andisAFM: Makasih hahaha"PutriGnwn23: "Sumpah manis
Makasih hahaha"@PutriGnwn23: "Sumpah manis banget, suer ga boong""
#Taurus Cepat akrab sama orang yang asik dan gapernah milih-milih teman
Retweeted by Andis Mackintosh
Kirimin no lu"@febrinur19: Tegor2an lagi kali ,,, Masa sekali doang :D"
Kaya lama aja durasinya hahaha"@nopphy22: yg ono noh andisafm @nopphy22 anu apa tuh?"
Tuhan pasti mempunyai alasan kenapa kita dipertemukan dan dipisahkan dengan seseorang.
Retweeted by Andis Mackintosh
Impian itu sudah aku hempaskan bersama kalimat mu yg menyudahi hubungan kita.. Kalimat yg membuatku terpuruk (One Face Angel) haha
jadi selama ini kamu selingkuh sama dia??? sakittt tau sakitt rasanya hahaha RT @DenyShearer @FebiWrdn sekarang kamu mau apa, ngomong
Ahh itu mah dulu, sekarang kita musuh pokoknya haha@Dhamayyy: andisAFM @afieefmLP iiiihhhh andis mah begitu, kita kan patner patner patner
Bodo gua mah, marah sama lu hahahaha"@Dhamayyy: andisAFM @afieefmLP aduhh andis maaf, lu ngga bilang sihh, gue kan ngga tau hhahaha piss
Ngebongkar aja si lu mah git, marah ah gua marah hahaha"@Dhamayyy: andisAFM @afieefmLP andis mah UNPAM kali :D kan andis mah udah lope lope
[TANGSEL] #NOBAR #@FCBI_Tangsel | FC Barcelona VS Atlethic Bilbao | Sabtu 13/09 | K.O 21.00 WIB | @EuforiaSpot | HTM 15rb | OG: 20.00
Nobarnya malem minggu, jam 21 pula. Dan kayaknya sih rcti gak nyiarin nih! Jadi apa lagi alasannya buat gak nobar? :) pic.twitter.com/vfglp8YoBK
Retweeted by Andis Mackintosh
#Taurus itu orangnya tulus, mereka gak pernah mengharapkan pamrih kalo ngebantu oranglain
Retweeted by Andis Mackintosh
Iya pak"@Al_ghiff: Ahh serius lu? "andisAFM: Ahh gua masuk UNPAD gampang haha"@Dhamayyy: @afieefmLP susah pake banget masuk itb mah
Yoi pak"@afieefmLP: wih selamat pak "andisAFM Ahh gua masuk UNPAD gampang haha"@Dhamayyy: @afieefmLP susah pake banget masuk itb
Ahh gua masuk UNPAD gampang haha"@Dhamayyy: @afieefmLP susah pake banget masuk itb mah, harus siap otak siap mental"
Iyah dul"@nopphy22: andisAFM follback ndis.."
Back to home menyaksikan Villareal vs FC Barcelona #viscabarca
Resah menjadi bimbang
Yaudah kirimin no Lu, soalnya pada ilang dikontak HP gua"@safitriHndyani2: Bbm nya udah dihapus hehe"andisAFM: @safitriHndyani2 mana pinnya
Douglas akan mengenakan jersey dg no. punggung 16, yg sebelumnya dipakai oleh Busquets [fcb]
Retweeted by Andis Mackintosh
Jadi pengen punya jersey Gianluigi Buffon
Ganti pin engga bagi" ya, kirimlah pinnya haha"@safitriHndyani2: Ganti pin haha"andisAFM: @safitriHndyani2 eh cedung bbmnya engga aktif ya?
ATM gua dibawa bokap hadeehhh
RT @Salman_JSR: Nobar Semen Padang vs PERSIJA | Start: 18:00 | Htm: 17k (teh botol+roti bakar) Tempat Roti Bakar 88 UP :) #NobarPersija
Retweeted by Andis Mackintosh
#Taurus selalu tak ingin dipaksa, mereka sangat mencintai kebebasan
Retweeted by Andis Mackintosh
Yah diangetin haha"@safitriHndyani2: Udah basi ya haha"andisAFM: @safitriHndyani2 eh belum tidur?""
Hmmmm"@mitamj96: andisAFM ya terus mau dibales kayak gimana? Gua bingung mau bls gimana"
Udah gitu aja jawabannya?"@mitamj96: andisAFM ohhh. Yaudah"
Engga, cuma kangen aja"@mitamj96: Kenapa? RT andisAFM: @mitamj96 eh??"
#Taurus tidak akan bisa melupakan hal-hal indah yg pernah terjadi didalam hidupnya :)
Retweeted by Andis Mackintosh
Eett yah jangan sampe pak hadeehh"@afieefmLP: kalo yg didalem pd ikut lecet? "andisAFM Biarin mobil temen gua ini haha"@afieefmLP:
Biarin mobil temen gua ini haha"@afieefmLP: mobil baru ehh lgsg lecheeet :v "andisAFM Kebut trus bawa mobilnya engga usah pake rem
Kebut trus bawa mobilnya engga usah pake rem, gokil juga temen gua, mentang" mobil baru hahahaha
Sifat #Taurus itu , setia terhadap sahabatnya sendiri , kalo harus memilih ,dia lebih memilih sahabat dari pada pacar
Retweeted by Andis Mackintosh
Tag heuer mikrograph 100 turbilon leather fullblack | IDR 380K |bestseller tagheuer | sms 087839329191 pic.twitter.com/rMJoQGjxPE
Retweeted by Andis Mackintosh
Tag heuer calibre 36 grandmax rubber fullblack | Harga 370rb | automatic chrono aktif | sms 087839329191 pic.twitter.com/6EkorLH2CT
Retweeted by Andis Mackintosh
Vermaelen signs with FC Barcelona for next 5 seasons - Fox News Latino bit.ly/1yici51
Retweeted by Andis Mackintosh
Loket Tiket Hari ini di GBK! Plaza Utara (TVRI), Parkir Timur (Istora), Al Bina dan KONI. jakonline.asia/penjualan-tike… buka jam 12.00 #PersijaDay
Retweeted by Andis Mackintosh