Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Andis Mackintosh
110 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Siap ? untuk #2208PestaBarca kita berkumpul bareng & buktikan bahwa Indonesia adalah fans terbesar Barca di Asia ! pic.twitter.com/WEOdhzY7lA
Retweeted by Andis Mackintosh
Kirimin dong yang satunya hehe"@isyaahNR: andisAFM ada dua bukan ada ada-_-"
Ada" gimana?"@isyaahNR: Pin gue kan ada2"andisAFM: Dibm silang mulu"@isyaahNR: Emang kenapa?"andisAFM: Pin lu ganti yah? @isyaahNR""""
Dibm silang mulu"@isyaahNR: Emang kenapa?"andisAFM: Pin lu ganti yah? @isyaahNR""
Barça akan berangkat menuju Inggris pada hari senin untuk melakukan latihan hingga 2 Agustus... ow.ly/3nD2Eh
Retweeted by Andis Mackintosh
Gua andis hehe"@silviadmy: andisafm iya ini siapa ?"
Mesut Özil mendonasikan €450.000 untuk rakyat Gaza setelah ada anak yg meninggal akibat bom menggunakan jersey ini. pic.twitter.com/iAQ7aG7ndm
Retweeted by Andis Mackintosh
Setiap manusia memiliki kesuksesan yang Tuhan berikan, namun kita harus mencari jawaban atas kesuksesan yang Tuhan berikan itu......
Barcelona youngster Joan Roman scored to sink Recreativo de Huelva in a pre-season friendly - fifa.to/1np022b pic.twitter.com/AcVwu0FUlk
Retweeted by Andis Mackintosh
Oke "@angkataaan_2011: @DmsStwn_ @regineginnn @biassukmaputra andisAFM haiii yg udh pd fix, jgn lupa besok ya bukbernya, dtg jam set 5
Masa iya harus dioperasi?? apa segitu parah retaknya tulang bahu gua hadeehhhhh
ganti aja yang baru RT @LisaaAndriani Hape saya rusak dan saya resah
Suatu hal yang membosankan terkadang menjadi suatu yang sangat penting.....
Cinta karna perubahan, itu bukan cinta tapi sebuah perjajian, karena cinta itu bukan perjanjian tapi sebuah ikatan suci
Apa yang kamu percayai? — Allah ask.fm/a/aqih4d8q
Pertanyaan apa yang paling sering kamu ajukan kepada dirimu? — ingin mencari jati diri ask.fm/a/aqih4dic
Cinta itu indah, tapi ngejalaninnya nggak semudah dan semulus cerita di dongeng....
Argentina kalahkan Swiss (1-0) dan lolos ke 1/4 Final. #Messi kembali jd 'Man Of The Match'. #BrasilFCB #IndoBarca pic.twitter.com/D5o7W6sbh1
Retweeted by Andis Mackintosh
Congrats Argentina.....
END OF EXTRA TIME: #ARG 1-0 #SUI Di Maria's late winner sees the Albiceleste through to the quarter-finals - fifa.to/1quyjyx
Retweeted by Andis Mackintosh
Sepatu futsal merupakan salah satu faktor dari yang bisa meningkatkan penampilan kita di atas lapangan.
Retweeted by Andis Mackintosh
Menunggu dan membuat orang lain menunggu adalah hal yg kubenci. -Sasori
Retweeted by Andis Mackintosh
Lu kenapa? Lu marah sama gua? @mitamj96
Karna spanyol gak berhasil masuk babak 16 besar, Ini cara Jordi Alba ngabisin waktu liburan pic.twitter.com/pgXW874qCv"
Retweeted by Andis Mackintosh
Messi udh 3 kali jadi Man of Match di babak penyisihan grup Piala Dunia pic.twitter.com/2t9mhLLSmS [fcb]
Retweeted by Andis Mackintosh
Keliling bangunin saur masanya udah kaya mau tauran pada bawa bambu hahaha
Berasa ditempat terindah haha
Oke"@angkataaan_2011: Yappp benar sekali:) RTandisAFM: Yang mau kearah reni bukan? Hehe"@angkataaan_2011: andisAFM Bukber fix tgl 18 di
Yang mau kearah reni bukan? Hehe"@angkataaan_2011: andisAFM Bukber fix tgl 18 di Bakmi PP persis depan soerabi bandung, gajadi
Main skate dimana lu bre?"@SLDRock: go skate day gooooo!!!! B-)"
Bayangan gua yang lolos nanti Costa Rica dan Uruguay nih akwkwk
Retweeted by Andis Mackintosh
Jadi sayang banget kan kalo misalkan Xavi jadi pindah musim ini. dan cuma Iniesta n Messi yg bisa nyusul Xavi, itu jg klo mrk betah di Barca
Retweeted by Andis Mackintosh
Apakah Italy akan tunduk dengan costa rica??
#NoBarJKT #WorldCup | Argentina vs Iran | Sabtu, 21 Juni 2014 | FamilyMart Bulungan | OG: 22.00 (KO: 23.00) | HTM: Jajan | Cp: 081315505093
Retweeted by Andis Mackintosh
Hanya dapat tersimpuh saat memandangnya!!
UPDATE: Persita vs PERSIJA pada Kamis 12 Juni 2014 dilaksanakan di Stadion Sultan Agung, Bantul kickoff pk.15.30 WIB
Retweeted by Andis Mackintosh