Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Andis Mackintosh
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Anak muda itu kalau ditekan akan makin melawan. Catat itu pak!... fb.me/7jDZlH1Xo
Retweeted by Andis Mackintosh
Hari minggu makan", @DenyShearer yang bayar, dia sekarang ulang tahun oke @FebiWrdn, @AldhyRifaldi, @FirdausKautsarr haha
Just 45 minutes until kick-off! Who are you backing to progress and why? #UCL pic.twitter.com/REDLeM4Eci
Retweeted by Andis Mackintosh
Enrique Turut Senang Guardiola Bisa Loloskan Bayern ke Semifinal bit.ly/1JcxfZ8 #Indonesia #Football
Retweeted by Andis Mackintosh
Keterbatasan selalu menjadi alasan!
Sifat pemaafnya seorang #Taurus itu bikin teman-temanya gak sungkan untuk bercanda, meskipun candaannya itu menyakitkan
Retweeted by Andis Mackintosh
Besok pagi futsal B) Yang besok pagi futsal juga, coba ReTweet ya.
Retweeted by Andis Mackintosh
Sebelum sekolahan"@FebiWrdn: andisAFM @DenyShearer @afieefmLP kampus unpam yg diwitana harja sebelah mananya danau deh??? Info please😭"
#Taurus memiliki daya tarik tersendiri yang membuat mereka mudah disukai oleh semua orang
Retweeted by Andis Mackintosh
Like @TheParamoreBand as much as I do? Join me in nominating The Paramore Band for a Shorty Award shortyawards.com/TheParamoreBan… via @shortyawards
Pellegrini vs Barcelona dalam 14 match terakhir : 0W 2D 12L
Retweeted by Andis Mackintosh
Haha asli pak treknya curam banget, apa lg pas di cikidang kacoo dah haha"@FirdausKautsarr: andisAFM ciaelah yang abis ke sawarna"
Kupandang jauh Jauh di ufuk kebiruan berpadu Yang menyatukan langit dan laut Namun waktupun sekejap berlalu Beranjak dari pesona
Kak @andisAFM Yuk Follow @Rumah_Soccer Jaket Waterproof Barcelona Baru, Promo. CP 085658039600. Pin 2687234F pic.twitter.com/lMQCn7AWcI
Retweeted by Andis Mackintosh
[VIDEO] Krankl scored 5 v Rayo 36 years ago today - a Barça TV documentary about the Austrian ow.ly/Hjy9w pic.twitter.com/CYr7m3G5NY
Retweeted by Andis Mackintosh
PO jaket waterproof pic.twitter.com/Q4P8QtASld IDR 170rb sampai tgl 27 @andisAFM PIN BB 52AC28C6 SMS 089689681882
Retweeted by Andis Mackintosh
Happy New Year 2015 @FCBarcelona from ur Penya in Indonesia. Stay strong & continue to be the best club in the world. pic.twitter.com/1p3iRlIW65
Retweeted by Andis Mackintosh
Harapkan janji indah hanya tipu muslihat
Oleh oleh singapore hahaha"@Ratih_yp17: @FebiWrdn iyaaa sayaaang kangeeen jugaaa"
Yukkk diorder PBnya, minat bisa invite 25D3F8FF pic.twitter.com/6KBnupDYsE
ketendangnya si pelan, tapi rasanya waw dimuka hadeh
Tuh salah mulu gua mah didepan lu dul haddehhh"@nopphy22: sue banget luh anak ayam "!! andisafm @nopphy22 minum baigon, pasti langsung dah"
sue banget luh anak ayam "!! @andisAFM @nopphy22 minum baigon, pasti langsung dah
Retweeted by Andis Mackintosh
Cuyy diajak makan" sama si @FebiWrdn katanya si buat ngerayain @AldhyRifaldi @FirdausKautsarr @DenyShearer
JAKET NEW AVA harga 100rb Reseller 80rb Bahan fleece Cp..089623242919 pin 326E51B1 open reseller pic.twitter.com/QgCCFSUR0M
Retweeted by Andis Mackintosh
Jaket nike windruner Harga 90rb Reseller 75rb Lusinan 65rb Yuk | Bahan parasut Cp 082214297187 2a1f1358 pic.twitter.com/hZZWoUYfsx
Retweeted by Andis Mackintosh
jaket ava black ziper harga 100rb Reseller 80rb Cp..089623242919 pin 326E51B1 open reseller pic.twitter.com/hqsJPxMkcs
Retweeted by Andis Mackintosh
Terimakasih buat teman2 yg sudah menulis ttg #20 , kita semua jadi saksi sejarah perjalanan seorang Bambang Pamungkas sampai saat ini :)
Retweeted by Andis Mackintosh
Selamat Ulang Tahun Persija Jakarta ke-86 #GRA86LORYPERSIJA
Yah gua juga engga tau nong, coba lu bbm yang lain"@FebiWrdn: andisAFM ndis move twiter dulu bbm pending. Sama siapa aja? Yg lain bisa
Jangan memilih jadi orang biasa kalau jadi lebih dari biasa masih mungkin. Orang biasa hidupnya sering di ambang nyaris.
Retweeted by Andis Mackintosh
Kak @andisAFM Yuk Follow @LapakSoccer ada Produk Barcelona Baru. PROMO. CP 085659581485. Pin 25F470C9 pic.twitter.com/sOy1b5XEZE
Retweeted by Andis Mackintosh
Terlalu banyak cerita dibalik dusta!




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue