Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Andika
538 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
siangnya?mungkn bru nunggu sesuatu yg mau datang dhet.chek dm RT @DhetaDwi: Belum sama sekali RT AndikaEka07: emang masih ngapain? tadi udah
emang masih ngapain? tadi udah tidur dhet RT @DhetaDwi: Belum ngantuk ka RT AndikaEka07: yaudah sekrang kmu tidur, RT @DhetaDwi: Nggak mau d
yaudah sekrang kmu tidur, RT @DhetaDwi: Nggak mau dik RT AndikaEka07: gk usah tidur seklian aja dhet RT @DhetaDwi: Jam segini masih melek
Jangan terlalu berharap pd orang lain. Kadang mereka tak ada ketika Anda butuh, dan kamu harus jadi PAHLAWAN bagi dirimu sendiri.
Retweeted by Andika
gk usah tidur seklian aja dhet RT @DhetaDwi: Jam segini masih melek
Dan aku ingin bisa mengembalikan senyum itu saat senyum itu hilang dari kamu :)
Retweeted by Andika
Hidup ini keras kawan! Berubahlah selagi kau masih punya kesempatan!
Retweeted by Andika
Kadang kita harus berhenti sejenak untuk memastikan jika kita mampu melewatinya.
Retweeted by Andika
I hope all this is just a trial, and hopefully all will end up in good shape
all will feel the taste of life rotation
I'm not perfect but I will always keep trying
Mention ke temen mu bro, yang kalau putus cinta terus macak ndelik ngisor tempat tidur ro bengok2
Retweeted by Andika
Aku suka caramu mencintaiku dengan berpura-pura berhenti mencintaiku agar kau tak terlihat rapuh tanpaku.
Retweeted by Andika
Maaf kalau aku belum bisa sempurna dimatamu
Retweeted by Andika
jangan suka marah2 sama aku, nanti kamu cape sama aku :(
Retweeted by Andika
aku takut jujur, aku takut kehilangan kamu :(
Retweeted by Andika
kamu anak mana? RT @Wildacahya: Done "AndikaEka07: @Wildacahya follback ya.."
kok bisa rugi bukanya malah rugi tidur siang itu?? RT @Wildacahya: Tidak tidur siang itu rugi -_-
Saat tak ada bahu untuk bersandar, ceritakanlah masalahmu kepada Yang Maha Mendengar
Retweeted by Andika
mencari sahabat setia itu tak semudah membalik telapak tangan
Retweeted by Andika
Salahsatu hal terindah dari persahabatan adalah memahami dan dipahami, tanpa rasa egois dan ingin menang sendiri
Retweeted by Andika
Cowok mungkin gampang bilang 'suka'. Tapi cowok sulit mengatakan 'sayang', yg benar2 dari hatinya cuma satu cewek yg benar2 dia syg
Retweeted by Andika
Jangan hiraukan mereka yg berusaha jatuhkanmu . Karena mereka akan kalah dengan sendirinya ketika melihatmu masih tegak berdiri .
Retweeted by Andika
harus! RT @rizkyanandaning: Istirahat dulu
tumben kenapa riz??perasaan slalu tertib,kamu aja yang tymben baru kelihatan RT @rizkyanandaning: AndikaEka07 tumben
Cowok kalo udah sayang banget, sesibuk apapun dia, pasti bakal di sempetin kabarin kamu. meskipun dia telat kabarin skalipun. :)
Retweeted by Andika
bedanya gimana?apa gak sama aja malemnya? RT @ArumAdinda3: Suasanane bedoo
Lupakan rasa sakit dulu, baru memaafkan. Jangan memaafkan di mulut, tapi masih gak ikhlas di hati. :)
Retweeted by Andika
alhamdulillah bisa terlewati dengan sempurna
Pacaran akan membahagiakan jika keduanya saling sayang dan mempertahankan
Retweeted by Andika
Sebenernya yg namanya temen itu semuanya sama aja! Di belakang kita juga diem-diem mereka saling ngomongin satu sama lain.
Retweeted by Andika
Satu hal penting tentang cinta , jika kamu tak mencintai dirimu sendiri , tak seorangpun yg bisa mencintaimu juga .
Retweeted by Andika
Orang yg lebih banyak tersenyum itu biasanya lebih banyak menyimpan sesuatu di dlm benaknya.
Retweeted by Andika