Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Andika
540 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Andika ”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
coba kamu ingat, dulu disaat kita saling memperjuangkan cinta yg sekarang kita bina, apa akan disia-siakan saja!
Retweeted by Andika
Cemburu adalah rasa cinta secara tidak langsung :D
Retweeted by Andika
Sepandai pandainya kutu melompat pastilah kupret juga #kutukupret
Retweeted by Andika
Sebagian cewek lebih memilih untuk memendam perasaannya di banding mengungkapkannya.
Retweeted by Andika
Jgn pernah cape buat sabar. Emang si kadang suka muncul perasaan putus asa tapi percaya deh itu semua bakal indah pd waktunya. :)??
Retweeted by Andika
Pesek itu istimewaaaaaa.... *kata cherry Belle*
Retweeted by Andika
secangkir coffe
kalah= terus Off
coffe super manis
Kangen sih tapi buat ketemuan aja susahnya minta ampun... hufft~
Retweeted by Andika
Udah nunggu lama tapi orang yg ditungguin gag dateng , haha basi .
Retweeted by Andika
Luka adalah tinta, yang tidak akan habis menuliskan cerita; tentang kita, cinta dan air mata.
Retweeted by Andika
Aku yakin kita kuat, hingga tak akan ada lagi jarak yang akan mengikat
Retweeted by Andika
Hal buruk selalu terjadi dlm hidup ini, kamu akan disakiti, tapi dibalik semua itu akan ada bahagia yg menanti.
Retweeted by Andika
selain kita harus memegang tangan Tuhan, ijinkan Tuhan yg memegang tanganmu. jika DIA memegang tanganmu, selamanya kamu aman!
Retweeted by Andika
Hidup itu keras! Ya jalanin aja . Kalau gag dijalanin , hidup lo akan semakin keras :--))
Retweeted by Andika
Ada cukup karbon dalam tubuh Anda untuk membuat 900 pensil.
Retweeted by Andika
Menguap adalah upaya alami tubuh untuk mendinginkan otak yang sedang kepanasan. [Journal Physiology and Behavior]
Retweeted by Andika
Tak peduli seperti apa sulitnya hidupmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi positifnya..
Retweeted by Andika
Aku bisa bikin kamu nyesel karna udah nyia-nyiain aku! Suatu saat nanti .
Retweeted by Andika
Janganlah kamu mencari kekurangan orang lain, disaat mereka bersedia untuk menerima kekuranganmu..
Retweeted by Andika