Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Andika
546 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
ditunggu malah kebnyakan nanya
Perpus kota jam segini
Aku sayang sama kamu! Dan itu tulus. :)
Retweeted by Andika
jangan pernah paksa diriku untuk menjadi seperti dirinya
makasih prasangka burukmu kawan
bukan karna aku tak sayang mungkin belom saatnya saja untuk bersama.
aku akan pergi darimu jika membuat temanmu sedih
Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari Bahwa sesuatu itu mungkin hilang
Retweeted by Andika
Yang terbaik adalah untuk menjadi dirimu sendiri, karena menjadi orang lain itu memang tidak akan mungkin.
Retweeted by Andika
Jangan terlena oleh rasa nyaman yang diberikan seseorang
Retweeted by Andika
satu kata kecil bisa mengakhibatkan fatal besar
dikontrak 2 hari dilarang pergi
mngkin semua ini sebuah cobaan,dimana manusia mampu melewatinya atau tidak
luangkan waktu untuk tidur sejenak untuk menygarkan pikiran
belom bisa seperty dengan yang laennya
Tak ada kata terlambat untuk berubah, kesalahan apapun yg pernah kau perbuat dimasa lalu, kau bisa menjadi seseorang yg baru dihari ini.
seperty tahun 80 an
Bersyukurlah bila masih diberikan kesibukan, berarti masih ada kesempatan untuk bisa lebih kreatif lagi.
Retweeted by Andika
Hidup yg damai dan penuh cinta adalah hidup yg indah, janganlah kita saling menyakiti sesama manusia.
Retweeted by Andika
Cobaan yg kau hadapi adalah ujian hidup yg dapat menjadikanmu pribadi yg lebih baik lagi.
Retweeted by Andika
gimana-gimna selalu salah
Kisah hidup kita mungkin tak sempurna, namun itu bagian pembelajaran sempurna.
Retweeted by Andika
Jika kau yakin bisa, maka kau akan bisa. Untuk membuktikan keyakinan itu, cobalah lakukan apa yg harus kau lakukan.
Retweeted by Andika
Sadarilah apa yg menjadi kekuranganmu, dan bangkitlah dg segala kekuatan yg kau miliki.
Retweeted by Andika
Orang kreatif, hujan pun menjadi sumber inspirasi.
Retweeted by Andika
Kita semua berhak untuk bahagia bersama orang yg kita cintai.
Retweeted by Andika
Lakukanlah hal2 yg benar, bukan hal2 yg mudah.
Retweeted by Andika
Kau harus bijak dalam memilih, karena pilihan yg kau ambil saat ini akan menentukan siapa dirimu dimasa mendatang.
Retweeted by Andika
Diam belum tentu berarti lemah ataupun takut., karena tak ada yg perlu kita takuti selama itu benar.
Retweeted by Andika
Mengubah hidup untuk menjadi lebih baik itu tidak sulit, kau hanya perlu mengubah sikap dan pikiranmu.
Retweeted by Andika
Cowok super keren itu megang prinsip: Senakal-nakalnya aku, tdk akan pernah nakalin perempuan. Nakalnya utk diri sediri bukan utk perempuan.
Retweeted by Andika
Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan untuk tak terus melangkah ke depan. The past is over!
Retweeted by Andika
Orang lain dan dia mungkin lebih baik dariku !
Yang ngaku temen sih banyak, tapi nggak tau berapa yang beneran.
Retweeted by Andika
jangan pàksa mereka untuk menjadi dirimu
Retweeted by Andika
Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan.
Retweeted by Andika
Jangan nyia-nyiain orang yg sayang sama kamu! Jangan tunggu kehilangan, baru nyesel.
Retweeted by Andika
aku hana pengen tau siapa dibalik cerita semua ini
Yang penting memang apa kata orang terdekat.
Retweeted by Andika
Pada pembukaan Pekan Olahraga Nasional pertama di Solo pada tahun 1948. pic.twitter.com/WnWCrETOoE
Retweeted by Andika
Katanya udah move on, tapi galaunya selalu on! Munafik!! #TF
Retweeted by Andika
Banyak orang yg tidak seberuntung kita, seharusnya ini yg bisa membuat kita selalu bersyukur, goo.gl/0YhWmM
Retweeted by Andika
Gua udah sayang banget sama lo! :(
Retweeted by Andika
"Iyain aja daripada ribet." Padahal iya nggak selalu iya.
Retweeted by Andika
Salah satu cara membedakan senyum palsu seseorang yaitu tidak ada kerutan terbentuk di ujung matanya.
Retweeted by Andika
Ada yang lagi kangen sama seseorang tapi orang yang dikangenin malah kangen orang lain, ada.
Retweeted by Andika