Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Andika
542 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Semoga hari besok lebih baik dari hari ini
Ketinggalan difoto copyan
Di kasih kesempatan malah gag di manfaatin , sorry kesempatan cuman 1 . Kalo mau terus-terusan maen monopoli aja sana .
Retweeted by Andika
Pria cenderung melebih-lebihkan kepentingan wanita, sedangkan wanita cenderung meremehkan kepentingan laki-laki.
Retweeted by Andika
Sebaik-baik manusia adalah manusia yang hidup mandiri, ngelakuin apa-apa sendiri. Jomblo misalnya :| #StopBullyJomblo
Retweeted by Andika
Jomblo itu bukan gak laku, cuma dia alergi sama yg namanya galau. #StopBullyJomblo
Retweeted by Andika
sek menang oleh do cangkeman, sek kalah oleh kakean alasan, oleh
Retweeted by Andika
ada dua arah yang kita lalui , kau disana aku disini .
Retweeted by Andika
Happy birthday mokk @AndikaEka07 😄 👌 🎂 semoga bisa menjadi teman yang lebih baik lagi
Retweeted by Andika
#Tauhid Semoga kita diridhai oleh Allah dan kitapun ridha kepada Allah. Semoga shalawat dan salam tetap tercurah kpd Nabi kita Muhammad.
Retweeted by Andika
#Desember: gak pernah mau merepotkan orang lain karena perasaan yang dirasakan, sehingga seorang desember memilih diam
Retweeted by Andika
Si Cewek udah panggil "sayang" sama cowoknya, cowoknya cuma panggil "nama" sama ceweknya .
Retweeted by Andika
#Tauhid Beberapa faidah yang dapat kita ambil dari beberapa hadits yang telah kita sebutkan:
Retweeted by Andika
jam segini udah ngantuk
Jangan terlalu dengerin omongan orang, apalagi mereka-mereka yang mendengar hanya dari satu sisi dan nggak tau masalah sebenarnya.
Retweeted by Andika
Kamu sekarang tambah cuek.. dan aku kangen kamu yg dulu! yg slalu perhatian sama aku. :')
Retweeted by Andika
Cewek mancung itu cantik, cewek pesek itu manis, ngegemesin, segalanya ada di pesek deh. simple♥
Retweeted by Andika
Yang berharga adalah dia yang tidak pernah memandang siapa kamu dihari esok dan bisa mengerti keadaanmu jika sedang dibawah.
Retweeted by Andika
Selamat pagi dunia Selamat pagi moodbooster ku {} Selamat pagi mama papa Have nice day. Moga hari ini lebih baik dr hari sebelum nya ;)
Retweeted by Andika
Yang bikin cewek berniat ngelepasin tuh karna gada lagi yg nama nya perhatian, kepedulian, kasih sayang bahkan pengorbanan dari cowok.
Retweeted by Andika
Rasa percaya adalah kekuatan yang kadang tidak kita sadari. Sementara doa adalah cara terbaik untuk tetap “memeluk” seseorang yang jauh.
Retweeted by Andika
Sebagai persinggahan dan pelarian, bukankah kamu bahkan tak pantas untuk berharap jadi tujuan dan dilarang berharap menjadi pilihan?
Retweeted by Andika
ada dua arah yang kita lalui , kau disana aku disini .
Retweeted by Andika
Orang yang menulis menggunakan emoticon adalah orang yang berusaha "meletakkan" emosi dalam tulisannya. Hargailah.
Retweeted by Andika
Gag tau lagi harus bales apa , udah terlanjur sakit .
Retweeted by Andika
Kadang orang yang kita cintai membuat hidup kita lebih baik tanpa dirinya
Retweeted by Andika
Jika kita tak memiliki waktu untuk mengeluh dalam hidup , maka kita memiliki waktu untuk menikmati hidup
Retweeted by Andika
Jangan hiraukan mereka yg berusaha jatuhkanmu . Karena mereka akan kalah dengan sendirinya ketika melihatmu masih tegak berdiri .
Retweeted by Andika
coba kamu ingat, dulu disaat kita saling memperjuangkan cinta yg sekarang kita bina, apa akan disia-siakan saja!
Retweeted by Andika
Cemburu adalah rasa cinta secara tidak langsung :D
Retweeted by Andika
Sepandai pandainya kutu melompat pastilah kupret juga #kutukupret
Retweeted by Andika
Sebagian cewek lebih memilih untuk memendam perasaannya di banding mengungkapkannya.
Retweeted by Andika
Jgn pernah cape buat sabar. Emang si kadang suka muncul perasaan putus asa tapi percaya deh itu semua bakal indah pd waktunya. :)??
Retweeted by Andika
Pesek itu istimewaaaaaa.... *kata cherry Belle*
Retweeted by Andika
secangkir coffe
kalah= terus Off
coffe super manis
Kangen sih tapi buat ketemuan aja susahnya minta ampun... hufft~
Retweeted by Andika
Udah nunggu lama tapi orang yg ditungguin gag dateng , haha basi .
Retweeted by Andika
Luka adalah tinta, yang tidak akan habis menuliskan cerita; tentang kita, cinta dan air mata.
Retweeted by Andika
Aku yakin kita kuat, hingga tak akan ada lagi jarak yang akan mengikat
Retweeted by Andika
Hal buruk selalu terjadi dlm hidup ini, kamu akan disakiti, tapi dibalik semua itu akan ada bahagia yg menanti.
Retweeted by Andika
selain kita harus memegang tangan Tuhan, ijinkan Tuhan yg memegang tanganmu. jika DIA memegang tanganmu, selamanya kamu aman!
Retweeted by Andika