Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Andi Aan Abadi's
526 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Andi Aan Abadi's”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Hitam Putih Dunia by Rocket Rockers β€” path.com/p/3sJJDE
At Bubur Ayam Al Markaz β€” path.com/p/IENMp
Suasana hati itu menular, jadi tularkanlah kebahagiaan ke org2 sekitar, atau berada lah di sekitar org2 bahagia #jiiir #keren #gue
Retweeted by Andi Aan Abadi's
Keadaan akan berubah 180 derajat jika kamu melakukan hal2 yang diluar kepala..
Takkan ada yang lainnya , takkan mungkin tergantikan , takkan ada yang… β™« Dia by Rocket Rockers β€” path.com/p/262QHZ
Oh yaah oh yaah oh yaaa hahahahahaha πŸ˜†πŸ˜† β˜… Ted path.com/p/3PWVkLUt
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Dunia makin menggila , manusia makin banyak yang gila hahaha
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
layaknya sang penyair yang elok krn puisi.... β™« Temani Aku by Sheila On 7 β€” path.com/p/4uMMDY
Pagar dimakan tanaman! Yah kaliiiiiii
Jaman skrng orang tidak brfikir kalo prbuatannya itu tidak pantas untuk dilakukan disuatu tempat !
Apapun yang anda mau lakukan , lakukanlah selagi anda senang , apapun yang saya ingin lakukan itu hak saya.
Pikiran negatif nggak bisa lepas dari #Gemini. Apalagi kalau dia pernah punya pengalaman buruk. #Gemini susah lupa.
Retweeted by Andi Aan Abadi's
Paling nggak tahan kalo nggak pegang hape #Gemini. Kadang bikin tugas atau kerjaan kacau gara2 itu.
Retweeted by Andi Aan Abadi's
Udah tau apa yang terjadi lebih dulu dari pada orang lain #Gemini, cuma nggak mau terlalu ikut campur aja. Males ngurusin urusan orang.
Retweeted by Andi Aan Abadi's
Kalo udah emosi kurang bisa kontrol #Gemini. Nurutin emosinya aja, udah bisa bikin dia capek sendiri. Kadang nggak mikirin perasaan orang.
Retweeted by Andi Aan Abadi's
Kalo lagi seru nonton atau asik sama sesuatu #Gemini nggak bisa diganggu. Itu yang kadang bikin pasangannya BT.
Retweeted by Andi Aan Abadi's
Apakah anda fikir keheningan membuat org baik mengkonversi logika gila?
Retweeted by Andi Aan Abadi's
Terlalu puitis , terlalu dramatis , santailaah :)