Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Anas
553 followers
Saatnya Imsak Untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Tweeps ☺
Retweeted by Anas
Departing Hitzfeld proud of 'incredible' Switzerland: The German was left with mixed... bit.ly/1mi2EOP >> goal.com
Retweeted by Anas
Kalo nemu suatu hal baru dan itu seru,#Gemini suka lupa waktu, siang malem cuman ngelakuin hal tersebut
Retweeted by Anas
#BEL go close again. Into the last 20 we go. This is where the Red Devils have tended to score their goals. #BELUSA pic.twitter.com/4Df8ppvNia
Retweeted by Anas
Tukang sol sepatunya kaga disuruh ikutan ye! Hahaha"@Restikarsyra: Daripada elu, so lpatu~ "@anasstttt: Sok bijak deh ->"@windimaulidiaa:
Sok bijak deh ->"@windimaulidiaa: @anasstttt @Restikarsyra boong itu,udah blajar aja yang pinter res biar jdi kebanggan emak jan mau belaja
Windi ga belain, jahat emang. Payah. "@Restikarsyra: Nah ini baru bener "@windimaulidiaa: @anasstttt @Restikarsyra boong itu,udah blajar
Übrigens: Am 29. Juli bekommt der #Amateurfußball in Deutschland eine neue Heimat im Internet. Der Countdown läuft @fussball_de #UAEP
Retweeted by Anas
Yaudeh bijimane lu aje "@Restikarsyra: @anasstttt ahaha yaudah sih terserah gue. :p"
Lu giliran diusulin malah jadi bijak, ah seraah entelah"@Restikarsyra: @anasstttt oh yaaa??? Huwaaaalaahhh tak mau. Lebih baik belajar jadi
Iyatah? Majalah apa?"@Restikarsyra: Noh ava lu udh kaya model majalah aje wkwk "@anasstttt: Ava-nya bisa sama gitu ya? Heran gue. :))))))
Belajar sama @windimaulidiaa aja kalo masalah hati, dia udah pengalaman"@Restikarsyra: @anasstttt percuma aja bae kalo ga srek
Pria lebih banyak dari wanita, yo pantesan wae kalo banyak yg punya bini 4 biji. :))))))))
Ava-nya bisa sama gitu ya? Heran gue. :)))))))))
:))))))))"@KartunWords: Pantesan ada yang aneh debat Cawapres semalam, ternyata Masha :)) pic.twitter.com/vnB7RMI9BO"
Kakak Meninggal, Hitzfeld Jaga Fokus Untuk Bawa Swiss Menang: Menjelang pertandingan... bit.ly/1iVlURs >> detiksport.com
Retweeted by Anas
Ciyeeee~"@detikcom: Barca dan Rakitic Memang Sudah Saling Cinta de.tk/60AEZE via @detiksport"
Lagian ada yg baek malah gitu. Haha"@Restikarsyra: @anasstttt banyak yg jahat mah banyaaaaakk-_-"
Apa ente? Haha"@dindaptrii: Apa lu hahaha"@anasstttt: ......."@dindaptrii: ♬ ............"""
Di tattoo pake balsem dikit, biar kek cowo maco
Noch eine Stunde bis #ARGSUI und die Aufstellungen sind da: @XS_11official für #SUI von Beginn an vs. #ARG. #WM2014 pic.twitter.com/ysdjKszQT6
Retweeted by Anas
Kalo terlalu baik, cari aja yg jahat. "@Restikarsyra: Udh 1 minggu ternyata. Alahhh terlalu baik buat gue :|"
World Cup Schedule 2014: Fixtures, Kick-off Time Table, Predictions for Day 20: The l... bit.ly/1o3zOyv > bleacherreport.com
Retweeted by Anas
DFB-Pokal: Erste Runde im DFB-Pokal zeitgenau angesetzt bit.ly/1rTw4SS
Retweeted by Anas