Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Anas
553 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Saatnya Imsak Untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Tweeps ☺
Retweeted by Anas
Departing Hitzfeld proud of 'incredible' Switzerland: The German was left with mixed... bit.ly/1mi2EOP >> goal.com
Retweeted by Anas
Kalo nemu suatu hal baru dan itu seru,#Gemini suka lupa waktu, siang malem cuman ngelakuin hal tersebut
Retweeted by Anas
#BEL go close again. Into the last 20 we go. This is where the Red Devils have tended to score their goals. #BELUSA pic.twitter.com/4Df8ppvNia
Retweeted by Anas
Tukang sol sepatunya kaga disuruh ikutan ye! Hahaha"@Restikarsyra: Daripada elu, so lpatu~ "@anasstttt: Sok bijak deh ->"@windimaulidiaa:
Sok bijak deh ->"@windimaulidiaa: @anasstttt @Restikarsyra boong itu,udah blajar aja yang pinter res biar jdi kebanggan emak jan mau belaja
Windi ga belain, jahat emang. Payah. "@Restikarsyra: Nah ini baru bener "@windimaulidiaa: @anasstttt @Restikarsyra boong itu,udah blajar
Übrigens: Am 29. Juli bekommt der #Amateurfußball in Deutschland eine neue Heimat im Internet. Der Countdown läuft @fussball_de #UAEP
Retweeted by Anas
Yaudeh bijimane lu aje "@Restikarsyra: @anasstttt ahaha yaudah sih terserah gue. :p"
Lu giliran diusulin malah jadi bijak, ah seraah entelah"@Restikarsyra: @anasstttt oh yaaa??? Huwaaaalaahhh tak mau. Lebih baik belajar jadi
Iyatah? Majalah apa?"@Restikarsyra: Noh ava lu udh kaya model majalah aje wkwk "@anasstttt: Ava-nya bisa sama gitu ya? Heran gue. :))))))
Belajar sama @windimaulidiaa aja kalo masalah hati, dia udah pengalaman"@Restikarsyra: @anasstttt percuma aja bae kalo ga srek
Pria lebih banyak dari wanita, yo pantesan wae kalo banyak yg punya bini 4 biji. :))))))))
Ava-nya bisa sama gitu ya? Heran gue. :)))))))))
:))))))))"@KartunWords: Pantesan ada yang aneh debat Cawapres semalam, ternyata Masha :)) pic.twitter.com/vnB7RMI9BO"
Kakak Meninggal, Hitzfeld Jaga Fokus Untuk Bawa Swiss Menang: Menjelang pertandingan... bit.ly/1iVlURs >> detiksport.com
Retweeted by Anas
Ciyeeee~"@detikcom: Barca dan Rakitic Memang Sudah Saling Cinta de.tk/60AEZE via @detiksport"
Lagian ada yg baek malah gitu. Haha"@Restikarsyra: @anasstttt banyak yg jahat mah banyaaaaakk-_-"
Apa ente? Haha"@dindaptrii: Apa lu hahaha"@anasstttt: ......."@dindaptrii: ♬ ............"""
Di tattoo pake balsem dikit, biar kek cowo maco
Noch eine Stunde bis #ARGSUI und die Aufstellungen sind da: @XS_11official für #SUI von Beginn an vs. #ARG. #WM2014 pic.twitter.com/ysdjKszQT6
Retweeted by Anas
Kalo terlalu baik, cari aja yg jahat. "@Restikarsyra: Udh 1 minggu ternyata. Alahhh terlalu baik buat gue :|"
World Cup Schedule 2014: Fixtures, Kick-off Time Table, Predictions for Day 20: The l... bit.ly/1o3zOyv > bleacherreport.com
Retweeted by Anas
DFB-Pokal: Erste Runde im DFB-Pokal zeitgenau angesetzt bit.ly/1rTw4SS
Retweeted by Anas