Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Chaca ☮
119 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jadi cewek harus strong, jangan mau dibilang lemah. Buktiin ke orang yang udah ngecewain kamu, kalo kamu itu bisa lebih bahagia dari dia.
Retweeted by Chaca ☮
Cantiknya,, kk @NinaZatulini di HitamPutih
Golongan darah O cnderung keras kepala dan trkenal setia kawan
Retweeted by Chaca ☮
kenapa kita harus move on? karena kita punya malu buat dibilang ga bisa move on (salah satuny)
Retweeted by Chaca ☮
Terkadang, bukan kenangan buruk yang membuatmu bersedih, tapi kenangan indah yang kamu tahu, hal itu tak akan terulang kembali.
Retweeted by Chaca ☮
Diamnya aku bukan berarti aku gak tau apa-apa! Tapi walaupun diam, aku selalu mantau kamu disini. :)
Retweeted by Chaca ☮
"@KutipanBangBily: Jaga orang" yang kamu sayang, sebelum kamu bener" kehilangan. Karna penyesalan tdk bisa mengubah sesuatu yg telah hilang"
Perempuan, mahluk terindah yang harus dijaga hatinya.
Retweeted by Chaca ☮
Kegagalan cinta yang lalu akan kujadikan pelajaran agar aku tidak melakukan kesalahan yang sama.
Retweeted by Chaca ☮
Walau kamu tidak lagi di hatiku, tapi kenanganmu selalu di pikiranku.
Retweeted by Chaca ☮
Terima kasih, kamu sudah menjadi bagian terindah dalam hidupku.
Retweeted by Chaca ☮
Ftv "Cintaku di Kandang Kambing" sebentar lagi yaa jam 23.00 hanya di @FTV_SCTV wif @NinaZatulini pic.twitter.com/ss0u0yMO3b
Retweeted by Chaca ☮
Hbd kak @ezagionino_real semoga tambah sukses, tambah ganteng, panjang umur dan sehat selalu amin #HBD24thEzaGionino
Sabar,, suatu saat nanti akan ada orang yg lebih baik dri dia !!
Ternyata itu cma bajak pemirsa :) tpi gak mungkin orang mau ngebajak klo ngak ada sesuatu ?
Knpa kok rasanya nyesek banget ya ?
RETWEET!! Kalo kamu pengen membahagiakan orangtua kamu disaat kamu udah gede nanti!♥
Retweeted by Chaca ☮
nyesek itu udah ngarep banget tapi yang di arepin gak pernah ngerasa :)
Retweeted by Chaca ☮
Ketika bertemu seseorang yg pernah membencimu,sapalah dgn senyum.Karena dialah, kamu menjadi seseorang yg semakin kuat. @Ferrynimous"
Retweeted by Chaca ☮
#RETWEET Sungguh menakjubkan bagaimana seseorang yang dulunya hanya orang asing, tiba-tiba menjadi bagian hidupku.
Retweeted by Chaca ☮
#RETWEET Sebelum aku bertemu denganmu Aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya melihat seseorang dan tersenyum tanpa alasan.
Retweeted by Chaca ☮
#RETWEET ku mencoba untuk tidak merindukanmu. Tapi pada akhirnya, aku masih merind... ahsyudahlaaaaah
Retweeted by Chaca ☮
#RETWEET Ketika kebahagiaan orang lain adalah kebahagiaan Anda, itu adalah cinta.
Retweeted by Chaca ☮
#RETWEET Diam adalah menangis paling keras seorang wanita. km akan tahu dia benar-benar sakit ketika dia mulai mengabaikanmu :')
Retweeted by Chaca ☮
Gue akan coba hapus lo dari pikiran gue
Gue udah ngelupain lo,, tpi knp lo muncul lagi dihadapan gue ?
Cuek bingits,, klo hp kmu ketanggap ya bilang dong,, jngan diemin guee :(
Hy bang @vickykciv sekali kali bales mentionku dong
Aku kirain kak @tarrabudiman udah ganteng kau pakai bju kaos teryata lebih ganteng kalau pakai jas
Aku kirain kak @tarrabudiman udah ganteng kau pakai bju kaos teryata lebih ganteng kalau pakai jass
FTV "Mengejar cinta mas selamet" tayang perdana Sabtu, 22 Maret 2014 Pukul 10.00 pagi di SCTV . cc: @ezagionino_real
Retweeted by Chaca ☮
Dede kecil semangat tambah taun!! Maap gak hadir kemarin @sidecil semoga dede jadi manten cepet2. Hahanajong~
Retweeted by Chaca ☮
Temani diriku sampai pagi, Kita akan terus...lupa mandi! :p #SelasaTanpaMandi
Retweeted by Chaca ☮
Yook RT "@tarrabudiman: Lanjuuut ke @YuKeepSmile_TTV malem mingguan bareeng yoookk sahabaat :D"
Lanjuuut ke @YuKeepSmile_TTV malem mingguan bareeng yoookk sahabaat :D
Retweeted by Chaca ☮
Invite ulang ya pin bbQ 293A7012. Kontaknya kehapus smua☹
Menyenangkan mahluk itu kegiatan yang berujung menenangkan.
Retweeted by Chaca ☮
The first day of 2014
Awan jdi tebal krn asap petasan
Happy New Years 2014
Kayak tkw saja, masih pgi udah masuk kamar,, tidur
Kak @ezagionino_real main jga ya di film SNAM ? "@ckjessica: Keyeennn...saddiissss... penutup promo film #SlankNggakAdaMatinya di… (w/ D..
Akhirnya sampai jga di kota daeng (y)
Okey"@ChandKelvin: Trans TV Now » @YuKeepSmile_TTV , Happy Watching :)"
Kak @tarrabudiman nilai aku trun. Aku pringkat 12 :(
Kalo diliat liat kak @RaffiAhmadLagi agak mirip loh sama kak @tarrabudiman . Liat aja di @Pesbukers_antv1
Semangat kak RT"@ChandKelvin: Trans TV Now » @YuKeepSmile_TTV , Cekidoot :D"