Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Chaca ☮
113 followers
Gue udah ngelupain lo,, tpi knp lo muncul lagi dihadapan gue ?
Cuek bingits,, klo hp kmu ketanggap ya bilang dong,, jngan diemin guee :(
Hy bang @vickykciv sekali kali bales mentionku dong
Aku kirain kak @tarrabudiman udah ganteng kau pakai bju kaos teryata lebih ganteng kalau pakai jas
Aku kirain kak @tarrabudiman udah ganteng kau pakai bju kaos teryata lebih ganteng kalau pakai jass
FTV "Mengejar cinta mas selamet" tayang perdana Sabtu, 22 Maret 2014 Pukul 10.00 pagi di SCTV . cc: @ezagionino_real
Retweeted by Chaca ☮
Dede kecil semangat tambah taun!! Maap gak hadir kemarin @sidecil semoga dede jadi manten cepet2. Hahanajong~
Retweeted by Chaca ☮
Temani diriku sampai pagi, Kita akan terus...lupa mandi! :p #SelasaTanpaMandi
Retweeted by Chaca ☮
Yook RT "@tarrabudiman: Lanjuuut ke @YuKeepSmile_TTV malem mingguan bareeng yoookk sahabaat :D"
Lanjuuut ke @YuKeepSmile_TTV malem mingguan bareeng yoookk sahabaat :D
Retweeted by Chaca ☮
Invite ulang ya pin bbQ 293A7012. Kontaknya kehapus smua☹
Menyenangkan mahluk itu kegiatan yang berujung menenangkan.
Retweeted by Chaca ☮
The first day of 2014
Awan jdi tebal krn asap petasan
Happy New Years 2014
Kayak tkw saja, masih pgi udah masuk kamar,, tidur
Kak @ezagionino_real main jga ya di film SNAM ? "@ckjessica: Keyeennn...saddiissss... penutup promo film #SlankNggakAdaMatinya di… (w/ D..
Akhirnya sampai jga di kota daeng (y)
Okey"@ChandKelvin: Trans TV Now » @YuKeepSmile_TTV , Happy Watching :)"
Kak @tarrabudiman nilai aku trun. Aku pringkat 12 :(
Kalo diliat liat kak @RaffiAhmadLagi agak mirip loh sama kak @tarrabudiman . Liat aja di @Pesbukers_antv1
Semangat kak RT"@ChandKelvin: Trans TV Now » @YuKeepSmile_TTV , Cekidoot :D"