Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Anang Giatmodjo
105 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
RT @babecabiita: Halo sahabat2 saya yg milih Presiden no 1, jgn kita saling mencela tapi doakan semoga ... m.tmi.me/1evmwB
RT @babecabiita: Sabar, orang baik emang selalu dibilang pencitraan dimana pun itu. Justru klo kalian baik ... m.tmi.me/1evmvF
Biasa'a org yg ngomong'a ngotot urat'a kluar ciri2 org yg menutupi keselahan'a, bkn ciri2 org tegas dan keras.
:D wkwk.. Makin lantam aja cakap kau y lae :D RT @WOWMedan: Sapa nih yg keluar masok neraka gak tutup pintu ,panas loh jembot :(
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Knp mon ? RT @monic_mimo: Mohon Doa'a (at Rumah sakit Grand Medistra) — path.com/p/1rI4qB
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Mbak ini diah.. Minta pin lastri sm nope'a via DM aja y @tikaaabarus
Mie tek-tek boreg min smping aido RT @anakkosttt: Makan mie tek-tek dulu biar ngga jomblo~
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Info dong cara'a buat ksna klu sudah smpai nias RT @pariwisataSUMUT: Pulau Soriktabe, sayangnya ... m.tmi.me/1e8Gz6
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Spot'a dmn ini min ? RT @pariwisataSUMUT: perfect..........!! Sunset In Toba Lake pic.twitter.com/WWFbWHVMz8
Satpam ? Bs pula satpam ditanya yg terkenal. RT @_MbotWawa_: @ananggi_ siapa satpam yg paling terkenal di multi om ??
Usaha = gaya x jarak. Klu kau mendorong sesuatu dan tidak bergerak itu hasil'a nol.brrti kau cm gaya aja :D
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
HBD masbro @Tri_Tompul smoga semua nikmat & anugrah kesehatan serta limpahan rizky dr Allah menyertaimu.
3 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
RT @mas_aih: Aku ingin mencintaimu. Lebih banyak dari debar. Lebih besar dari sabar. Lebih lama dari selamanya.
Tengah Mlm kletek2 wajan didapur #kelaparan :D
Wouwo.. Uwo.. ♫ ♪ #nyanyik RT @Ketokkotek: Kau kusangka bulan, yg dpat ku genggam. Rpanya kau bintang yg jauh, tak mngkin dpat kusentuh ♬
Dukung abg dicapres 2014 ibu kota negara abg pindahkan ke sibolga RT @fatmayurni: Sibolga --> Medan kapan bagus jalan nyaaaaaaa.......??????
Pak RT wan @irwan_comando: Debu jadi permata, hina jadi mulia karena cinta lautan berapi.
Ketawa aja bg ? Bg ga ada rencana buka cabang yumie71 dimedan ? RT @Veri_Afandi: @ananggi_ hehehehehe
RT @NikahHEBAT: Sudahlah, jangan mengeluh, Hidup memang lumrah begitu. Jika tak Mampu Bersyukur, bagaimana kamu bisa mengecap keindahan itu.
RT @NikahHEBAT: Melakukan dosa adalah salah. Tapi melakukan kesalahan belum tentu dosa. Beranilah berbuat salah tetapi takutlah berbuat Dosa
RT @ceritamedan: "Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu.."
Bakal 2X hadap kiri lg thn ini Cc#diah pic.twitter.com/QwsIOAld0P
Liat nominal dibawah 100jt terasa kecil tp liat kondisi saldo skrg perihatin kali :(
Next trip gan penang-phucket :)) RT @ZonaFotografi: "Phi Phi Island" Thailand, by @androgeniuss pic.twitter.com/c05joU0XFf
Vespa Cantik Seharga Rp 146 Juta | Galeri Foto Otosia.com otosia.com/galeri/vespa_t… via @otosia
HBD adik'a bg andi @rahmihutagalung , semoga sukses karir asmara keuangan dan segala macam yg sering diramalkan :)
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Buat petinggi/pejabat/pegawai/pengurus program/pegawai beserta staf univ tsb semfuck dan munafik buat kalian.
Dr mn dpt nilai program eksekutive tsb klu perkuliahan aja ga ada !! Kembali ke logika'a lg, uda pasti uang yg bekerja dan bicara