Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Fadjar
314 followers
80 DAYS TO GO: Kunishige Kamamoto scored 80 goals for Japan but never played in a #WorldCup - fifa.to/1m1v1NQ pic.twitter.com/X6HHcJp8In
Retweeted by Fadjar
Putus kek babe wk RT"@GePamungkas: Ini barusan @ryaanputri gue tanya "ada apa sih lo sama Babe?" Dia ngomong "... Gue gak mau ngomong apa2""
Di Negara yang KATANYA berbudaya "TIMUR" , kenapa?????
Retweeted by Fadjar
The final group matches at #u17wwc reviewed with success for Japan, Spain and Nigeria - fifa.to/1jl0Ofe
Retweeted by Fadjar
Pokemon adalah permainan dijual tertinggi untuk Game Boy, yang terjual lebih dari 2,9 milyar copi.
Retweeted by Fadjar
Kali ini gua sebel sama jkt48
Hari ini gua kesel sama pesawat
Saya fans barca, tp saya benci barca menang soalnya karbitan pada berkoar. Hindari perpecahan brada, boleh beda tp tetep satu Indonesia
Retweeted by Fadjar
Lostsagala."@KreonGemscool: Main apa kak?^^ @qtpax: @KreonGemscool sedang duduk santai depan komputer nih :v"
A massive thank you to everyone that was able to come and help us at Sony studios. We are blessed with the greatest fans on earth. CM
Retweeted by Fadjar
Weh gua mau motong rambut lupa mulu.zzz
Liputan Grand Final & Gathering HearthStone Indonesia Di XL Xplor Central Park Mall --> kotakgame.com/berita/detail/… #KotakGame
Retweeted by Fadjar
Salah bang."@kemalpalevi: Oiya hari ini el classico ! #ForzaMilan !"
Nasib hp lu yang pecah gimana bang?@babecabiita
Kali ini gua kesel banget sama remot tv
Kali ini gua nge twit dengan jempol kaki
Capres kita bukan selebritis yang bisanya cuman nanyi.
Kringet bau tinner..??? Hmmm...
Retweeted by Fadjar