Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Wahyu Ananda
117 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
may take time to complete it..
Khawatir sama posesif itu BEDA. Khawatir itu mau tau apa kamu baik-baik aja, Posesif itu mau ngatur-ngatur kamu lagi ngapain aja.
Retweeted by Wahyu Ananda
Love Yourself, Others will follow..
Perut udah fullting.nasi sepiring + bakpau duak bijik :-D
Peringkat 1: Taurus. Kesetiannya luar biasa, kadang dianggap membosankan, kadang dianggap keras kepala.
Retweeted by Wahyu Ananda
Setiap kali seseorang jatuh cinta, biasanya mereka akan kehilangan sekitar 2 teman. [Time .com]
Retweeted by Wahyu Ananda
Dulu aku mendekat kau malah menjauh, sekarang aku yang menjauh kau yang mendekat ..
Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya karena dia bersikap manis padamu. Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.
ndak di larangkan kan maen billiar, caw lok :-o
Kepengen makan kerak telor, mudah"an gak besok pagi ade
kepengen pandai maen DDR :-D
Jangan menilai atau membenci seseorang hanya dari gosip atau cerita orang. Klarifikasi. Itu penting. Itu bijak.
Retweeted by Wahyu Ananda
Pandai mate ni, giliran masok siang ndak maok tepejam :-/
Kamu berkata: 'Aku cinta kamu sampai mati'. Aku menjawab: 'Karena cintamu, aku tidak ingin mati'.
Retweeted by Wahyu Ananda
Akan tibe waktunye orang yang dulu kau cuekkan, akan jadi yang kau rindukan.
Retweeted by Wahyu Ananda
udah slsai bah nonton ny, ngape ndak maok tepejam mate nih .
APRIL: Pandai membujuk, tenang, jarang menunjukan emosi, cenderung menyembunyikan perasaan. Suka mengkritik. Suka olahraga.
Retweeted by Wahyu Ananda
Memang sudah waktuny, pasti mulculkan.
liat sekilas acara take him out d tv jdi ykin klo cwek mlih cwok bkan skdar tampan saja ;-)d
"@DiaryTaurus: Ramah, mudah tersenyum, dan hidup seperti tanpa beban, itu adalah hal yg sering #Taurus lakukan"
Retweeted by Wahyu Ananda
Sadarkan aku. Dia sudah pergi. Sadarkan aku. Aku matipun dia tidak peduli. Sadarkan aku. Sadarkan.
Retweeted by Wahyu Ananda
Dihati aku cuma ada kamu. Walau diluar aku tampak dgn yg lain.
Retweeted by Wahyu Ananda
Mentang" bsok libor dan ndak ulngan fisika jdi ndak tdok lah kau, memang tebiat anak skrang B-)
#Taurus cenderung humoris dan banyak orang yg senang berteman dengannya.
Retweeted by Wahyu Ananda
Apa yang kusuka darinya ?? Aku pun tak tau :|
Retweeted by Wahyu Ananda
Dulu sblm ada internet, kpanjangn dr 'LOL' adl 'Lots Of Love' sblm mnjd 'Laugh Out Loud'. Ssst.. katanya skrg brubah mnjd 'Lucifer Our Lord'
Retweeted by Wahyu Ananda
badan ndak mau d ajak kompromi, udah tau bsok ada ulangan 3 biji :-(
Matematika, kimia, dan b.ing.Maaf ya b.inggris, engkau kali ini jadi tumbal :-/
Katenye sayang, tapi cueknye minta ampun... Aku bise ape?
Retweeted by Wahyu Ananda
Biar bumi menolak, ku tak takut. Ku tetap bersama mu, ku tetap cinta kamu.
Retweeted by Wahyu Ananda
Benarkan.klau udah bangun nggak bakal bsa tidur lagi.
Mau suka atau benci, mau cinta atau iri, apapun itu, aku tetap dipikiranmu.
Retweeted by Wahyu Ananda
hari ini banyak yg bahagia.padahalkan hari ini adalah hari yg kejepit :-P
Kalo cewek yang rambotnye pendek sebahu tu rasenye ucul-ucul dewasa gimaneeee gitu...
Retweeted by Wahyu Ananda
Biologi itu hanya mitos :-P
asik bah imlek, bakal bah ndak ad kwan chainez. ;-)
Cewek juga gitu, yang keren dipacarin yang gak keren diphpin haha
Retweeted by Wahyu Ananda
#Taurus pribadi yg tidak suka melakukan hal yang merugikan orang lain apalagi temannya
Retweeted by Wahyu Ananda
lagu sebelum tidur :-D
Dapat buku bagus judulny " The Mystery of Historical Jesus ".tpi lumayan gak 800 halaman :-o
bangun dari tidur yang panjang. 0:)