Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Wahyu Ananda
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Jadi bernostalgia lihat anak TK wisuda.
Ya Allah berkahilah kami di bulan Rajab, Sya'ban serta sampaikanlah kami ke bulan Ramadhan.
Retweeted by Wahyu Ananda
Tuhan, Seandainya telah Engkau catatkan dia akan mejadi teman menapaki hidup. Satukanlah hatinya dengan hatiku.
Retweeted by Wahyu Ananda
Lepaskanlah. Maka esok lusa, jika dia adalah cinta sejatimu, dia pasti akan kembali dengan cara yang mengagumkan. #Putusin #JagaDirimu
Retweeted by Wahyu Ananda
Ketika sedang ditimpa permasalahan, cukuplah curhat kepada Allah, karena Allah pasti mendengar keluh kesahmu. [QS. Yusuf: 86]
Retweeted by Wahyu Ananda
Are you ready for UN? YES.
sape tau gak kan @_@ @WiekaFQ Alay yuuuuuuu-_-"@_WahyuAnanda: Ikut paduan suara? Apakah ini pertanda saya lolos masuk UGM"
Ikut paduan suara? Apakah ini pertanda saya lolos masuk UGM
Laa tahzan.innallaha maa'naa.
#Taurus itu orangnya lincah, tapi kalo di depan orang yg mereka suka/cinta, mereka bakalan kaku
Retweeted by Wahyu Ananda
Going the extra miles. I'malu fauqa ma 'amilu.
Happy 161st birthday, the world's one & only consulting detective, Mr.Sherlock Holmes. Stay classy and never die ♥ pic.twitter.com/6xdqwumchL
Retweeted by Wahyu Ananda
_WahyuAnanda is using @LAlights Free Wifi at Paris Cafe. Check this out goo.gl/RmGJ6R - #LaLights Lets Do It!
Ke masjid mujahidin yuk.Lagi ada kajian dari Kang Abror tentang "Ada Apa Dengan Cinta (AADC).
Butuh buku bacaan baru.
"Catatan kecil untuk ulangan matematika" film karya anak yang prustasi karena besok ulangan mtk :-)
Lagunye keren eh."banyak istri banyak rejeki" :*)
jadi malu >_>@TweetRAMALAN #Taurus adalah pecinta yg romantis dan disukai banyak orang
Kamar nye berantakan tumpukan kertas sketsa.
Yang dulunya mereka selalu berdua, kini mulai berpisah.dan mulailah saling tadak mengenal :-P
Tipe cewek idaman lo kayak gimana bro? — Yang bisa bikin gw nangis. ask.fm/a/b75nhf4g
Retweeted by Wahyu Ananda
Kamu lihatkan.kamu lagi yg muncul
ADRIANA, i love her.
Masih pagi udah ramai.
Maen kartu sambil nunggu sunsed yau.
Lush and gaunt animal heat #A
WOI BUDAK.TUJUH JAM LAGI AKU NAK COBLOS #efeknggakbsatdur
Ingat ye.besok tuh DIBUKA, DICOBLOS, DICELUPIN.bukannye DIPUTAR, DIJILAT, DICELUPIN.>_<
Kemas" dulu yau.Siap liburan di Pulau Kabung ;-)
Kagum.pakaian nya sesuai dengan kepribadian nya.
Pertandingan futsal pertama, walau kalah..
Iri eh same kawan yg SMA ny cuman 2 taon lulus langsung daftar kuliah kedokteran.keren.
ak nak jadi ilmuan lalu buat pil yg manfaatny mempermudah memahami pelajaran fisika.agar anak cucu ak ndak sengsare macam ak skarang.
Bu' maaf ye kalau karya ilmiahnye jelek.Wajarlah ngerjekannye cuman satu malam @_@
capek milih" biola yg mane maok aku beli.bagos semue..
may take time to complete it..
Khawatir sama posesif itu BEDA. Khawatir itu mau tau apa kamu baik-baik aja, Posesif itu mau ngatur-ngatur kamu lagi ngapain aja.
Retweeted by Wahyu Ananda
Love Yourself, Others will follow..
Perut udah fullting.nasi sepiring + bakpau duak bijik :-D
Peringkat 1: Taurus. Kesetiannya luar biasa, kadang dianggap membosankan, kadang dianggap keras kepala.
Retweeted by Wahyu Ananda




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue