Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Wahyu Ananda
117 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
_WahyuAnanda is using @LAlights Free Wifi at Paris Cafe. Check this out goo.gl/RmGJ6R - #LaLights Lets Do It!
Ke masjid mujahidin yuk.Lagi ada kajian dari Kang Abror tentang "Ada Apa Dengan Cinta (AADC).
Butuh buku bacaan baru.
"Catatan kecil untuk ulangan matematika" film karya anak yang prustasi karena besok ulangan mtk :-)
HBD The Woman ;-)
Lagunye keren eh."banyak istri banyak rejeki" :*)
jadi malu >_>@TweetRAMALAN #Taurus adalah pecinta yg romantis dan disukai banyak orang
Kamar nye berantakan tumpukan kertas sketsa.
Yang dulunya mereka selalu berdua, kini mulai berpisah.dan mulailah saling tadak mengenal :-P
Tipe cewek idaman lo kayak gimana bro? — Yang bisa bikin gw nangis. ask.fm/a/b75nhf4g
Retweeted by Wahyu Ananda
Kamu lihatkan.kamu lagi yg muncul
ADRIANA, i love her.
Masih pagi udah ramai.
Maen kartu sambil nunggu sunsed yau.
comic 8 kompas tv.
Lush and gaunt animal heat #A
WOI BUDAK.TUJUH JAM LAGI AKU NAK COBLOS #efeknggakbsatdur
Ingat ye.besok tuh DIBUKA, DICOBLOS, DICELUPIN.bukannye DIPUTAR, DIJILAT, DICELUPIN.>_<
Kemas" dulu yau.Siap liburan di Pulau Kabung ;-)
Kagum.pakaian nya sesuai dengan kepribadian nya.
Pertandingan futsal pertama, walau kalah..
Iri eh same kawan yg SMA ny cuman 2 taon lulus langsung daftar kuliah kedokteran.keren.
ak nak jadi ilmuan lalu buat pil yg manfaatny mempermudah memahami pelajaran fisika.agar anak cucu ak ndak sengsare macam ak skarang.
Bu' maaf ye kalau karya ilmiahnye jelek.Wajarlah ngerjekannye cuman satu malam @_@
capek milih" biola yg mane maok aku beli.bagos semue..
may take time to complete it..
Khawatir sama posesif itu BEDA. Khawatir itu mau tau apa kamu baik-baik aja, Posesif itu mau ngatur-ngatur kamu lagi ngapain aja.
Retweeted by Wahyu Ananda
Love Yourself, Others will follow..
Perut udah fullting.nasi sepiring + bakpau duak bijik :-D
Peringkat 1: Taurus. Kesetiannya luar biasa, kadang dianggap membosankan, kadang dianggap keras kepala.
Retweeted by Wahyu Ananda
Setiap kali seseorang jatuh cinta, biasanya mereka akan kehilangan sekitar 2 teman. [Time .com]
Retweeted by Wahyu Ananda
Dulu aku mendekat kau malah menjauh, sekarang aku yang menjauh kau yang mendekat ..
Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya karena dia bersikap manis padamu. Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.
ndak di larangkan kan maen billiar, caw lok :-o
Kepengen makan kerak telor, mudah"an gak besok pagi ade
kepengen pandai maen DDR :-D
Jangan menilai atau membenci seseorang hanya dari gosip atau cerita orang. Klarifikasi. Itu penting. Itu bijak.
Retweeted by Wahyu Ananda
Pandai mate ni, giliran masok siang ndak maok tepejam :-/