Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Wahyu Ananda
117 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Tipe cewek idaman lo kayak gimana bro? — Yang bisa bikin gw nangis. ask.fm/a/b75nhf4g
Retweeted by Wahyu Ananda
Kamu lihatkan.kamu lagi yg muncul
ADRIANA, i love her.
Masih pagi udah ramai.
Maen kartu sambil nunggu sunsed yau.
comic 8 kompas tv.
Lush and gaunt animal heat #A
WOI BUDAK.TUJUH JAM LAGI AKU NAK COBLOS #efeknggakbsatdur
Ingat ye.besok tuh DIBUKA, DICOBLOS, DICELUPIN.bukannye DIPUTAR, DIJILAT, DICELUPIN.>_<
Kemas" dulu yau.Siap liburan di Pulau Kabung ;-)
Kagum.pakaian nya sesuai dengan kepribadian nya.
Pertandingan futsal pertama, walau kalah..
Iri eh same kawan yg SMA ny cuman 2 taon lulus langsung daftar kuliah kedokteran.keren.
ak nak jadi ilmuan lalu buat pil yg manfaatny mempermudah memahami pelajaran fisika.agar anak cucu ak ndak sengsare macam ak skarang.
Bu' maaf ye kalau karya ilmiahnye jelek.Wajarlah ngerjekannye cuman satu malam @_@
capek milih" biola yg mane maok aku beli.bagos semue..
may take time to complete it..
Khawatir sama posesif itu BEDA. Khawatir itu mau tau apa kamu baik-baik aja, Posesif itu mau ngatur-ngatur kamu lagi ngapain aja.
Retweeted by Wahyu Ananda
Love Yourself, Others will follow..
Perut udah fullting.nasi sepiring + bakpau duak bijik :-D
Peringkat 1: Taurus. Kesetiannya luar biasa, kadang dianggap membosankan, kadang dianggap keras kepala.
Retweeted by Wahyu Ananda
Setiap kali seseorang jatuh cinta, biasanya mereka akan kehilangan sekitar 2 teman. [Time .com]
Retweeted by Wahyu Ananda
Dulu aku mendekat kau malah menjauh, sekarang aku yang menjauh kau yang mendekat ..
Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya karena dia bersikap manis padamu. Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.
ndak di larangkan kan maen billiar, caw lok :-o
Kepengen makan kerak telor, mudah"an gak besok pagi ade
kepengen pandai maen DDR :-D
Jangan menilai atau membenci seseorang hanya dari gosip atau cerita orang. Klarifikasi. Itu penting. Itu bijak.
Retweeted by Wahyu Ananda
Pandai mate ni, giliran masok siang ndak maok tepejam :-/
Kamu berkata: 'Aku cinta kamu sampai mati'. Aku menjawab: 'Karena cintamu, aku tidak ingin mati'.
Retweeted by Wahyu Ananda
Akan tibe waktunye orang yang dulu kau cuekkan, akan jadi yang kau rindukan.
Retweeted by Wahyu Ananda
udah slsai bah nonton ny, ngape ndak maok tepejam mate nih .
APRIL: Pandai membujuk, tenang, jarang menunjukan emosi, cenderung menyembunyikan perasaan. Suka mengkritik. Suka olahraga.
Retweeted by Wahyu Ananda
Memang sudah waktuny, pasti mulculkan.
liat sekilas acara take him out d tv jdi ykin klo cwek mlih cwok bkan skdar tampan saja ;-)d
"@DiaryTaurus: Ramah, mudah tersenyum, dan hidup seperti tanpa beban, itu adalah hal yg sering #Taurus lakukan"
Retweeted by Wahyu Ananda
Sadarkan aku. Dia sudah pergi. Sadarkan aku. Aku matipun dia tidak peduli. Sadarkan aku. Sadarkan.
Retweeted by Wahyu Ananda
Dihati aku cuma ada kamu. Walau diluar aku tampak dgn yg lain.
Retweeted by Wahyu Ananda
Mentang" bsok libor dan ndak ulngan fisika jdi ndak tdok lah kau, memang tebiat anak skrang B-)
#Taurus cenderung humoris dan banyak orang yg senang berteman dengannya.
Retweeted by Wahyu Ananda