Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Nanda
491 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Tryagain□
Iya sama sama nanda,makasih yang lebih lebih cantik;;) "@Anandaapn: @fiotistapricila iya fio Amin,makasih ya makin cantik juga hehe□
Retweeted by Nanda
Ah jadi ngeflash kan nan:"wkwk — Duh iya kan wkwk:') ask.fm/a/bhbaijdq
Masih inget aja□"@ranggadipaty: bismintull @Anandaapn Bismillah."
Halaah kmft-_-
Setelah lihat ini >> bit.ly/1lZXfbk Aku sadar bahwa Cinta Yang Sempurna adalah cinta kedua orang tua kita. Love you Mom & Dad :'))
Retweeted by Nanda
Astagfirullah:&
Erika itu..tapi.. — Tinggi tapi kagadanta wkwk ask.fm/a/bg5nkahn
Fakta uwe — Kocak,bae,maknya juga baek,toa nya gede banget wkwk,ngeselin,kocak,kadang kalo nonton dia yang palin... ask.fm/a/bg5njed2
fact me.. — Buduk,kocak,iyuuh,ngeselin,baek,suka bandit,suka bawa bolu talas,kalo bbt kocak,berkerudung,tapi kad... ask.fm/a/bfnagl10
Desc&imp enjel dunng sum — Sbb yak wkwk enjel itu berisik,toa-nya kemanamana,sbf nya si itu kwkw,duduk ama shap... ask.fm/a/bfqlk2a0
Asa itu.... tapi.... — Baik lucu tapi suka combo:( ask.fm/a/bf34e4ll
kak follback yaaah...☺ — Udah kok hehe ask.fm/a/bfk52f5a
kak pap yang terbaru... — Gak barubaru bgt sih hehe ask.fm/a/beoq65cj
secepat'a ya kaaaaa ;) — Aku lupa questnya apa.-. ask.fm/a/be9i5k2q
Polbekk kak — Sudahyaa ask.fm/a/be6ec8ll
Lama bener dah-_-
Yap sudahya"@AnnisaTN_: @Anandaapn follback yaa(:"
Bismillah.pagi
My 1st Single - OUT NOW!!! "Giraffenaffenzeit" y2u.be/zXmVEerJ4A8 - available on #iTunes: bit.ly/11XIKRg
Retweeted by Nanda
"I can't dance" - Zayn Malik . Yet he did even it's just a few moves in his band's recent music video.
Retweeted by Nanda
You legends broke the @Vevo record for the most views in 24 hours with the Steal My Girl video. Legends. Thank you vevo.ly/aApMs2
Retweeted by Nanda
#Sagitarius bisa menjadi pribadi yang sangat menyenangkan, karena sifatnya yang sangat friendly.
Retweeted by Nanda
#Sagitarius tidak suka dibading-bandingkan dengan orang lain
Retweeted by Nanda
#StealMyGirlVideoTeaser5 is coming at 5pm today, as we've got a special announcement at 4pm! pic.twitter.com/SSIFN1MWgc
Retweeted by Nanda
Lemot kali.
minuman malam ini🍻 w/@Anandaapnn#latepostt#vscocamm#vscoo @ Warkop Angkringan Harapan indahinstagram.com/p/ua4FgpMx82/i
Retweeted by Nanda