Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Nanda
472 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Terkadang kesempatan itu datang setelah kita menentukan pilihan. Antara nyesel dan bingung harus gimana..
Retweeted by Nanda
9) Selamat Hari Pramuka ke 53. Bangga menjadi Pramuka Indonesia. #InfoPramukaKotaBekasi
Retweeted by Nanda
#Pramuka mengajarkan kita rasa kasih sayang, mencintai dan menghargai sesama.
Retweeted by Nanda
Chek..! : Something Story - Rencakan Harimu (Teaser New Single): youtu.be/juwKCN-C_JQ?a via @YouTube"
Retweeted by Nanda
Iya bener. Gak menarik. Cerita aslinya juga lebih gak menarik. Menyebalkan malah, juga menyakitkan.
Retweeted by Nanda
Bagaimana bau uang? — Kalo baru baunya segerseger ala baday gaul heliheli gitu deh. ask.fm/a/b4f85ao4
Kecewa bos.
Di Denmark, pelajar dibayar untuk pergi ke sekolah.
Retweeted by Nanda
Masih banyak orang yang pemikirannya pendek…. Chat nggak dibales dibilang sombong. Sabar sama orang kek gini mah…
Retweeted by Nanda
I love your lips so much you love but I'm afraid you're in love with the other there's you
Retweeted by Nanda
pap natural — #flshbck abis solat subuh,cucimuka,langsung cus=)) ask.fm/a/b3p4fp7p
seriuss,, — Ye lu kata ai tiputipu haha ask.fm/a/b3p22044
U.S. 1DFamily, add @Ritzcrackers on Instagram for a chance to receive exclusive content from the tour! pic.twitter.com/IzxgPlmktH
Retweeted by Nanda
Het kaki,nyerinya gbs nyelon apayak-_-
Gangerti-_-
Bismillaho;)
We have Allah, and Allah is Everything.
Retweeted by Nanda
.@MrAncelotti: "Todo el mundo está contento con #Hierro por su carisma y conocimiento del fútbol." #RMTour2014 pic.twitter.com/akg8ebL1a3
Retweeted by Nanda
Gans. RT @JesslynE_1D: Kak kevinchoc ,ini gue buatin buat lu mudah-mudahan lu suka xD pic.twitter.com/hqj9gcODj5
Retweeted by Nanda
RT @lafcreative: EPIC film, epic collection of inspired art! Here's my Team Caesar Team Koba art #DawnofApes #FanArt pic.twitter.com/rOINej9Hbb
Retweeted by Nanda
@Anandaapn yehhh si toingg, gua nanya serius budill, lu dimana?
Retweeted by Nanda
Gak mantep:v
Jika jadi martabak, aku adalah martabak kurma. Martabak apakah kamu? Cari tau di tantanganberkah.xl.co.id/martabakapakah… #BerkahBanget
Namanya kebohongan serapat apapun kita sembunyiin, pasti bakal ketahuan juga.
Retweeted by Nanda
Indonesia memiliki ikan terkecil di dunia (hanya sebesar nyamuk) yang ditemukan di Sumatera. twitpic.com/drrff2
Retweeted by Nanda
Setiap tahun berkurang-__-
Retweeted by Nanda
Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir & batin ya semua! Maaf kalo ada kesalahan yg disengaja maupun… instagram.com/p/q-wAeRyoOe/
Retweeted by Nanda
Taqabalallahu minnaa waminkum
Retweeted by Nanda
@Anandaapn lanjut DM aja wifi ane di putus :'v
Retweeted by Nanda
Taqobballahu minna waminkum. Happy Eid Mubarak 1435 H. Minal aidzin wal faidzin semua o:)
Retweeted by Nanda