Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Nandaaaa
44 followers
Cewe hebat itu bukan dia yg pandai bergaul tapi dia yg mampu menutup diri dari pergaulan yg bisa merusak masa depannya
Retweeted by Nandaaaa
Kodam penuh reeek :)
Aku lg bahagia loh ^_^ @anggunadelia kmu lagi on ga?
Stay tune @SCTV_ Tiba-tiba Cinta episode terakhir nihhh >_<
Retweeted by Nandaaaa
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Daaan semuanya benar, kini indah pada waktunya sudah tiba =)
Pertama kenal kita biasa aja, lalu muncul suka dan berubah jadi sayang, sekarang berubah jadi sayang banget.
Retweeted by Nandaaaa
Morning orang baru :-)
Lembaran baruu :-) Lala yeyeye, semoga jadi awal yg indaaah.
Nang kopsis yoook =) hehe @anggunadelia
Punya topi pramuka ga yoong ? @Raratihh_
gurunya udah lupa ada tugas tiba2 ada yang nyeletuk "bu/pak tugasnya gak dikumpulin nih" itu kampret banget -___-"
Retweeted by Nandaaaa
2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Ya allah ya allah janji yg diucap saat smp kagak ada yg kebukti :'( kecewa? Banget banget -_____-
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
3 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Cewek jaman sekarang itu mottonya " Cantik itu relatif, Photoshop itu alternatif " . Haha
Retweeted by Nandaaaa
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Follback mbak yun ! @Yunitaa8_
Komunikasi mulai sulit -_- ga kek duluuuu.
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Lalalalalalalalala~