Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Ana Haicall Damar
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Harusnya mikir!!!! Dimana mana juga manusia mah engga ada yang sempurna! Toh kamu ajah baguspasti ada jeleknya :))!!
Retweeted by Ana Haicall Damar
Eot masih inget ? Dmin pin nya atuh da ganti pin akunya -_-"@EotKitty
ngegebugin gendang :D
sendiri menuju sunyi
selamat pagi dan selamat tidur :_?
Masih tawangmangu :D
Retweet yang ini ah hihhi:D"@Gelisvhina
Fuckkk banget sama hari ini !
Kalo kamu cari yang ganteng aku mundur :) tapi kalo kamu cari yang baik, selalu ada buat kamu, aku maju dan berdiri paling depan :)
Mendengarkan musik yang menenangkan saat mau tidur membantu menghilangkan stres / ketegangan dan membantu mendapatkan tidur malam yang baik.
Retweeted by Ana Haicall Damar
Ada yang belum tidur ?
Boro boro malah tambah nemen ini mah =))
Retweeted by Ana Haicall Damar
Kalo sayang pasti ga bakal bikin lu sampe nunggu deh ya , entah itu kabar atau apa :)
Nyamuk nya nakal nih , masa main" di leher sih =D
Ngejaga hubungan itu intinya sama" percaya aja, saling ngertiin juga sih
Rambut baru hihhi ;;)\=D/




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue