Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Ana Haicall Damar
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Eot masih inget ? Dmin pin nya atuh da ganti pin akunya -_-"@EotKitty
sendiri menuju sunyi
selamat pagi dan selamat tidur :_?
Retweet yang ini ah hihhi:D"@Gelisvhina
Fuckkk banget sama hari ini !
Kalo kamu cari yang ganteng aku mundur :) tapi kalo kamu cari yang baik, selalu ada buat kamu, aku maju dan berdiri paling depan :)
Mendengarkan musik yang menenangkan saat mau tidur membantu menghilangkan stres / ketegangan dan membantu mendapatkan tidur malam yang baik.
Retweeted by Ana Haicall Damar
Ada yang belum tidur ?
Boro boro malah tambah nemen ini mah =))
Retweeted by Ana Haicall Damar
Kalo sayang pasti ga bakal bikin lu sampe nunggu deh ya , entah itu kabar atau apa :)
Nyamuk nya nakal nih , masa main" di leher sih =D
Ngejaga hubungan itu intinya sama" percaya aja, saling ngertiin juga sih
Rambut baru hihhi ;;)\=D/




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue