Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Mr. AHD
574 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
@DamarBHC au nih de bawaan nya insom terus , mo tidur tanggung tar yg ada kebablasan lg gak ikut sahur huhu :(
Retweeted by Mr. AHD
@DamarBHC iyaa de uda kebiasaan ;( iyaa ni juga sambil nunggu sahur dulu baru tepar deh wks:D
Retweeted by Mr. AHD
Yg kuat di kuasai,yg lemah di korupsi,yg kaya makin kaya,yg miskin makin miskin,yg pintar di bodohi yang bodoh di budayakan , fuck boikot
Make them suffer - widower
Ada saat nya kita di bawah , karna ga mungkin kita bermain dengan gaya di atas terus , kadang juga nyamping kalo engga dari belakang :D
ijasah itu ga ngaruh, yg ngaruh itu koneksi jadi percuma kuliah mahal2 kalo cuma nyari ilmu, mending nyari koneksi #udahgituaja
Retweeted by Mr. AHD
Lihat kau lihat mereka !
Terimakasiiiiiiih Damaaaaar ☺"@DamarBHC: @Heylisna ohaha yaudah , nite ya nice dream juga :)"
Retweeted by Mr. AHD
Kusuka kamu ada apa nya , #ehhhh
Ah realy ? Hehe "@DamarBHC: @Heylisna haha nzrit yaudah gapapa deh biarin gila juga kalo yang nyuruh nya elu mah ;;) =D"
Retweeted by Mr. AHD
Kamu cantik deh ;;)
Mensen coba
Ema,abah maafin ana ya pergi dari rmh ga blng, gamau ngerepotin kalian berdua:(mau usaha di luar,mnta doa nya aja ya:')ana bae ko disini :'(
Ya nama nya ge idup atuh ya kudu pegimana atuh , jalanin be yang ada ya
Charger pake rusak , counter tutup semua ngens~ >:O
Pake tiap hari pake tiap hari :D