Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Mr. AHD
493 followers
@DamarBHC au nih de bawaan nya insom terus , mo tidur tanggung tar yg ada kebablasan lg gak ikut sahur huhu :(
Retweeted by Mr. AHD
@DamarBHC iyaa de uda kebiasaan ;( iyaa ni juga sambil nunggu sahur dulu baru tepar deh wks:D
Retweeted by Mr. AHD
Yg kuat di kuasai,yg lemah di korupsi,yg kaya makin kaya,yg miskin makin miskin,yg pintar di bodohi yang bodoh di budayakan , fuck boikot
Make them suffer - widower
Ada saat nya kita di bawah , karna ga mungkin kita bermain dengan gaya di atas terus , kadang juga nyamping kalo engga dari belakang :D
ijasah itu ga ngaruh, yg ngaruh itu koneksi jadi percuma kuliah mahal2 kalo cuma nyari ilmu, mending nyari koneksi #udahgituaja
Retweeted by Mr. AHD
Lihat kau lihat mereka !
Terimakasiiiiiiih Damaaaaar ☺"@DamarBHC: @Heylisna ohaha yaudah , nite ya nice dream juga :)"
Retweeted by Mr. AHD
Kusuka kamu ada apa nya , #ehhhh
Ah realy ? Hehe "@DamarBHC: @Heylisna haha nzrit yaudah gapapa deh biarin gila juga kalo yang nyuruh nya elu mah ;;) =D"
Retweeted by Mr. AHD
Kamu cantik deh ;;)
Mensen coba
Ema,abah maafin ana ya pergi dari rmh ga blng, gamau ngerepotin kalian berdua:(mau usaha di luar,mnta doa nya aja ya:')ana bae ko disini :'(
Ya nama nya ge idup atuh ya kudu pegimana atuh , jalanin be yang ada ya
Charger pake rusak , counter tutup semua ngens~ >:O
Pake tiap hari pake tiap hari :D