Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Ana Haicall Damar
574 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Eot masih inget ? Dmin pin nya atuh da ganti pin akunya -_-"@EotKitty
sendiri menuju sunyi
selamat pagi dan selamat tidur :_?
Retweet yang ini ah hihhi:D"@Gelisvhina
Fuckkk banget sama hari ini !
Kalo kamu cari yang ganteng aku mundur :) tapi kalo kamu cari yang baik, selalu ada buat kamu, aku maju dan berdiri paling depan :)
Mendengarkan musik yang menenangkan saat mau tidur membantu menghilangkan stres / ketegangan dan membantu mendapatkan tidur malam yang baik.
Retweeted by Ana Haicall Damar
Ada yang belum tidur ?
Boro boro malah tambah nemen ini mah =))
Retweeted by Ana Haicall Damar
Kalo sayang pasti ga bakal bikin lu sampe nunggu deh ya , entah itu kabar atau apa :)
Nyamuk nya nakal nih , masa main" di leher sih =D
Ngejaga hubungan itu intinya sama" percaya aja, saling ngertiin juga sih
Rambut baru hihhi ;;)\=D/