Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Chinatsu Ajibana™
788 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
"@justinbieber: Happy bday butsy. Love you buddy."
"@7ElevenID: If you love life, life will love you right back #HappyMorning"
"@justinbieber: Good times tonight. Thanks for having me tonight #FashionRocks. #mycalvins :)"$
Ohayou.. Bangun pagi dengerin @Prambors jadi ganbatte melakukan aktifitas nih!! :D
This week on twitter: 8 new followers, 3 new unfollowers and followed 7 people via uapp.ly
Hai uda di PR kan sama aku? gimana nih hasilnya? pend... — Sugee banget ness, dan kena banget yg aku alamin ƗƗɐƗ... ask.fm/a/b95mnb84
folbeckkak;) — Kamu siapa ?? Gak ada namanya._.v ask.fm/a/b730b33l
"@anggiaruan: HBD ke 65 presiden yang telah menggratiskan uang spp sekolahku..Terima kasih pak..majukan dunia pendidikan indonesia..#HBDSBY"
Nggak dapet sinyal radio buat dengerin @Prambors? jangan sedih! sekarang Prambors bisa dinikmati streaming di pramborsfm.com
Retweeted by Chinatsu Ajibana™
"@Prambors: @kennydjafar dedikasiin lagu Birthday - @katyperry untuk presiden kita lho #HBDSBY"
selamat ulang tahun! RT @IvanaSRK09: @Prambors kayaknya tanggal jadian itu biasa aja.. Yang lebih penting itu tanggal ultah saya xD #HBDSBY
Retweeted by Chinatsu Ajibana™
"@LovLikeJesus: Follow God's lead. He will never direct you wrong."
Pak @SBYudhoyono kalo on twitter jan lupa HBD ke saya dan @GaluhDSeptian yaak.. Kan sama" kita ultahnya pak xD