Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Gifri Nafi'ah Nofi
55 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Disamperin cowok ganteng yg masih jomblo itu cuma ada di sinetron/FTV !
I have two rules : First, I'm never wrong. Second, if I'm wrong back to the first rule !
Belum nemu yang pas aja ;)
Jujur salah, bo'ong dosa :O
Yang dulunya para pembela jomblo sekarang udah pada punya pacar :)) cc: @radityadika, @Poconggg
haha, rodok nggregesi ngrasakne uas mbak bro :D RT @nabilafilja: :D kamu apa kabar woee!!?
Maaf, belum bisa selalu ada buat kamu :*
Ini sudah lebih dari bahagia yang saya minta, terimakasih ya Allah, untuk teman yang mau menerima semua kekurangan saya :))
Biasanya kuliah semester 1-2 itu lg on fire on fire-nya. 3-5 masih ok, tp mulai boring. Semester 5 ke atas udah nyerah pengin kawin aja.
Retweeted by Gifri Nafi'ah Nofi
Truk aja jaga jarak, masak antum enggak ?
;)) RT @Poconggg: Nemu di Path. Nih, buat yang bosen sama pacarnya: pic.twitter.com/emawftYqNp
curhat bang ? RT @radityadika: Cieeee yg pacarnya lebih ngebelain temen2nya..
Maaf ! untuk segala maaf yang tak terucap ;(
Puass?? Kamu pikir saya tidak cemburu apa?
do'anya para JOMBLO benar2 trkabul -> hujan :D RT @FZahr_: malem minggu kemana ?| warnet maklum. JOMBLO
Selamat ulang tahun, barakallah :))
Di sini, bersama gerimis di bulan Januari aku masih mengejamu sebagai yang pertama !
Kita, Kata yang hilang, sebelum aku dan kamu menemukannya !
Selamat berbahagia :)) -dengan ataupun tanpa saya !
Aku pasrah, dan semoga aku belum kalah !
happy b'day bang @radityadika, semoga tambah unyu :D
yang laen pada gencer #onedayonejuz, saya #onedayonetweet aja lahh.. ;)
Malem minggu terakhir di tahun 2013 ;) --> ahh ngga' ada yg istimewa !
terkadang, sesekali manja itu perlu ! -sesekali lho ya :))
ahh.. saya juga cemburu sama perhatiannya ;)
betah-betahan gak sms'an! ahh.. saya sudah ndak betah ;(
"Mengenangmu dalam sendiriku, Lagi-lagi, jauhmu yang ku rengkuh !" - Gifri Nafi’ah tmblr.co/Z8VbSq11qPqKX
"Aku iri kepada matahari, yang setiap hari bisa menyambutmu dengan kehangatan dikala pagi. Aku juga iri..." tmblr.co/Z8VbSq11qPXDc
"Karena pagi tak pernah bosan menjadi awal. Kamu, di baris pertamaku. Lalu, hujan." tmblr.co/Z8VbSq11qOFlu
"Hujan senja, hampir saja membawa bahagia. Tanpa rekayasa, langkah kita menapak di jalan yang sama." tmblr.co/Z8VbSq11qNyoB
Males banget sama yang barusan ngomong "emangnya cinta butuh alasan".
"Apa yang kurekam dari hujan siang ini? Larik-larik rindu yang menghias rintiknya saat kita sepayung..." tmblr.co/Z8VbSq11jKesZ
pagiii ;) RT @ReezaThursina: Selamat pagi, nice day : )
lebih males lagi sama orang yg bemuka dua. RT @ChamaLhia: males sama orang-orang yang carmuk. lebih baik diam.
Lagi gak dkt ama siapa2. Rasanya lebih lega aja, pagi2 kalau bangun gak galau karena gak ada yg dipikirin.
Retweeted by Gifri Nafi'ah Nofi
RT @FaktaGoogle: Aktif di jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook dapat menurunkan berat badan. [Peneliti ArnoldSchoolofPublicHealth]
Senja, jingga dan cinta yang sama; seutuhnya kita.
Retweeted by Gifri Nafi'ah Nofi
Hujan, andai memelukmu semudah menyeruput secangkir kopi.
Retweeted by Gifri Nafi'ah Nofi
Lagi galao ini kayaknya? *sotoy :D RT @nabilafilja: Cukup sampai disini, karena emang kita uda gak lagi mandang bulan yang sama, #must go on
Tuhan, mohon di senja ini, hapuslah mendung di hatiku, terbitkanlah keceriaanku, dan tumbuhkanlah harapan baikku. Aamiin
Retweeted by Gifri Nafi'ah Nofi
Aku meyakini adanya matahari, walau aku tak melihatnya di balik awan hujan. Mario Teguh pic.twitter.com/DDxKpEidd0
Retweeted by Gifri Nafi'ah Nofi
Apakah rasa kopimu malam ini? Semoga manisnya cukup, tak kurang dan lebih. ;)
Retweeted by Gifri Nafi'ah Nofi
Senja yang basah, tadi sore. Merajuk dalam senyap, membaur dalam desah. Kita, kata yang belum bersapa.
Retweeted by Gifri Nafi'ah Nofi
______ Senja yang basah, tadi sore. Merajuk dalam senyap, membaur dalam desah. Kita, … (at Jl. Kuta IV) — path.com/p/41zE9y
Retweeted by Gifri Nafi'ah Nofi