Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
AM Hanni♥
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Sekali nyelam minum air .. sekali Mudik sambil jual bubur .. @MentionSimi #SiapMudik
masih ada waktu buat yg mau dapetin pulsa 200k buat 4orang, buruan cek fav @MentionSimi ya gaes.. #SiapMudik
Retweeted by AM Hanni♥
新しい携帯電話が欲しい。 (Atarashii keitai denwa ga hoshii. ) 'Pingin handphone baru'
Retweeted by AM Hanni♥
true :3 kaya A.P <3 RT@TweetRAMALAN :#Scorpio mempunyai senyum yang manis, anggun dan mata yang ekspresif, biasanya.
RT@TweetRAMALAN:#Pisces gak suka orang yang bertele-tele, demennya to the point aja.
#Scorpio, Asmara: Dalam mengarungi percintaan memang tidak lantas tutup mata dan telinga, saran masuk mesti diterima dengan baik.
Retweeted by AM Hanni♥
#Pisces, Asmara: Jangan negatif thinking kepadanya, itu tidak ada untungnya, hanya akan menambah kacau suasana saja.
Retweeted by AM Hanni♥
Golongan O Pandai bergaul, memiliki banyak teman, periang jujur dan suka berterus terang.
Retweeted by AM Hanni♥
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
mainan von von sampe ketawa sendiri xD
#Scorpio, Asmara: Tak perlu pesimis dengan semua rintangan itu, yang terpenting Anda usahakan untuk selalu terbuka dengannya.
Retweeted by AM Hanni♥
#Pisces, Asmara: Maklumilah wataknya yang terlalu banyak pertimbangan sehingga agak lambat untuk membuat keputusan.
Retweeted by AM Hanni♥
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Ciee yang udah berusaha pertahanin, malah jadi yang ditinggalin ciee #ciebangke
Retweeted by AM Hanni♥
Ciee yang udah minta maaf terus dimaafin, tapi besoknya ngelakuin hal yang sama lagi ciee #ciebangke
Retweeted by AM Hanni♥
Ciee yang udah memberi pengertian lebih ke dia, akhirnya hanya kekecewaan yang didapat ciee #ciebangke
Retweeted by AM Hanni♥
Ciee yang mati-matian mempertahankan hubungan, padahal yang dipertahanin udah gak peduli lagi ciee #ciebangke
Retweeted by AM Hanni♥
RT@KonyolMampus*Siklus Pacaran* 1 Bulan : beb udah makan blm? | 2 Bulan : beb udah dulu yah, ngantuk bgt nih | 3 Bulan,dst : *ga balas sms*
Ok, loe yang ngajarin gue gimana caranya gue harus lebih CUEK dari pada loe! Mesti gue yang selalu mulai di luan? Loe cowo apa sebangsa gue?
aaaa baru selesai nnton school 2015 nyesek liat babang rambut taik T^T @Kikisurayaa @trisari1219
Golongan darah O adalah tipe yang murah hati & punya selera humor yang tinggi.
Retweeted by AM Hanni♥
#Pisces, Asmara: Berhati-hatilah karena sesuatu yang indah dan menyenangkan dapat rusak begitu saja hanya karena cemburu buta.
Retweeted by AM Hanni♥
Gausah mencari yang lebih baik, karna itu cuma buang2 waktu aja, bersyukur dengan apa yg buat lo bahagia, itulah yg terbaik
Retweeted by AM Hanni♥




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue