Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
AM Hanni♥
114 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Di antara Senang Sama Galau :'v
Ya ampun :') Ane LULUS di Jurusan paling GREGET :'v
Ane deg"kan :'( Moga ane LULUS :'( AMIN!!! #SBMPTN :'(
galau itu bermacam macam,yg nyeseknya galau karna mikirin orang yg gak pernah mikirin kita :|
Retweeted by AM Hanni♥
Ciee udah 3 tahun nih ... Cie ... sayang udah Failed :v wkwk~ :'v
(Je t'aime, mais tu ne veux plus jamais à le comprendre) "Aku cinta kamu, tapi kamu tidak pernah mau mengerti itu"
Retweeted by AM Hanni♥
Keinget nongkrong bareng makan Maicih :'v
Nungguin dia OL smpe urusan nya kelar smpe skit nungguin dia pas mabar cmn bntar trus di tinggl mlah mabar sma gbetan dia #sakitnyatuhdisini
Padahal rika nya emang kaga puasa :v "@rhti3:wkwk puasalah :p cuma ngetes aja td kirain mu gak puasa td :p @amuharni wkwk :v , ih rik
wkwk :v , ih rika gak puasa ngajak" makan -_- "@rhti3 :ihhh jelek kali doanya dang :( makan youukks :v @amuharni Ziarah ke makam rika
Pisces peluang kebahagiaan sedang menghampiri anda
Retweeted by AM Hanni♥
Ziarah ke makam rika :v "@rhti3:wkwk mau ngapain di kuburan kita ? :v @amuharni:Kemana (?) kuburan
Kemana (?) kuburan (?) yuk :v "@rhti3:ajak ajak dong :v @amuharni:I'm coming club idaman owe :v
I'm coming club idaman owe :v
Banyak yg milih Jokowi ya (?) (n)
PISCES, Asmara: Suasananya kurang harmonis, maka dari itu cobalah untuk lebih bersabar dgn tak lupa selalu melontarkan joke segar padanya.
Retweeted by AM Hanni♥
Kakek owe kapan OL ye -_- #nagihGift :v
Emang iya kak :3"@sesuanu :ahaha bisa aja :3
Yang MOS siapa yg sibuk siapa -_- #toyor pala adek -_-