Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
AM Hanni♥
122 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Saya sering di lupakan(?) itu sudah BIASA :') :'D #Alaariel
FEBRUARI: bercita2 tinggi, romantis, banyak ide, susah untuk dimengerti, lebih suka dirumah.
Retweeted by AM Hanni♥
OTW Pekanbaru \(^0^)/
Aku hanya orang asing di sini :')
Menyenangkan hati #Pisces adalah dengan menemaninya seharian dan memanjakannya.
Retweeted by AM Hanni♥
Jangan terlalu cepat untuk menilai pribadi #Pisces , Penampilan mereka kadang menipu
Retweeted by AM Hanni♥
Sebagai #Pisces harusnya berbangga diri karna kemampuan kamu pintar dalam berbahasa
Retweeted by AM Hanni♥
Kehidupan percintaan #Scorpio akan mengalami perubahan bagus ditahun ini
Retweeted by AM Hanni♥
Kehidupan percintaan #Pisces akan menemui seseorang yang spesial yg mungkin akan menjadi jodohnya
Retweeted by AM Hanni♥
Jangan tanya kenapa aku jadi begini, kan kamu duluan yang cuek. Bukan cuma sekali, dua kali, tapi setiap hari. Kamu tau? Aku jenuh. :')
Retweeted by AM Hanni♥
ohh... Jadi kamu cuman ada perlunya aja baru nyari (?) Cukup tau ajalah ya sifat kamu :) (y)
#Pisces selalu menganggap kejujuran adalah hal terpenting dalam berhubungan dgn orang lain
Retweeted by AM Hanni♥
#Pisces pribadi yg periang, setia, romantis dan humoris
Retweeted by AM Hanni♥
#Pisces perjuangkanlah seseorang yang kamu cintai jika menurutmu dia pantas untuk diperjuangkan
Retweeted by AM Hanni♥
Followers ilang" timbul kaya ingus -_-
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
3 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
ngebaca tweet garing bareng susan jadi ngakak sendiri :3
'Rahasia' dan #Pisces : #Pisces sangat suka pada rahasia, terutama curahan hati teman dekatnya. #retweet jika zodiakmu #Pisces.
Retweeted by AM Hanni♥
4 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
:'( file foto satori gak bisa di buka :(( *nangis guling"
Kalo liat foto kalian inget dulu sering main bareng kalian :') #Bestalker
Miss kalian K-on :3
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Thank mochan :* RT@anggi_ulfa :Done ya Hanni <3
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Di antara Senang Sama Galau :'v
Ya ampun :') Ane LULUS di Jurusan paling GREGET :'v
Ane deg"kan :'( Moga ane LULUS :'( AMIN!!! #SBMPTN :'(
galau itu bermacam macam,yg nyeseknya galau karna mikirin orang yg gak pernah mikirin kita :|
Retweeted by AM Hanni♥
Ciee udah 3 tahun nih ... Cie ... sayang udah Failed :v wkwk~ :'v
(Je t'aime, mais tu ne veux plus jamais à le comprendre) "Aku cinta kamu, tapi kamu tidak pernah mau mengerti itu"
Retweeted by AM Hanni♥
Keinget nongkrong bareng makan Maicih :'v