Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
I R U L
1,090 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for I R U L”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Disuruh ambil leptop... Tau nih buat apa?
Sekalian aja dicopot biar bensinnya unlimited "@InfoBatang: Tips menghemat BBM #BBMNaik pic.twitter.com/uIPIfGqFzW"
Lu kan jual PP buat beli bensin "@photopack48: Tenang saudaraku, kenaikan BBM tidak akan mempengaruhi harga photopack :)"
Nah ini"@detikcom: Harga BBM Subsidi Naik Rp 2.000/Liter, Penyelundup BBM Gigit Jari de.tk/61jtSB"
Bbm naik, sakitnya tuh disini || nunjuk 👉�#BBMNaikik
Berharap untuk mimpi indah malam ini karena besok #BBMNaik
#bbmnaik 2000 ga masalah, asal pemerintah bisa kontrol inflasi pasar (iso ga?) Kontrol kenaikan UMR agar bisa hidup dari dampak inflasi! COK
Retweeted by I R U L
Mungkin itu keputusan yang terbaik dan semua akan ada hikmahnya kok #BBMNaik
Retweeted by I R U L
Moga gak ada pedagang atau pengusaha yg naikin harga seenak jidatnya and ngambil kesempatan dalam kesempitan yg nyusahin orng.. #bbmNaik
Retweeted by I R U L
#jogja @P_Kaliopak: 17/11/14 9.00 Seminar Wayang & Krisis Manusia Nusantara di Pesantren Kaliopak I Free I 085222105107
Retweeted by I R U L
Mau puasa ehh malah bangunnya kesiangan 😢
Udah gaes "@nabilahJKT48: Pagipagi🐰 ayoo bangun!"
Terimakasih ayah. Kau banting tulang bekerja hanya untuk menghidupi keluarga. Panas, dingin kau lewati dengan tegar. #hariayah
Malu ngucapin selamat hari ayah sama ayah sendiri.. Selamt hari ayah buat bapak ku tercinta yang kau telah menjadi inspirasiku
Dijabah juga.. thank min! "@KlikJKT48: Sharepic by request.. sinka nih :3 sekalian kasi yupi nya deh.. #cep pic.twitter.com/JNhL38oFR4"
Temen-temen ane banyak yang fakum dari dunia perwotaan,
Batik memang terkenal di Pekalongan. Tapi tahu kah kamu, di Jakarta ada Kampung Batik Betawi Terogong? #InfoPointer
Retweeted by I R U L
Sesudah ane punya hp baru malah jadi jarang buka twitter
Pindah limpung ae nat"@Nat_JKT48: Hujan dingin😱😱😱 Kampung aku mulai kena banjir 😱😱😱 Tempat tinggal kalian gimana? 😱😱😱"
Happy Birthday @M_ZebiJKT48 smoga panjang umur,sehat selalu,dan makin sukses #HBD14thZebinyooo
Retweeted by I R U L
Berhubung paketan udah habis... Cari wifi gratisan 🙌
Don't risk missing out on research, product updates & case studies - Sign up for our monthly newsletter now! cards.twitter.com/cards/5wzucr/6…
Retweeted by I R U L
#jogja @vivevdvaart: warung/toko yg stok gas elpiji 3kg masih ada dimana ya di daerah jakal? Makasi :3
Retweeted by I R U L
Slamt ulang tahun ya.. @nabilahJKT48 Tambah gesrek pokoknya jangan dikurangin kegilaannya.. #HBD15thAyuChin (ucpin skrng bsk pkt udh abis)
Lama gak buka twitter.. Gara2 hp error..
PENSI JKT48 di PERCIK ada 2 sesi, dari jam 10.00 -13.00 dan jam 15.00 - 19.00 WIB, JKT48 tak sekedar perform tapi juga ada banyak games nya!
Retweeted by I R U L
Ini malem jumat yaa? Hihihi hatihati yaaa kelinci ini udh jadi santapan buat aku...siapsiap di antara kalian pic.twitter.com/Mf95X2QALU
Retweeted by I R U L
ane muslim jadi nya gak ngrayain hallowen!
anak ini perlu di instal ulang!
anjing nya lucu mbak? jadi pengen gendong majikannya 😂😂😂
anjing memang lucu.... tapi kenapa ya saya bisa takut sama anjing?
Semoga pemuda indonesia bisa lebih mencintai negeri tercinta ini. Amiiin #SumpahPemuda pic.twitter.com/Tti3W32Sl7
Retweeted by I R U L
Bersatulah para pemuda dan pemudi Indonesia dan rubahlah nasib bangsa kita supaya lebih baik dari sebelumnya. Selamat Hari #SumpahPemuda
Retweeted by I R U L
selamat hari #SumpahPemuda kawann,,, kita berdo'a smoga pemuda2 indonesia mnjadi pemuda2. Yang berwibawa dan mnjadikan bangsa ini maju (y)
Retweeted by I R U L
ayo bangun dan mulailah berjuang para pemuda Indonesia #sumpahpemuda
Retweeted by I R U L
hari ini harus lebih semangat, jangan tidur aja!! #SumpahPemuda
Bersatulah para pemuda dan pemudi indonesia dan rubahlah nasib bangsa kita supaya lebih baik dari sebelumnya. Keep Fight (Y) #SumpahPemuda
Retweeted by I R U L
Hai kak, @m_amirulbahar, mau dapat info terbaru seputar Kesehatan ? follow @InfoSehatID ya.. Pasti di Folback !
Retweeted by I R U L
Single terbaru JKT48 (Gen3) berjudul "Skirt Hirari" dan pertama kali dibawakan di #YupiConcert Bandung malam ini pic.twitter.com/EPKCRAyN7f
Retweeted by I R U L
Selamat tahun baru Islam, 1436 Hijriah. Semoga ditahun ini bisa dapet jodoh amin
Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1436 Hijriah! semoga gusti Allah mengabulkan doa kalian di tahun ini.. amin..
iku jenenge kemecerrr :v"@HaiMagazine: Nggak Cuma Cowok, Cewek Juga Bisa Horny! Kenapa? --> goo.gl/RsesgL"
Perbaikan jalan “@sigit_sp1: Jalan raya Subah -Weleri macet parah....@HaloPantura
Retweeted by I R U L
Rehan wikasari siswi MTS di lansungsari pekalongan sampai pagi ini blm ditemukan. Info Cek TL sebelumnya pic.twitter.com/SHBGcu2xoc
Retweeted by I R U L
#jogja @BayuKFM: 23/10/14 12.30 Talkshow "Alokasi Frekuensi dan Perizinan Rakom Indonesia" #JMR2014 di JNM | pic.twitter.com/L1PKUJkXHq
Retweeted by I R U L
Selamat pagii semua! Oiyaa nanti jangan lupa ya! Kita gath di depan kraton jogja jam 15.30 wib jangan lupa dateng yaa~ makasih
Retweeted by I R U L