Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Amirah Fatmala~
247 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Amirah Fatmala~”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Tuhan,aku tau semua akan indah pada waktunya :')
Retweeted by Amirah Fatmala~
Kita pernah sebegitu dekat.nya sampai kita sekarang begitu jauh ☺
Retweeted by Amirah Fatmala~
lama gak nengok tweet yang bikin jingkrak jingkrak ala @capt_ananta rasanya kayak bikin teh pake garam, :D hahahaa
PROFESI tentara, polisi, dan PILOT itu kalo ngomong 'Hari ini kerjaan gue BERAT banget' itu artinya mereka nyaris GAK pulang
Retweeted by Amirah Fatmala~
Copil: Mbak, kalo pengen jadi pacarmu, syaratnya apa? | FA: Belikan baso aja | Oke, dimana? | Di Paris boleh, Maldives boleh
Retweeted by Amirah Fatmala~
Pake seragam pilot itu GAK membanggakan, tapi kalo cara mendapatkannya, iya.
Retweeted by Amirah Fatmala~
Aku sudah terbang sejauh yang aku bisa, namun aku selalu rindu kamu. #MetMalamMinggu pic.twitter.com/mgbPB9RmxN
Retweeted by Amirah Fatmala~
Menunggu itu menyakitkan, diam itu menyiksa, tapi protes juga percuma. #CurhatPenumpang
Retweeted by Amirah Fatmala~
Eh, terbang itu resep manjur menghilangkan kesakitan di dalam hati. #MetMalamMinggu
Retweeted by Amirah Fatmala~
knngan yng mmbekas lka di hti mmang sulit utk di smbuhkn,tpi trmaksh skrg kmu tlah mnemukan obtnya yaitu dngan memberikan snyuman kpadaku :)
Retweeted by Amirah Fatmala~
@Amirah_Fatmal happy birthday mbk mira 🎉 semoga apa yg sampean cita2kan terkabul. Btw, ultah pean tgl piro? ;;)
Retweeted by Amirah Fatmala~
ingat ,suatu hari nanti..aq akan membalas semua perbuatanmu yg membuatku smakin sakit hati, akan ku balas semuan ya dgn cara yang sehat :]
betegeuse incident :) BUKU YANG KUBACA: Betelguese Incident - Toba Beta bukuygkubaca.blogspot.com/2010/10/betelg…
BETELGEUSE INCIDENT :)
sejauh ini sekedar menyimpan :') untuk mengutarakan dan meminta hak tuk dicintai pun susah :') #sakitnyatuhdisini
aku tau kamu tegar :') setegar batu karang :')
Winner-Lebih Baik Putus :D
hey @Amirah_Fatmal selamat ulang tahun ya. maaf telat :p All the best for you 🎁 {}
Retweeted by Amirah Fatmala~
Happy bornday amirun ({}) semoga tangan.nya lebih jadi ibu2 lagii yaaa :D . Tambah dewasa tambah segala-galanya amin @Amirah_Fatmal
Retweeted by Amirah Fatmala~