Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Amirah Fatmal
231 followers
jangan cuek pliss -___-
Ada MITOS/Takhayul di dunia airline, katanya kalo naik turun tangga pesawat sampe 100x bisa menghilangkan kegemukan dan merampingkan badan.
Retweeted by Amirah Fatmal
FA: Kep, Bapak kandung saya temen Kapten waktu SD dulu | Capt: Ah masa sih, waktu SD saya kan GAK punya temen bapak-bapak?
Retweeted by Amirah Fatmal
19:00* Mengagumi Tuhan membuatku tenang, merubah bahaya tugas menjadi buaian alam. #Anantakata
Retweeted by Amirah Fatmal
Pilot adalah sang penjaga ketika semua penumpang tertidur.
Retweeted by Amirah Fatmal
Copil: Mbak kamu kaya botol coca-cola | FA: Yang 1,5 liter? | Bukan, yang kecil | Asyik, Thanks | Soalnya isinya HITAM #Jleb
Retweeted by Amirah Fatmal
--> Saya bangga apa yang telah ayah lakukan, walau separuh hidupku dia tak berada disisiku ~Tulisan Putri Pilot MH370 de.tk/6u0QlV
Retweeted by Amirah Fatmal
Capt: Mas, LANDING kamu itu bikin laper | Copil: Kok bisa Kep? | Saya ingat soto gebrak
Retweeted by Amirah Fatmal
Bila kerabatmu jahat terhadapmu, berbuat baiklah selalu kepadanya, mk Allah senantiasa menolongmu. (HR.Bukhari&Muslim)
Retweeted by Amirah Fatmal
Disembarking. B737-800 Garuda Indonesia landed at Changi intl Airport, Singapore *FS9 pic.twitter.com/29pRwLQ3rw
Retweeted by Amirah Fatmal
“Dulu, kita begitu dekat. Sekarang, kita bahkan tak saling kenal.” READ: bit.ly/W1Ka29
Retweeted by Amirah Fatmal
sejenis vertigo -____-
ini pendaftaran alurnya ribet banget yakk.tapi kalo udah niat,kata 'ribet' gk jd masalah :)
duh,pendaftaran kok ribet yo ? -__-
boleh daftar tahun depan.unduh formulirnya tahun ini :D hahha.gppa lah,latian isi formulir
Ya Allah Ya Rabbi,jadikanlah kami slalu dapat mengambil hikmah dan pelajran dari setiap kejadian yg engkau tunjukan pd kami
Retweeted by Amirah Fatmal
Pilot: Tower, Request Clearance | Tower: Haloo, ini akuu | Please say again? | Ini aku cintamu yang duluu. #Jleb
Retweeted by Amirah Fatmal
"Gpopo seh :| entong mana entong knapa dia gk bales mention :|@Amira_Sahardaya: @DitaParameswrii @pradanailham @eldinnaaaa_ kenapa paribaha
Retweeted by Amirah Fatmal
"Duh miraa pake paribahasa.e :$@Amira_Sahardaya: @DitaParameswrii @pradanailham @eldinnaaaa_ njajan ae, arek setali 3uang iki -____-"
Retweeted by Amirah Fatmal