Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Amirah Fatmala W.W
247 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Delete masa lalu - Upload masa kini - Download masa depan. #TahunBaru2015
Retweeted by Amirah Fatmala W.W
Penerbangan yang mengesankan adalah penerbangan yang berasal dari landasan pacu cinta dan kasih sayang. #MetMalamMinggu
Retweeted by Amirah Fatmala W.W
Kamu dan dia berjauhan mungkin itu bukan karena jarak, tetapi karena kamu naik pesawat dan dia GAK sanggup ngejar.
Retweeted by Amirah Fatmala W.W
Hubungan ATC dengan Pilot itu unik, tak saling kenal, namun saling percaya. ~@ratunaddia
Retweeted by Amirah Fatmala W.W
Kadang menanti cinta itu kayak menanti pesawat tapi di stasiun kereta.
Retweeted by Amirah Fatmala W.W
Cowok ganteng itu adalah pilot yang mapan, dewasa, dan pernah terbang melintasi semua langit. #eaa pic.twitter.com/3cMpOUmLtP
Retweeted by Amirah Fatmala W.W
Sistem komunikasi pesawat akan sangat terganggu apabila ada sinyal cemburu diantara crew.
Retweeted by Amirah Fatmala W.W
Capt: Mas, Before Takeoff checklist | Copil: *diam* | Mas, baca checklist nya | *diam* | Mass!!! | *ternyata LIMBAD*
Retweeted by Amirah Fatmala W.W
Kep, pesawat terbang itu bahan-bakar nya apa? | Minyak Angin #OkeSip
Retweeted by Amirah Fatmala W.W
cukup terbawa perasaan :') tapi, aku tidak mempermasalakannya lagi :')
Jalan santai Dies Natalis SMANSASOO'52 with Paparazzi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜™๏ฟฝpic.twitter.com/pmBDJjDvU4DvU4
Retweeted by Amirah Fatmala W.W
terimakasih pengorbanannya selama ini, meskipun belum ada balasanpun aku tau sebenarnya kamu masih memperjuangkan jawaban "YA" :D
#LDR ga masalah, yang penting #Setianyaaa :D :*
sudah saatnya meninggalkan ,dan berganti dunia baru :D
Tuhan,aku tau semua akan indah pada waktunya :')
Retweeted by Amirah Fatmala W.W
Kita pernah sebegitu dekat.nya sampai kita sekarang begitu jauh โ˜บ
Retweeted by Amirah Fatmala W.W
lama gak nengok tweet yang bikin jingkrak jingkrak ala @capt_ananta rasanya kayak bikin teh pake garam, :D hahahaa
PROFESI tentara, polisi, dan PILOT itu kalo ngomong 'Hari ini kerjaan gue BERAT banget' itu artinya mereka nyaris GAK pulang
Retweeted by Amirah Fatmala W.W
Copil: Mbak, kalo pengen jadi pacarmu, syaratnya apa? | FA: Belikan baso aja | Oke, dimana? | Di Paris boleh, Maldives boleh
Retweeted by Amirah Fatmala W.W
Pake seragam pilot itu GAK membanggakan, tapi kalo cara mendapatkannya, iya.
Retweeted by Amirah Fatmala W.W
Menunggu itu menyakitkan, diam itu menyiksa, tapi protes juga percuma. #CurhatPenumpang
Retweeted by Amirah Fatmala W.W
Eh, terbang itu resep manjur menghilangkan kesakitan di dalam hati. #MetMalamMinggu
Retweeted by Amirah Fatmala W.W
knngan yng mmbekas lka di hti mmang sulit utk di smbuhkn,tpi trmaksh skrg kmu tlah mnemukan obtnya yaitu dngan memberikan snyuman kpadaku :)
Retweeted by Amirah Fatmala W.W
@Amirah_Fatmal happy birthday mbk mira ๐ŸŽ‰ semoga apa yg sampean cita2kan terkabul. Btw, ultah pean tgl piro? ;;)
Retweeted by Amirah Fatmala W.W
ingat ,suatu hari nanti..aq akan membalas semua perbuatanmu yg membuatku smakin sakit hati, akan ku balas semuan ya dgn cara yang sehat :]
betegeuse incident :) BUKU YANG KUBACA: Betelguese Incident - Toba Beta bukuygkubaca.blogspot.com/2010/10/betelgโ€ฆ
sejauh ini sekedar menyimpan :') untuk mengutarakan dan meminta hak tuk dicintai pun susah :') #sakitnyatuhdisini
aku tau kamu tegar :') setegar batu karang :')
Winner-Lebih Baik Putus :D
hey @Amirah_Fatmal selamat ulang tahun ya. maaf telat :p All the best for you ๐ŸŽ {}
Retweeted by Amirah Fatmala W.W
Happy bornday amirun ({}) semoga tangan.nya lebih jadi ibu2 lagii yaaa :D . Tambah dewasa tambah segala-galanya amin @Amirah_Fatmal
Retweeted by Amirah Fatmala W.W