Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Amirah Fatmala~
247 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Tuhan,aku tau semua akan indah pada waktunya :')
Retweeted by Amirah Fatmala~
Kita pernah sebegitu dekat.nya sampai kita sekarang begitu jauh ☺
Retweeted by Amirah Fatmala~
lama gak nengok tweet yang bikin jingkrak jingkrak ala @capt_ananta rasanya kayak bikin teh pake garam, :D hahahaa
PROFESI tentara, polisi, dan PILOT itu kalo ngomong 'Hari ini kerjaan gue BERAT banget' itu artinya mereka nyaris GAK pulang
Retweeted by Amirah Fatmala~
Copil: Mbak, kalo pengen jadi pacarmu, syaratnya apa? | FA: Belikan baso aja | Oke, dimana? | Di Paris boleh, Maldives boleh
Retweeted by Amirah Fatmala~
Pake seragam pilot itu GAK membanggakan, tapi kalo cara mendapatkannya, iya.
Retweeted by Amirah Fatmala~
Menunggu itu menyakitkan, diam itu menyiksa, tapi protes juga percuma. #CurhatPenumpang
Retweeted by Amirah Fatmala~
Eh, terbang itu resep manjur menghilangkan kesakitan di dalam hati. #MetMalamMinggu
Retweeted by Amirah Fatmala~
knngan yng mmbekas lka di hti mmang sulit utk di smbuhkn,tpi trmaksh skrg kmu tlah mnemukan obtnya yaitu dngan memberikan snyuman kpadaku :)
Retweeted by Amirah Fatmala~
@Amirah_Fatmal happy birthday mbk mira 🎉 semoga apa yg sampean cita2kan terkabul. Btw, ultah pean tgl piro? ;;)
Retweeted by Amirah Fatmala~
ingat ,suatu hari nanti..aq akan membalas semua perbuatanmu yg membuatku smakin sakit hati, akan ku balas semuan ya dgn cara yang sehat :]
betegeuse incident :) BUKU YANG KUBACA: Betelguese Incident - Toba Beta bukuygkubaca.blogspot.com/2010/10/betelg…
sejauh ini sekedar menyimpan :') untuk mengutarakan dan meminta hak tuk dicintai pun susah :') #sakitnyatuhdisini
aku tau kamu tegar :') setegar batu karang :')
Winner-Lebih Baik Putus :D
hey @Amirah_Fatmal selamat ulang tahun ya. maaf telat :p All the best for you 🎁 {}
Retweeted by Amirah Fatmala~
Happy bornday amirun ({}) semoga tangan.nya lebih jadi ibu2 lagii yaaa :D . Tambah dewasa tambah segala-galanya amin @Amirah_Fatmal
Retweeted by Amirah Fatmala~