Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Amirah Fatmal
247 followers
Amira said : jika yang baik meninggalkan yang terbaik akan menghampiri . Hahaha yaallah cc @Amira_Sahardaya
Retweeted by Amirah Fatmal
Nawarin permen mulu, kapan nawarin cintanya? :')
Retweeted by Amirah Fatmal
"Atribut - Atribut Pada Seragam Karbol (Taruna) Akademi Angkatan Udara" by @_TNIAU chirpstory.com/li/13951
Kematian Mahasiswa STIP Gara-gara Masalah Sepele
Copil: Mbak, kamu punya saudara kembar? | FA: Enggak Mas, kenapa? | Oh, kalo gitu kamu cewek paling CANTIK sedunia dong #eaa
Retweeted by Amirah Fatmal
Capt: Eh, kamu dipanggil 'Cinderella' sama temen-temenmu, apa karena kamu cantik? | FA: Bukan Kep, karena selop saya sering lepas #TrueStory
Retweeted by Amirah Fatmal
jangan cuek pliss -___-
Ada MITOS/Takhayul di dunia airline, katanya kalo naik turun tangga pesawat sampe 100x bisa menghilangkan kegemukan dan merampingkan badan.
Retweeted by Amirah Fatmal
FA: Kep, Bapak kandung saya temen Kapten waktu SD dulu | Capt: Ah masa sih, waktu SD saya kan GAK punya temen bapak-bapak?
Retweeted by Amirah Fatmal
19:00* Mengagumi Tuhan membuatku tenang, merubah bahaya tugas menjadi buaian alam. #Anantakata
Retweeted by Amirah Fatmal
Pilot adalah sang penjaga ketika semua penumpang tertidur.
Retweeted by Amirah Fatmal
Copil: Mbak kamu kaya botol coca-cola | FA: Yang 1,5 liter? | Bukan, yang kecil | Asyik, Thanks | Soalnya isinya HITAM #Jleb
Retweeted by Amirah Fatmal
--> Saya bangga apa yang telah ayah lakukan, walau separuh hidupku dia tak berada disisiku ~Tulisan Putri Pilot MH370 de.tk/6u0QlV
Retweeted by Amirah Fatmal
Capt: Mas, LANDING kamu itu bikin laper | Copil: Kok bisa Kep? | Saya ingat soto gebrak
Retweeted by Amirah Fatmal
Bila kerabatmu jahat terhadapmu, berbuat baiklah selalu kepadanya, mk Allah senantiasa menolongmu. (HR.Bukhari&Muslim)
Retweeted by Amirah Fatmal
Disembarking. B737-800 Garuda Indonesia landed at Changi intl Airport, Singapore *FS9 pic.twitter.com/29pRwLQ3rw
Retweeted by Amirah Fatmal
“Dulu, kita begitu dekat. Sekarang, kita bahkan tak saling kenal.” READ: bit.ly/W1Ka29
Retweeted by Amirah Fatmal
sejenis vertigo -____-
ini pendaftaran alurnya ribet banget yakk.tapi kalo udah niat,kata 'ribet' gk jd masalah :)
duh,pendaftaran kok ribet yo ? -__-