Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Amirah Fatmala W.W
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Delete masa lalu - Upload masa kini - Download masa depan. #TahunBaru2015
Retweeted by Amirah Fatmala W.W
Penerbangan yang mengesankan adalah penerbangan yang berasal dari landasan pacu cinta dan kasih sayang. #MetMalamMinggu
Retweeted by Amirah Fatmala W.W
Kamu dan dia berjauhan mungkin itu bukan karena jarak, tetapi karena kamu naik pesawat dan dia GAK sanggup ngejar.
Retweeted by Amirah Fatmala W.W
Hubungan ATC dengan Pilot itu unik, tak saling kenal, namun saling percaya. ~@ratunaddia
Retweeted by Amirah Fatmala W.W
Yang bikin so tweet RT @Ravisca80: Capt, is it true? 😊�SO
Retweeted by Amirah Fatmala W.W
Kadang menanti cinta itu kayak menanti pesawat tapi di stasiun kereta.
Retweeted by Amirah Fatmala W.W
Cowok ganteng itu adalah pilot yang mapan, dewasa, dan pernah terbang melintasi semua langit. #eaa
Retweeted by Amirah Fatmala W.W
Sistem komunikasi pesawat akan sangat terganggu apabila ada sinyal cemburu diantara crew.
Retweeted by Amirah Fatmala W.W
Capt: Mas, Before Takeoff checklist | Copil: *diam* | Mas, baca checklist nya | *diam* | Mass!!! | *ternyata LIMBAD*
Retweeted by Amirah Fatmala W.W
Kep, pesawat terbang itu bahan-bakar nya apa? | Minyak Angin #OkeSip
Retweeted by Amirah Fatmala W.W
cukup terbawa perasaan :') tapi, aku tidak mempermasalakannya lagi :')
Jalan santai Dies Natalis SMANSASOO'52 with Paparazzi 😍😙�DvU4
Retweeted by Amirah Fatmala W.W
terimakasih pengorbanannya selama ini, meskipun belum ada balasanpun aku tau sebenarnya kamu masih memperjuangkan jawaban "YA" :D
#LDR ga masalah, yang penting #Setianyaaa :D :*
sudah saatnya meninggalkan ,dan berganti dunia baru :D
Tuhan,aku tau semua akan indah pada waktunya :')
Retweeted by Amirah Fatmala W.W
Kita pernah sebegitu dekat.nya sampai kita sekarang begitu jauh ☺
Retweeted by Amirah Fatmala W.W
lama gak nengok tweet yang bikin jingkrak jingkrak ala @capt_ananta rasanya kayak bikin teh pake garam, :D hahahaa
PROFESI tentara, polisi, dan PILOT itu kalo ngomong 'Hari ini kerjaan gue BERAT banget' itu artinya mereka nyaris GAK pulang
Retweeted by Amirah Fatmala W.W




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue