Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Amirah Fatmala~
247 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
betegeuse incident :) BUKU YANG KUBACA: Betelguese Incident - Toba Beta bukuygkubaca.blogspot.com/2010/10/betelg…
BETELGEUSE INCIDENT :)
sejauh ini sekedar menyimpan :') untuk mengutarakan dan meminta hak tuk dicintai pun susah :') #sakitnyatuhdisini
aku tau kamu tegar :') setegar batu karang :')
Winner-Lebih Baik Putus :D
hey @Amirah_Fatmal selamat ulang tahun ya. maaf telat :p All the best for you 🎁 {}
Retweeted by Amirah Fatmala~
Happy bornday amirun ({}) semoga tangan.nya lebih jadi ibu2 lagii yaaa :D . Tambah dewasa tambah segala-galanya amin @Amirah_Fatmal
Retweeted by Amirah Fatmala~
Amira said : jika yang baik meninggalkan yang terbaik akan menghampiri . Hahaha yaallah cc @Amira_Sahardaya
Retweeted by Amirah Fatmala~
Nawarin permen mulu, kapan nawarin cintanya? :')
Retweeted by Amirah Fatmala~
"Atribut - Atribut Pada Seragam Karbol (Taruna) Akademi Angkatan Udara" by @_TNIAU chirpstory.com/li/13951
Kematian Mahasiswa STIP Gara-gara Masalah Sepele
Copil: Mbak, kamu punya saudara kembar? | FA: Enggak Mas, kenapa? | Oh, kalo gitu kamu cewek paling CANTIK sedunia dong #eaa
Retweeted by Amirah Fatmala~
Capt: Eh, kamu dipanggil 'Cinderella' sama temen-temenmu, apa karena kamu cantik? | FA: Bukan Kep, karena selop saya sering lepas #TrueStory
Retweeted by Amirah Fatmala~
jangan cuek pliss -___-
Ada MITOS/Takhayul di dunia airline, katanya kalo naik turun tangga pesawat sampe 100x bisa menghilangkan kegemukan dan merampingkan badan.
Retweeted by Amirah Fatmala~
FA: Kep, Bapak kandung saya temen Kapten waktu SD dulu | Capt: Ah masa sih, waktu SD saya kan GAK punya temen bapak-bapak?
Retweeted by Amirah Fatmala~
19:00* Mengagumi Tuhan membuatku tenang, merubah bahaya tugas menjadi buaian alam. #Anantakata
Retweeted by Amirah Fatmala~
Pilot adalah sang penjaga ketika semua penumpang tertidur.
Retweeted by Amirah Fatmala~
Copil: Mbak kamu kaya botol coca-cola | FA: Yang 1,5 liter? | Bukan, yang kecil | Asyik, Thanks | Soalnya isinya HITAM #Jleb
Retweeted by Amirah Fatmala~
--> Saya bangga apa yang telah ayah lakukan, walau separuh hidupku dia tak berada disisiku ~Tulisan Putri Pilot MH370 de.tk/6u0QlV
Retweeted by Amirah Fatmala~
Capt: Mas, LANDING kamu itu bikin laper | Copil: Kok bisa Kep? | Saya ingat soto gebrak
Retweeted by Amirah Fatmala~
Bila kerabatmu jahat terhadapmu, berbuat baiklah selalu kepadanya, mk Allah senantiasa menolongmu. (HR.Bukhari&Muslim)
Retweeted by Amirah Fatmala~
Disembarking. B737-800 Garuda Indonesia landed at Changi intl Airport, Singapore *FS9 pic.twitter.com/29pRwLQ3rw
Retweeted by Amirah Fatmala~
“Dulu, kita begitu dekat. Sekarang, kita bahkan tak saling kenal.” READ: bit.ly/W1Ka29
Retweeted by Amirah Fatmala~
sejenis vertigo -____-
ini pendaftaran alurnya ribet banget yakk.tapi kalo udah niat,kata 'ribet' gk jd masalah :)
duh,pendaftaran kok ribet yo ? -__-
boleh daftar tahun depan.unduh formulirnya tahun ini :D hahha.gppa lah,latian isi formulir
Ya Allah Ya Rabbi,jadikanlah kami slalu dapat mengambil hikmah dan pelajran dari setiap kejadian yg engkau tunjukan pd kami
Retweeted by Amirah Fatmala~
Pilot: Tower, Request Clearance | Tower: Haloo, ini akuu | Please say again? | Ini aku cintamu yang duluu. #Jleb
Retweeted by Amirah Fatmala~
"Gpopo seh :| entong mana entong knapa dia gk bales mention :|@Amira_Sahardaya: @DitaParameswrii @pradanailham @eldinnaaaa_ kenapa paribaha
Retweeted by Amirah Fatmala~
"Duh miraa pake paribahasa.e :$@Amira_Sahardaya: @DitaParameswrii @pradanailham @eldinnaaaa_ njajan ae, arek setali 3uang iki -____-"
Retweeted by Amirah Fatmala~
NOTHING IS IMPOSSIBLE GUYS :)
di sms gapeduli..saiki karepmu piye le?
suka berpetualang dan menjelajah hal yang belum pernah terungkap #FAKTAGEMINI #DuniaGEMINI
#GEMINI memiliki toleransi yang terlalu tinggi , tidak enakan dan terlalu mudah memaafkan #DuniaGEMINI #FAKTAGEMINI
Retweeted by Amirah Fatmala~
#GEMINI gemar berkhayal namun juga memiliki mimpi yang harus mereka wujudkan! #DuniaGEMINI #FAKTAGEMINI
Retweeted by Amirah Fatmala~
#GEMINI pemilih karena mereka ingin yang terbaik buat dirinya #FAKTAGEMINI #DUNIAGEMINI
Retweeted by Amirah Fatmala~
#GEMINI mudah sekali stress dan terbawa suasana tapi malah selalu berusaha menyembunyikannya #FAKTAGEMINI
Retweeted by Amirah Fatmala~