Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Amirah Fatmal
247 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Amira said : jika yang baik meninggalkan yang terbaik akan menghampiri . Hahaha yaallah cc @Amira_Sahardaya
Retweeted by Amirah Fatmal
Nawarin permen mulu, kapan nawarin cintanya? :')
Retweeted by Amirah Fatmal
"Atribut - Atribut Pada Seragam Karbol (Taruna) Akademi Angkatan Udara" by @_TNIAU chirpstory.com/li/13951
Kematian Mahasiswa STIP Gara-gara Masalah Sepele
Copil: Mbak, kamu punya saudara kembar? | FA: Enggak Mas, kenapa? | Oh, kalo gitu kamu cewek paling CANTIK sedunia dong #eaa
Retweeted by Amirah Fatmal
Capt: Eh, kamu dipanggil 'Cinderella' sama temen-temenmu, apa karena kamu cantik? | FA: Bukan Kep, karena selop saya sering lepas #TrueStory
Retweeted by Amirah Fatmal
jangan cuek pliss -___-
Ada MITOS/Takhayul di dunia airline, katanya kalo naik turun tangga pesawat sampe 100x bisa menghilangkan kegemukan dan merampingkan badan.
Retweeted by Amirah Fatmal
FA: Kep, Bapak kandung saya temen Kapten waktu SD dulu | Capt: Ah masa sih, waktu SD saya kan GAK punya temen bapak-bapak?
Retweeted by Amirah Fatmal
19:00* Mengagumi Tuhan membuatku tenang, merubah bahaya tugas menjadi buaian alam. #Anantakata
Retweeted by Amirah Fatmal
Pilot adalah sang penjaga ketika semua penumpang tertidur.
Retweeted by Amirah Fatmal
Copil: Mbak kamu kaya botol coca-cola | FA: Yang 1,5 liter? | Bukan, yang kecil | Asyik, Thanks | Soalnya isinya HITAM #Jleb
Retweeted by Amirah Fatmal
--> Saya bangga apa yang telah ayah lakukan, walau separuh hidupku dia tak berada disisiku ~Tulisan Putri Pilot MH370 de.tk/6u0QlV
Retweeted by Amirah Fatmal
Capt: Mas, LANDING kamu itu bikin laper | Copil: Kok bisa Kep? | Saya ingat soto gebrak
Retweeted by Amirah Fatmal
Bila kerabatmu jahat terhadapmu, berbuat baiklah selalu kepadanya, mk Allah senantiasa menolongmu. (HR.Bukhari&Muslim)
Retweeted by Amirah Fatmal
Disembarking. B737-800 Garuda Indonesia landed at Changi intl Airport, Singapore *FS9 pic.twitter.com/29pRwLQ3rw
Retweeted by Amirah Fatmal
“Dulu, kita begitu dekat. Sekarang, kita bahkan tak saling kenal.” READ: bit.ly/W1Ka29
Retweeted by Amirah Fatmal
sejenis vertigo -____-
ini pendaftaran alurnya ribet banget yakk.tapi kalo udah niat,kata 'ribet' gk jd masalah :)
duh,pendaftaran kok ribet yo ? -__-