Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Amin Stradlin
354 followers
Ngga usah sok bijak Anjing !!
cuma angan-angan, hahaa kasian bener gw.
jangan sia-siakan moment-moment berharga kaya gini nih.
Pak polisi lain kali klo mau ngejar saya pake Motor dong klo perlu pake Mobil sekalian, Perut ketutupan lemak gitu mau ngejar saya. hahaha
klo ngebayangin mukanya, jadi serasa Cowo paling Beruntung se-Dunia gw. hahaha
abis yang manis-manis sisanya yang sepet-sepet dah
abis yg manis" tinggal yg asem"
Retweeted by -Mint
ngga bisa jauh-jauh dari yang namanya Berantem..
Aku cantiikkk syekalii :*
Retweeted by -Mint
Masih ngantuk, tidur lagi kali ya..
Cowo gentle itu harus konsisten sama 1 cewe..
bahkan Orang Brengsek kaya gw pun masih ngarepin Ampunan Tuhan..
dan akhirnya Muka ini pun ada yang berhasil mukul, sejak 4tahun yang lalu... hahaha kayanya bakalan seru klo dilanjutin ^_^
Hidup yang Suram ngga selamanya juga bakal Suram, Hidup yang Bahagia ngga selamanya juga bakal Bahagia. Jalanin aja dlu, baru comment
emang klo cewe cakep ngga usah dandan tetep aja cakeep, cieeeeehhh~
Dlu sih orangnya sering ngobrol sama gw, suka liat-liat status gw, suka ngomelin gw... Tapi semua berubah saat negara api menyerang -____-
Semuanya bakalan keren, klo diliat dari gelap.
Yang Terlupakan
Wanita mana saja yang meminta kepada suaminya untuk dicerai tanpa kondisi mendesak [alasan yang benar] maka haram baginya bau surga.
Retweeted by -Mint
abis kenyang trus bego dah, haha penyakit miskin.