Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Amindra Prasetya
194 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Es dari air mentah akan berwarna putih, sedangkan es dari air matang akan terlihat bening.
Retweeted by Amindra Prasetya
Wes kono kpk dicopoti wae.. Ben negara bebas korupsi..#savekpk
yak , peraturan kemendikbud trun :') artinya liburan berakhir
Retweeted by Amindra Prasetya
Semoga masih diberikan banyak waktu untuk menepati semua janjiku :)
Retweeted by Amindra Prasetya
WHO menempatkan jahe sebagai tanaman obat yang paling banyak digunakan di seluruh dunia.
Retweeted by Amindra Prasetya
Dibutuhkan satu juta butir awan untuk menghasilkan satu tetes air hujan.
Retweeted by Amindra Prasetya
Wkwk>korban php"@suuryo: uwes ngga usah mengenal cinta! cinta itu bulsit ndes wkwk @amindraprasetya Susah, ngarepin orang, tp kita tidak
Susah, ngarepin orang, tp kita tidak bisa nuntut-__-
Kebiasaan ngenet, ada artikel bagus -,- #rasido searching
Menyakiti"@sudjiwotedjo: Yang tidak sakit adalah? #Tebakan"
Whaha, ceritanya balas dendam atau pengen diperhatiin ?
Memahami orang yang tidak bisa menghargai orang lain kui sama dengan sia-sia..
Jijik"@achsan_wrangler: Maju mundur cantik RT @amindraprasetya: Kayak pion bisa maju gk bisa mundur."
Kayak pion bisa maju gk bisa mundur.
Di usia 4 tahun, Mozart bisa menghafal lagu selama setengah jam.
Retweeted by Amindra Prasetya
Soal menganalisa cepat dan tepat-_-, seperti mengambil keputusan digesa"..
Tantangan nggarap soal akuntansi :3 greget..
Solat sek ben oleh duet.wkwk
Okee"@MuliaAndu: thanks for XDA. new rom make my life so wonderfull."
Tertarik sama kisah hidupnya abraham lincoln :3
Kok, kulit e panas" ngene ki. Raenak tenan.
Mules, ketika jongkok engga keluar ."@achsan_wrangler: PHP Adalah...."
Pada dasarnya wanita itu pengen yang mewah :v wkwk
Hindari itu solusi atau pantangan -___-"
Pursuit of happyness : film banyak pesan moral kerasnya kehidupan didunia.. Tantangan,resiko, dan kesempatan.
Akan ada saatnya mengalami memilih jodoh atau rejekimu. Hidup keras dan banyak pilihan .
3 takdir yang dapat diusahakan manusia : jodoh, mati dan rejeki.
Laporan keuangan terus-_- bosen pakde .
Moga" sek disindir ngerti fit :)"@fitriuswatun: Koe ki ora ngerti opo-opo senengane nyindir-nyindir lhoo , rapat ratau teko senengane golek
Jarang ibadah salah satu faktor orang rentan galau.
Retweeted by Amindra Prasetya
@JogjaStudent biasanya kalo sama @AyeCz @amindraprasetya dkk bisa dari warungnya buka sampai warungnya tutup min :D
Retweeted by Amindra Prasetya
Sekarang baru tahu siapa mereka disaat kamu gagak
-____-""@FaktaGoogle: Tahukah Anda kalau pil tidur menyebabkan kanker 5 kali lebih berisiko dibanding merokok."
Hal yang paling sulit dipahami "Pajak Penghasilan" -albert einstein
Hape sek kamerane koyo SLR "@agnigagat: Mending tuku SLR po HP?"
39%nya Cowok merasa cntk @WOWFAKTA: Di Indonesia, hny 4% wanita yg mengakui diriny cantik & 57% wanita mngaku merasa trtekan untk mnjdi cntk
Nama saya roy ."@agnigagat: Disalami adik-adik maba , nek ditekoni jenenge ora bakal tak jawab :D"
Andai tanah dijogya harganya 1rb/m :v
Lebih sering kekanan"@WOWFAKTA: Masalah keluarga dan keuangan adalah penyebab insomnia jangka panjang yang paling sering."
Jika seseorang mudah marah karena hal-hal kecil, sebenarnya mungkin dia depresi, butuh kasih sayang dan perhatian.
Retweeted by Amindra Prasetya
Saiki kendalane , modal terlalu besar, nek rugi modar iki-_- edisi mumet !!
Aku bikin luka yang sama untuk mengingat dirimu -Dom