Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Amindra Prasetya
188 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Sekarang baru tahu siapa mereka disaat kamu gagak
-____-""@FaktaGoogle: Tahukah Anda kalau pil tidur menyebabkan kanker 5 kali lebih berisiko dibanding merokok."
Hal yang paling sulit dipahami "Pajak Penghasilan" -albert einstein
Hape sek kamerane koyo SLR "@agnigagat: Mending tuku SLR po HP?"
39%nya Cowok merasa cntk @WOWFAKTA: Di Indonesia, hny 4% wanita yg mengakui diriny cantik & 57% wanita mngaku merasa trtekan untk mnjdi cntk
Nama saya roy ."@agnigagat: Disalami adik-adik maba , nek ditekoni jenenge ora bakal tak jawab :D"
Andai tanah dijogya harganya 1rb/m :v
Lebih sering kekanan"@WOWFAKTA: Masalah keluarga dan keuangan adalah penyebab insomnia jangka panjang yang paling sering."
Jika seseorang mudah marah karena hal-hal kecil, sebenarnya mungkin dia depresi, butuh kasih sayang dan perhatian.
Retweeted by Amindra Prasetya
Saiki kendalane , modal terlalu besar, nek rugi modar iki-_- edisi mumet !!
Aku bikin luka yang sama untuk mengingat dirimu -Dom
Rasane koyo keselak pare .
Kita tidak tahu bahwa dia memerlukan bantuan, dan kita sebenarnya bisa membantu. Dia menagih dikesokan harinya saat kita membutuhkan dia.
Beberapa penyebab susah tidur yaitu kesendirian, kedinginan, kepanasan, kelaparan, terlalu byk kenangan, terlalu byk berpikir, dan Internet.
Retweeted by Amindra Prasetya
Pesan Video Prabowo Subianto | 25 Juli 2014: youtu.be/S9pfcbCzprU lewat @YouTube
Meet Altynbekova Sabina, from the Kazakhstan National Volleyball Team 9gag.com/gag/arpPnRB?re…
Buber neng dapur jagoan karo @AyeCz @amindraprasetya lan ganda seko jam 6 tekan jam 10 :D
Retweeted by Amindra Prasetya
On on"@MuliaAndu: dah lama gak liat kamu. gimana kabar mu?"
menyusun agenda buber, semoga lancar . Amin
Allah nganggo fb nggar ora twiter.."@DitoEnggar: Bismillah. Lancarkanlah Ya Allah, mudah mudahan ini rejeki ku. Amien"
Karena sesungguhnya, overprotektif itu mendidik orang jadi pembohong.
lama tidak mengudara^_^
Good morning!!! Hello Jogja, nanti malem aku perform di acara Kampung Komunikasi UII Jogja. Dateng yaaaa
Retweeted by Amindra Prasetya
Ngapusi to .. Ah"@DitoEnggar: Alhamdulillah bar futsalan kringetan"
Dear School, why must you start so early? Sincerely, need more sleep.
Retweeted by Amindra Prasetya
Wareg kui mau"@suuryo: Minum segelas air putih 30 menit sebelum makan akan membantu pencernaan bekerja lebih baik."
UII 12 to"@SNMPTN_UN: 18 Kampus dengan akreditasi Terbaik di Indonesia kaskus.co.id/thread/535db93…"
Penting ?"@DitoEnggar: Pitek ku wes mangan neng sing dw drung mangan. Oh shitt"
jurus sikek ben berubah."@DitoEnggar: Nek ngene ki carane kpn aku isoh brubah"
Status Merapi Naik Jadi Waspada, Dentuman Terdengar Hingga 8 Km de.tk/6espA6
Retweeted by Amindra Prasetya
aduh , semalem gk jadi bangun-____-" 1-0 deh.wkwk
Sombong"@DitoEnggar: Males banget ngetwit"
Naik turun-naik turun *greget liat internet*
istirahat dullu trs ngampus lg
Hari kartini kali ini disponsori oleh bikini bukan kebaya.
Wancukk-_- jam semene lg rampung, sesuk kuliah esuk tekan sore . Ncuuuuuk-_-
Gempa Mag:5.6 SR,18-Apr-14 20:33:36 WIB,10 Km,(151 km BaratDaya GUNUNGKIDUL-DIY ) twitpic.com/e1g5h9
Retweeted by Amindra Prasetya
Rene"@DitoEnggar: Kapok :) RT @amindraprasetya: Bangun dengan kepala pusing-_-"
Bangun dengan kepala pusing-_-
Lagi bayangin nasi padang ,jakal
Dubai ki sugeh tenan-____-"