Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Amindra Prasetya
194 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Amindra Prasetya”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Menyakiti"@sudjiwotedjo: Yang tidak sakit adalah? #Tebakan"
Whaha, ceritanya balas dendam atau pengen diperhatiin ?
Memahami orang yang tidak bisa menghargai orang lain kui sama dengan sia-sia..
Jijik"@achsan_wrangler: Maju mundur cantik RT @amindraprasetya: Kayak pion bisa maju gk bisa mundur."
Kayak pion bisa maju gk bisa mundur.
Di usia 4 tahun, Mozart bisa menghafal lagu selama setengah jam.
Retweeted by Amindra Prasetya
Soal menganalisa cepat dan tepat-_-, seperti mengambil keputusan digesa"..
Tantangan nggarap soal akuntansi :3 greget..
Solat sek ben oleh duet.wkwk
Okee"@MuliaAndu: thanks for XDA. new rom make my life so wonderfull."
Tertarik sama kisah hidupnya abraham lincoln :3
Kok, kulit e panas" ngene ki. Raenak tenan.
Mules, ketika jongkok engga keluar ."@achsan_wrangler: PHP Adalah...."
Pada dasarnya wanita itu pengen yang mewah :v wkwk
Hindari itu solusi atau pantangan -___-"
Pursuit of happyness : film banyak pesan moral kerasnya kehidupan didunia.. Tantangan,resiko, dan kesempatan.
Akan ada saatnya mengalami memilih jodoh atau rejekimu. Hidup keras dan banyak pilihan .
3 takdir yang dapat diusahakan manusia : jodoh, mati dan rejeki.
Laporan keuangan terus-_- bosen pakde .
Moga" sek disindir ngerti fit :)"@fitriuswatun: Koe ki ora ngerti opo-opo senengane nyindir-nyindir lhoo , rapat ratau teko senengane golek
Jarang ibadah salah satu faktor orang rentan galau.
Retweeted by Amindra Prasetya
@JogjaStudent biasanya kalo sama @AyeCz @amindraprasetya dkk bisa dari warungnya buka sampai warungnya tutup min :D
Retweeted by Amindra Prasetya
Sekarang baru tahu siapa mereka disaat kamu gagak
-____-""@FaktaGoogle: Tahukah Anda kalau pil tidur menyebabkan kanker 5 kali lebih berisiko dibanding merokok."
Hal yang paling sulit dipahami "Pajak Penghasilan" -albert einstein
Hape sek kamerane koyo SLR "@agnigagat: Mending tuku SLR po HP?"
39%nya Cowok merasa cntk @WOWFAKTA: Di Indonesia, hny 4% wanita yg mengakui diriny cantik & 57% wanita mngaku merasa trtekan untk mnjdi cntk
Nama saya roy ."@agnigagat: Disalami adik-adik maba , nek ditekoni jenenge ora bakal tak jawab :D"
Andai tanah dijogya harganya 1rb/m :v
Lebih sering kekanan"@WOWFAKTA: Masalah keluarga dan keuangan adalah penyebab insomnia jangka panjang yang paling sering."
Jika seseorang mudah marah karena hal-hal kecil, sebenarnya mungkin dia depresi, butuh kasih sayang dan perhatian.
Retweeted by Amindra Prasetya
Saiki kendalane , modal terlalu besar, nek rugi modar iki-_- edisi mumet !!
Aku bikin luka yang sama untuk mengingat dirimu -Dom
Rasane koyo keselak pare .
Kita tidak tahu bahwa dia memerlukan bantuan, dan kita sebenarnya bisa membantu. Dia menagih dikesokan harinya saat kita membutuhkan dia.
Beberapa penyebab susah tidur yaitu kesendirian, kedinginan, kepanasan, kelaparan, terlalu byk kenangan, terlalu byk berpikir, dan Internet.
Retweeted by Amindra Prasetya
Pesan Video Prabowo Subianto | 25 Juli 2014: youtu.be/S9pfcbCzprU lewat @YouTube
Meet Altynbekova Sabina, from the Kazakhstan National Volleyball Team 9gag.com/gag/arpPnRB?re…
Buber neng dapur jagoan karo @AyeCz @amindraprasetya lan ganda seko jam 6 tekan jam 10 :D
Retweeted by Amindra Prasetya
On on"@MuliaAndu: dah lama gak liat kamu. gimana kabar mu?"
menyusun agenda buber, semoga lancar . Amin
Allah nganggo fb nggar ora twiter.."@DitoEnggar: Bismillah. Lancarkanlah Ya Allah, mudah mudahan ini rejeki ku. Amien"
Karena sesungguhnya, overprotektif itu mendidik orang jadi pembohong.