Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Amindra Prasetya
188 followers
The raid 2 emang sadis katanya.. Tapi diREAD doang itu lebih sadiss!!!
Retweeted by Amindra Prasetya
Skore ? Kui kalah opo diidak"? Wkwk"@suuryo: wancyuukkk_- GALAU BERAT setelah kalah pes 9-0!!! FAAK wkwkwk XD"
Sudah bos, nikmati masa kuliahmu.wkwk"@suuryo: ternyata ada tugas kewarganegaraan.. -__- FAAK sesuk wae ameh seneng seneng sek.."
Makano kenangan ki didol neng toko bagus."@suryolagi: MANTAN! Satu kata yg kadang bikin kangen, tp kadang juga bikin EMOSI!!!"
geriiiing dap, makhlum._.
aku dibelakangmu bang, kamu pakai baju oren bukan ?"@radityadika: Sejam di Jogjakarta, kudengar sayup2 gudeg Yu Djum memanggilku.."
Yaiya masyarakatny bnyak indonesia."@WOWFakta: analisa Prapancha Research,Borobudur (1.137.739 mention) Angkor Wat Kamboja (104.914 mention)
Kebiasaan menggosok kelopak mata saat mata terasa tidak enak dapat menjadi penyebab kerusakan kornea mata.
Retweeted by Amindra Prasetya
Mirip yang nulis dong»"@rizqaaf: @amindraprasetya mati PD kali -_- aku tau karena muka kakak mirip yg tngah mlam biasa keluyuran :D"
Kok tau ? Sering kepoin aku ya ?"@rizqaaf: Pake nanya -_- tdur sana kak tiap malam jdi kalong mulu "@amindraprasetya: Siapa dek ? Aku ?
Siapa dek ? Aku ? Whaha"@rizqaaf: Iya dong emng kyak situ gak mau ngakuin -_- "@amindraprasetya: @rizqaaf gitulah, ngaku lebih baik.wkwk""
Kau tak beli ?"@rizqaaf: @amindraprasetya aku tau ya pas dyogya dimalioboro isinya itu smua."
nah kui akibate sering olah raga malam.. Insaf o le le-wkwkwkw"@drajadmpme: @amindraprasetya -_- io paling ,coli sakpole :v"
Sotoy"@rizqaaf: Itu kan yg ada dibaju oblong yg disablon gambar pak soeharto warna itm "@amindraprasetya: Pie kabarmu ? Penak ora jamanmu ?
Iyalek-_- mulya bar kui stres golek PTN.wkwk sesuk maximal brngkt jam brp ?"@IshmahZhr: @amindraprasetya
Pie kabarmu ? Penak ora jamanmu ? Wkw"@rizqaaf: Yuhuuu sedikit menyindir dan kesindir @amindraprasetya: H-10 UN 2014.wkwk""
Neng apotek jakal adol, kui go obat asma dodol RT "@drajadmpme: ada yang tau jual sarang semut papu sama noni juice :( aku butuh"
Ah :*"@suryolagi: faak -__- @amindraprasetya Kangen :("@suryolagi: @amindraprasetya mati dab BBku -__- ngopo ?""
Wkwk"@cintahASM: bisa twitteran whatsapp gadibales, oke fix!"
Kangen :("@suryolagi: @amindraprasetya mati dab BBku -__- ngopo ?"
dan tampaknya ane mulai gering..