Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
MINI■
942 followers
Slmt malam ameeel({})
Lo datang saat gue udh lupa semua TENTANG lo!
Nite meeel 3-|
Haduuuuuh perut bunciiiit gini abis makan ramen kebanyakan sama @AmeliaAmiza :((((
Retweeted by MINI■
Laina punya?sieun ah sok jol2 nembak wkwk*eh"@saefulh27 @AmeliaAmiza enyaaa, menta nomer hp:$"
Lebih baik berteman dalam bahagia drpd berstatus tp penuh dengan masalah.
Cewek bawel karna dia perduli. Cewek cemburu karna dia sayang. Cewek khawatir karna dia takut kehilangan. Bersyukur punya cewek kaya gitu. ☺
Retweeted by MINI■
Kalo punya cewek tuh jgn dibentak, jgn dicuekin, jgn dikasarin, jgn dibuat sedih deh. Tapi dgn lo lembutin, lo perhatiin & lo buat nyaman. ♥
Retweeted by MINI■
Mention atuh da wawuh:p
Si teteh riweuh bgt,seganteng apa sih cowonya? Moal ditikung da kalem weh lalaki mah loba haha.
Eh maaf ya urg ga gangguin pcr org mungkin pcr kamu yg ke gatelan sama urg.dasar podol angsa:*!
@AmeliaAmiza night orang yang lama udah kenal tp gajadi pcr:$
Retweeted by MINI■
Off bye night:*☆
Haha iya kan alief mah selalu benaaar:D mario alief B)"@alliefpp: @AmeliaAmiza haha bersabda apa cilll:p emang bnr sok:p"
kadang diam itu berarti protes, kekecewaan, kemarahan, juga tangisan dari hati yang terlalu lelah
Retweeted by MINI■
Tab error,hp deuih saruana modyaaar aja atuh sekalian.
ILOVEYOUFULLMEL:* "@AmeliaAmiza: CyifaNrwandari cyifa sahabat yg kek gitu mah jauhan ih puguh2 jg arurang kan eweh kata CULAS syg:*!"
Retweeted by MINI■
Abang kamana ih karek ge bieu brg2 beli makanan satumpuk ayeuna hgs ngalengit deui-_-benci lah!
Percaya, Semua pasti indah pada waktunya
Retweeted by MINI■
Kalau mau nikung, mending kasih lampu sein dulu, biar yang ditikung gak kaget, biar dia ikhlas. Begitu juga klo mau nikung pacar orang.
Retweeted by MINI■