Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Amelia Hery
Assalamualaikum, May peace be upon all of you, On the occasion of the Eid Al-Fitr in 2015 (Gregorian… instagram.com/p/5M-3TJx-eK/
Don't skip the day without voting!! If you think Nat deserves to win, don't forget to vote. I vote… instagram.com/p/5GKMocx-Qy/
Dan sumpah gua liat mukanya aming... ini tidak seperti dia waktu dulu. Dan dia bikin gua ga berenti ngakak, cuma dia doang -_-
Gue inget dulu punya saingan yang curang :v namanya Amril Gue inget gue selalu kebut kebutan ranking… instagram.com/p/4X6HfOR-WJ/
Selamat berbuka puasa untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.
Retweeted by Amelia Hery
JADI SELAMA INIIIIIIII YANG GUE WHATSAPP BUKAN DIA TAPI.... MALAH SI DIA?Ah bitch better kiss my ass off!!
Yuki Furukawa dan Mirei Kiritani Ajak Masyarakat Indonesia untuk Suka Dorama Jepang detik.id/6AIIxs
Retweeted by Amelia Hery
"Bahkan setelah aku pulang, Tsuma tidak menanyakan apa-apa, tidak bertanya apapun kepadaku. Tentang… instagram.com/p/3izEtXR-aC/
Ya Allah, di pagi Jum'at yang mulia ini ampunilah dosa kami, panjangkan umur kami, dan tunjukilah kami jalan yang benar.
Retweeted by Amelia Hery
Ah anjir tiketnya yuki udah sold out
Two more school days and we're out
Retweeted by Amelia Hery
Enaknya sih gini aja tiap pulang sekolah #pfft @ Stasiun Jatinegara instagram.com/p/3X5bHrR-W2/
Astagfirullah Semoga kena batunya lu mbak pfft
Menurut pelajaran sejarah, kesamaan nasib menumbuhkan jiwa nasionalisme (bersatu)...
I have no special talents. I am only passionately curious - Einstein beasiswaindo.com #May21
Retweeted by Amelia Hery
It took approximately three hours for english presentation preparation. Wismilak 2moro!!! instagram.com/p/23ap38R-fV/
Pear : (Melakukan sesuatu 'yang tidak diduga' dan itu merugikan orang disekitarnya) Gue : Pear? Anjir… instagram.com/p/2yVK-Zx-Z4/
Oke. Gue tau gendutan dia kan? @ Perumahan Harapan Baru II Kranji Bekasi instagram.com/p/2yUFmWR-Xl/
Siluet mode on ~ @ Perumahan Harapan Baru II Kranji Bekasi instagram.com/p/2yTzscR-W-/
Tadi gua belajar apaan yak? Ah entahlah... tapi.... #tft bey 😚👸💕🎀😘💋 gak ketemu 'pak' beninstagram.com/p/2x_hqqx-Rg/MY4ZrS
Perlitaaaaaaaaa!!!! Gua pen balik pulang lagi ah
Dear School, you need to realize that I can't study all the time, I need a break also.
Retweeted by Amelia Hery
Gegara ga tidur smalem, mata susah fokus. Udah tidur seharian dari smalem tetep aja... I need more sleep
Sexynya guru ku ini 😂👟👔👍👨😺 tebaaaass#main #volleyv#dijumati#pagi #pakai##baju #batik#batinstagram.com/p/2s9rdAx-Ur/vCKnDv
Ini sih bukan jumat barokah namanya -_- Udah masuk disaat sekolah laen libur, masih aja kena macet… instagram.com/p/2rgUNDx-SN/
Less than 6 years left... @ PT United Tractors Tbk instagram.com/p/2pFFvnR-VF/
Suatu sore di hari yang gabut... @ Taman United Tractor, Duren Sawit instagram.com/p/2nm1zzx-Rm/
Awali dengan bismillah akhirnya... entahlah pfft instagram.com/p/2nmM6sR-Q6/
Sering bikin kesel, sukak bikin geli sendiri, ngatain gua mulu, tapi yang bertahan sampe akhir cuma mas adi emang.
Just posted a photo @ Taman United Tractor, Duren Sawit instagram.com/p/2dt-MbR-a1/
Eh, gapernah ketemu bu ida perasaan yak. #freetime @ Jl. B7 Cipinang Pulo Jakarta Timur instagram.com/p/2XN7QjR-UL/
No caption @ Rumah Raviyo Pyek Pyek instagram.com/p/2Vf9aJx-eB/
Trio PEA generation a Raviyo failed-surprise birthday @ Rumah Raviyo Pyek Pyek instagram.com/p/2Ve5pVx-c4/
Sempet bingung semaleman bapaknya enggak ada kabar, sempet begadang juga semaleman editing video, but… instagram.com/p/2TSAS7R-Qf/
Guten morgen ^^ Ngeliat penjara lagi deh gue /plak/ @ Jl. B7 Cipinang Pulo Jakarta Timur instagram.com/p/2PPTORR-ej/
Kadang melankolis kadang happy kadang bawel kadang hyper. Sebenernya genre hidup gue tuh apa sih?
Dont get your knickers in a twist
Jokowi Kaget dari 250 Juta Penduduk Hanya 10 Juta Bayar Pajak #ExperienceTheZone okz.me/S9fY
Retweeted by Amelia Hery
makasih sahabat gua yg udh kayak keluarga @ameliaahry emang cuman lu doang dewi penolong gua :(
Retweeted by Amelia Hery




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue