Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
ameliaahry
westlife 837 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jadi.. perlita punya adek lagi? Atau apa? Tolong beritahu saya eeefft
Congrats 193 lulus semuanya♥♥♥
Retweeted by
Kris "@errinadeer: Gua chan yeol RT @ameliaahry: Gue chan young ;3 "@AnnisaAzrin1: lu han (baca : lohan)"errinadeer : Lu tan RT @SelviSell"
Cih, blusukannya cuma kalo mau dipilih doang? Ewh
Kamu ga tau gimana rasanya boyband yang kamu support tiba2 bilang mau bubar setelah mereka konser keliling Asia. Kamu ga tau.
Retweeted by
Hari gini tweet gue yg nyinggung PHP-nya Westlife masih diributin? Yaudah sih mungkin guenya aja yg sensitif ngerasa diPHPin sm mereka:(
Retweeted by
Berkaca dari pengalaman pahit bersama Westlife, nampaknya Westlifers sudah paling jitu menebak lelaki mana yang tukang PHP.
Retweeted by
Oh Shane lagi di negeri sebelah ya Oh Cukup tau aja sih Ok
Retweeted by
Biasa aja gausah pake urat Suara lu masih kalah ama toa mesjid anjir
niat baik saja tidak selamanya disikapi dengan baik, apa lagi niat jahat.
Retweeted by
Selobous!!!!!
Besok besok masuk ae lah bikin keselll
@WeAreTheNexus Wouldn't complain if you sneak a clip or pic 😳… shhh… we wont tell anyone 🙊😜 Aah THAT voice @MarkusFeehilyily is heave#FAN#FAN
Retweeted by
A big thank you to Pentahotels for all their hospitality at the opening of the new Penta Hotel in Prague, this... fb.me/306HsnlLl
Retweeted by
Ah tolol biasa aja kali
Ngantuk. Ext
Being happy doesn't mean that everything is perfect. It means that you've decided to look beyond the imperfections.
Retweeted by
Depi ama selpi mandi gak ye? HAHA
Horror broh. Peringatan keras buat para jomblo "@selvisell_: kalo kata devi, "pas adegan sosweet itu mimpi buruk sel" hakhakhak"
Gue chan young ;3 "@AnnisaAzrin1: lu han (baca : lohan)"@errinadeer : Lu tan RT @selvisell_: kim tan ;3"
@ameliaahry "aku akan menuruti mau mu hyung, tp tolong selamatkan eun sang dr ayah" hahaha
Retweeted by
Pas kim tan ngomong "selamatkan aku kakak" rasanya lemes badan gua
Hem "@rhmsnts: Amel ngurat. Males ah,ngomong ama ketek gue sini mel :D"
Iya anjir dalem "@selvisell_: @ameliaahry nah iya yg ituu, gua juga nangis pas disituuu, idup nya berasa kek taik *ada di subtitlesnya* wkw"
Pen maen warnet gua pen donlot pelemnya lagi aaaakkkk