Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Amelia Hery

Gue : Lo ntar ntn Coldplay? Dia : Ntn, dong. Gue : Suka lagunya yg mana? Paradise? Dia : Iya (nyanyi) Weeelcome to my paradiiise" Gue : 😟
Retweeted by Amelia Hery
jadi kira-kira demonstrasi ini akan dilaksanakan rutin setiap bulan gitu ya? kaya arisan dong.
Retweeted by Amelia Hery
Pak Menteri dengerin Pak @jokowi nih. Pak Jokowi aja paham #SelaluAdaSolusi. Plis lah transportasi onlen penyelamat kantong rakyat 🙇�Zg
Retweeted by Amelia Hery
denger alarm ngga bangun, denger notif hape langsung bangun. akhirnya pasang alarm pake suara notif hape. #SelaluAdaSolusi
Retweeted by Amelia Hery
I think I might be slightly in love with Brooklyn Beckham 😍�a6
Retweeted by Amelia Hery
Oh hooowww susah bat mak gua dirayunya
niat cari tiket mudik lebaran, eh pas jam 00:00 web kai langsung down :)))))))))))))))))
Retweeted by Amelia Hery
Org2 yg becandanya keterlaluan, dan saat ditegur bukannya minta maaf tapi malah blg "yailah baper", mending gaul ama batu kali. Gak baperan.
Retweeted by Amelia Hery
I liked a @YouTube video from @TheVampsband youtu.be/ishDhT5l4F0?a All Night - The Vamps (Live Acoustic Session)
Putih tak selalu cantik, hitam belum tentu kotor, karena putih kain kafan itu menakutkan sedangkan kelambu Ka'bah yang hitam menyenangkan.
Retweeted by Amelia Hery
Just gettin worse
Mak gw kalo mesen ojek slalu dpt mas mas giliran gw bapa bapa mulu 🤧
I love man with man bun on his curly hair
I love man with curly hair
Ngegas bat anjir kek kompor pecel lele
Stress kalo bongkar leptop endingnya kek gini
Gaboleh keluar lagi? Selamanya terus terpenjara di jakarta yg sbnrnya gabagus buat bentukin mental
Some of your greatest hurt will come from people you helped.
Retweeted by Amelia Hery
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.