Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
AMELIA H.
westlife 837 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for AMELIA H.”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jatinegara Cakung Bekasi "@smartfrenworld: Tweeps, ada yg setiap hari rutin naik Commuterline? Kamu biasanya naik/turun distasiun mana nih?"
Yang mau minta film nanti bawa leptop
Nyari duit susah banget -_-
udah ~ rep lagi udh di registrasiin
I smile because I don't know what the fuck is going on.
Retweeted by AMELIA H.
rep de em tjoyyy
Dua orang sekaligus loh. Tadinya cuma satu orang, gua sih biasa. Eh sekarang nambah. Jurus mujarabnya apaan sih
Tepok tangan gua buat lu suerrr. Keren banget sumpah deh miris dikit gue astagah
Kita (manusia) hanya sebatas bisa melihat, penilaiannya masing masing individu -ayah
Masing masing org pnya kepercayaan sendiri. Jadi hargailah orang seperti orang menghargai kita
Jgn judge gue krna ngefans sama eminem. Jgn judge eminem krna tingkahnya dia aneh. Mnurut pandanganmu dia salah, mnurut dia kita jg salah
Chickah setelah sekian lama ahoey
Jangan menyalahkan orang lain laaahhh. Kenyataannya memang duniamu tidak seluas mereka. Itu aja.
Kode minta dibakar :v "@rinkarlina: dinginnnn"
RT"@harunnryd: Udah gamau kontek2an kali yaa :') singkat bgt hihi=))"
"We are drowning in information but starved for knowledge." - John Naisbitt
Retweeted by AMELIA H.
Mbok ya sekali kali ngakuin kalo kamu tuh salah -ayah | oukay daddy♡♡ ;**
Lincoln lagi di bali. Gue lagi gigit jari :"
Ah anjrit! Postingannya lincoln tenggelem oon.
Kan cupu kan. Jangan diulangin lagi dehya ;**
Rokok telah membunuh 100 juta orang dalam abad terakhir ini.
Retweeted by AMELIA H.