Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
AMELIA H.
westlife 837 followers
Suka bingung Masih aja dibilang gagal padahal gua udah ke pras yekan?
Rt"@ameliaahry: Hari ini ada midtest Tapi smalem gua ketiduran HAHA"
Retweeted by AMELIA H.
Sukses bangat midtest nya
Hari ini ada midtest Tapi smalem gua ketiduran HAHA
Cussss meluncur ke kasurrr lageehhhhh Ext
RTedt"@ameliaahry: Otw belajar Sukses besok Ext
Retweeted by AMELIA H.
Ih gua ketidurannn Dan sekarang bakalan bobok lagi ah
Otw meja belajar Sukses besok Ext
Tadi gua ngakak pas Pak Iyon nanya ama gua ama ayu "Eh saya gendutan ya?" tapi gua cuma jawab "ah biasa aja kok pak"
Adzan Maghrib untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya #jktibadah
Retweeted by AMELIA H.
Yukkk kita cusss "@TheComment_NET: Jam 6 nih.... uhuk"
@ameliaahry kak, kamu beruntung banget sih dlu mentionnya bisa dibales sma Mark.. :'D pengen jugaaa.. :p
Retweeted by AMELIA H.
You are my best that NEVER GONNA BE MINE @MarkusFeehily
Itu tuit reply nya Mark jadi kontroversial banget ya?Iya sih gua juga nyessss kalo jadi dia
Ngapain ngeluarin duit 1,7 juta buat denda gegara nginjek rumput doang?Mending kasih ke gua buat beli experia
Mamak aja ketawa denger rekaman suaranya
Yeaaa makasih ya hari ini Kayaknya tar malem gua insom lagi deh ahayyyy ;**
AH SHITLAH!! Ketinggalan david archieeee
David Archuleta at @breakoutnet <3<3<3<3<3 :O OMG! I missed this guy!
Retweeted by AMELIA H.