Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Amanda
273 followers
Apaan?SuMo?"@Qalby07: Amanda jadi SuMo kan?? @amandatasya12 wkwk"
Jual Jasa : - isi followers 5rb pulsa /1000 followers - cabut spam di akun kamu 5rb pulsa / akun minat ? sms 089623382338
Retweeted by Amanda
Yang sedang kangen yuk up Farhan kangen Ayana
Indosat Alami Gangguan Jaringan | KOMPAS TEKNO cl.ly/Uj26
Retweeted by Amanda
akun twitter ini di jual cepat sms 0812 8302 8307 pembayaran via bca 60 / pulsa 70rb *nego*, tolong bantu RT siapa tau ada yg butuh, tq ya
Retweeted by Amanda
mantap, akhirnya gw bisa mengetahui siapa yg ngintip profil gw hari ini, serius gak bo'ong silahkan di coba sendiri: cl.ly/Uj26
Retweeted by Amanda
mantap, akhirnya aku bisa mengetahui siapa yg ngintip profilku hari ini, serius gak bo'ong silahkan di coba sendiri: cl.ly/Uj26
Retweeted by Amanda
Jangan pernah meremehkan kemampuanmu. Jika kamu menyadari betapa kuatnya pikiranmu, kamu tak akan pernah berpikir tuk menyerah.
Retweeted by Amanda
Itu liat aja"@Qalby07: Yaudah contohnya?mana?"@amandatasya12: Blm"@Qalby07: @amandatasya12 lu surat resmi udahh??""""
Blm"@Qalby07: @amandatasya12 lu surat resmi udahh??"
Kalo sampe ujian-mu gagal, gausah kenal Papa lagi! *pulang ujian* Nak, gimana hasil ujian-mu? | Maaf, anda siapa ya? | *hening*
Retweeted by Amanda
Semakin sayang, semakin nyaman, semakin takut kehilangan. ♥️
Retweeted by Amanda
Telepon boleh sering salah sambung, tetapi ketika cintaku memanggil hatimu takkan pernah ada istilah salah sambung
Retweeted by Amanda
Blm lagi mau bikin :D tapi nanti malem :D"@Qalby07: @amandatasya12 lu surat resmi udahh??"