Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Amalia Ayu Puspita
376 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Senja membuka jingga, aku membuka hati. Berjalanlah perlahan, biarkan aku mengertimu dengan hati yang lapang. #BahasaSenja
Retweeted by Amalia Ayu Puspita
mungkin rasa "@27yulandaptiwi: Tbtb kepoin hidup orang, tbtb ngestalk abis-abisan ! Kenapa jadi menggila ini?"
"@olegunnnn: Rumah kosongnya udah lama aja pasti keueung, apalagi hati? pasti angker_-"
Yang saya punya sekarang sudah lebih dari cukup. Itu saja.
Retweeted by Amalia Ayu Puspita
Don't blame your past,because the past will never change..
Retweeted by Amalia Ayu Puspita
Menangislah, kemudian jadilah kuat!
Retweeted by Amalia Ayu Puspita
Kamu, jangan meremehkan doa seorang Ibu.
Retweeted by Amalia Ayu Puspita
Feels like I’m losing my mind
Mohon doanya ya kawan semua, semoga persalinan ibu saya lancar, selamat dan sehat.
iyaaa ~o~ udah ga sabar "@annizzam: Ciyeee mau punyaa dede bayii yaaa :D "@Amaliamie: Menghitung hari.""
Ga bosen apa bil? "@nabilaabile: Toy story 2 ^"
oh ya?? "@Silviaana__: Today! I'm very tired. Haafff"
Anggep aja tadi tteokbokki versi indo ㅠㅠ
Sayangilah Orang yang Kau Sayangi Sekadarnya Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda أحبب حبيبك هونا ما عسى... fb.me/2Phf9FREj
Retweeted by Amalia Ayu Puspita
Coba kamu lihat, dilangit manapun senja tetap akan terlihat indah.
Retweeted by Amalia Ayu Puspita
Gimana nanti atau nanti gimana?
Senjata orang mukmin adalah doa. Jangan lupa doakan saudara kita di Gaza dan Palestina. #Prayforgaza #SavePalestina! pic.twitter.com/pTFKszO50K
Retweeted by Amalia Ayu Puspita
Bukan tak peduli, hanya saja tak mengerti apa yang harus dilakukan.
Retweeted by Amalia Ayu Puspita
Perasaan seseorang dapat dilihat dari sikapnya terhadap kita.
Retweeted by Amalia Ayu Puspita
Semangat kuliaah 스,스9 ㅋㅋㅋ
بشرى للصائمين ،،، قال رسول الله ﷺ : من صام رمضان إيمانا واحتسابا غفر له ما تقدم من ذنبه. البخاري
Retweeted by Amalia Ayu Puspita
Ramenya disana, tapi deg degannya disini ㅠㅡㅠ
Memori hanyalah memori, jika kita tetap hidup dimasa lalu, maka tidak akan ada masa depan
Gula rasa asin mungkin lezat,ia bercampur dengan air yg bersemayam pada mata nanar.lezat namun perih,katanya.
Retweeted by Amalia Ayu Puspita
Biasa ilang "@dyloi_D: Baru kali ini make pulpen nyampe abis"
Cepat selesai dan cepat pulang
Bahasa arab adalah bahasa yang indah. Karena Al-qur'an diturunkan dengan b.arab yg mempelajarinya mendapat keutamaan di dunia dan akhirat.
Terkadang kita butuh waktu khusus untuk menyenangkan diri sendiri.
Retweeted by Amalia Ayu Puspita
Sinyalnya kuat dil, hahha "@dyloi_D: @Amaliamie wahahhhaaha amii tau aja"
Istirahat yang cukup, banyak minum sama makan. InysaAllah sembuh
Jangan meneduh pada ia yang menghindar dari hujan.
Retweeted by Amalia Ayu Puspita
Hehe kan andai mel -__- "@amalianandari: Ow sadis RT @Amaliamie: Andai pipi itu kaya balon yang ditusuk kempes (…)"
Andai pipi itu kaya balon yang ditusuk kempes (…)
don't worry mom I'll always be your side
Aku suka langit. Mampu menerbangkan angin, mampu menciptakan ketenangan.
Retweeted by Amalia Ayu Puspita
Sadis kim, tapi iyasih -…- "@RRizkymelati: Emang kadang manusia harus ditabok biar sadar"
Tetangga yg baik itu yang punya WiFi tapi gak di-password. Karena sesungguhnya kebaikan itu harusnya dibagi-bagi
Retweeted by Amalia Ayu Puspita
Big fam mustawa 2 (with Sara, Hani , and Lubna at Ragunan Area) [pic] — path.com/p/2wbIxR
Jaman dong kaks, kan aku yg raziain hapenya Hahaha~ "@efmildaaa: Jaman aja :p"@Amaliamie: Razia hape !!""