Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
××××
387 followers
Ampe jantungan baca nye-_-
Just because one guy treated you bad doesn't mean they all will.
Retweeted by ××××
Untung guling,coba.."@helmiraihan14: Kalo ketemu guling bawaan nya pengen meluk teruss"
"@Viccent22: Mencintai dan melupakan semua butuh waktu."
Otak manusia akan bekerja optimal di saat menghafal lirik lagu.
Retweeted by ××××
"@Viccent22: Bukannya aku cuek sama kamu, cuma aku udah bosan aja sama sikapmu yg egois itu."
Alhamdulillah udah freedom.
"@ddlovato: I'm SO in love...... with my LOVATICS!!!! 😝 awesome past few shows.. I'm a very happy girl 😊😊😊😊😊😊"
Anjir kerennn wkwk"@nadamakino: kurang baik apa coba? hahahaha pic.twitter.com/yGxyPXYKvk"
Finish,thanks for everything:)
Don't leave a girl you need, for a girl you want.
Retweeted by ××××
Ah pimple!hateee so muchh
Pada fav tweet gue yang itu sih?:/
Belommm"@sekar_sabilla: 11maret belom lama kan(?)"
"@Fakta_Singkat: Sebuah studi menyatakan bahwa rasa kesepian dapat beresiko dua kali lebih mematikan daripada obesitas"
Kesuksesan yg tertunda wkwk"@askfm_Indo: #askfm Kegagalan itu bukanlah akhir tapi ?"
yan,kesini dong,gue pen ngmng @helmiraihan14
Iya I know,terimakasih banyakk{}lytuhh"@annisafaradila4: @larasaml9 cowo masih banyak sayang.iloveyuh💙💙"
Gue ldks wkwk ini baru sampe rumah:D"@Tereagnela: @larasaml9 Oraltest knapa gaa dateeng?"
Ngapain si gue buang" waktu kaya gini kalo trnyt sia sia.damn
Gpp jah,cape gue"@khodijahalattas: Jan gitu jo-_-"@larasaml9: @khodijahalattas @Meilyana4 @Nikopariama9 biarin aja jah,mel. Seterah niko
Ngotak donggg ngotakkk
Jahat lo ya."@Nikopariama9: gue tau kok lo gak pernah sayang sama gue! haha!"