Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Faisal
154 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
pejabat yg baik adlh manusia paling mulia, tapi klo blangsak ya mahluk yg paling hina dr yg terhina
Retweeted by Faisal
Capital One Cup: Chelsea Vs Tottenham Hotspur (Minggu 1 Maret - 22.45 WIB SCTV)
Retweeted by Faisal
Saya tidak tau maksud situ apa, kenapa kok situ marah sama saya? #AnehLogic
Banyak baca biar banyak tau. Banyakin referensi biar banyak pencerahan. Jadilah orang yang cerdas dalam melihat setiap permasalahan.
Retweeted by Faisal
Sepak bola. Kadang menang, kadang kalah. Gak papa. Asal gak dijadikan dagelan sama yang merasa punya kuasa.
Retweeted by Faisal
#F*ckReferee "@bolatotal Habis Nemanja Matic dikartu merah, Chelsea kebobolan. 1-1 vs Burnley
Parma dinyatakan bangkrut dan dinyatakan otomatis degradasi, semoga di Indonesia tidak ada yang seperti itu.. Ayo berbenah!!
Retweeted by Faisal
Jose tidak bisa mengingat berapa banyaknya keputusan wasit yang merugikan Chelsea. #CFCIndo
Retweeted by Faisal
Ujung2nya pasti kalah juga, NAJIS. Bikin malu NKRI lo #BASTARD #PERSIButut @Vikerlebakbulus
Ampe boring ane bang.. "@radityadika Merapat2! Film Marmut Merah Jambu 10 menit lagi tayang lagi di SCTV. Entah udah keberapa kalinya. :))"
Kalo di Indonesia rasis diapain ya ? Sanksi atau denda mungkin ehh bisa jadi fight sekalian kalo emng kepalang tanggung hahaha #Mawar
Retweeted by Faisal
Besok senin. Disitu kadang saya sedih.
Retweeted by Faisal
Pertandingan uji coba PERSIS SOLO vs PSIS Semarang usai, skor akhir 1-1. (Bayu Nugroho '63, Yunus '70) #PERSISPSIS
Retweeted by Faisal
Jadi disana setiap match wasit yang memimpin match dpt 22 Juta permatch dan belum lagi bonus jika dpt lemparan botol atau jari tgh #Mawar
Retweeted by Faisal
DAMN with Valentine Day.. #NoValentineNoProblem
Biar mampus thu tetangga #TurutBerbahagia :v RT @Rusdi_Jr48 : Salam 4-0 hahah
Ciee yg nggak lolos AFC Champions League.. #NglirikPersib
"Gede Ambeknya tapi kecil dadanya". Filosofi ini artinya. Besar Maunya tapi kecil usahanya.
Retweeted by Faisal
kepada penindas tak pernah aku membungkuk aku selalu tegak #wijithukul
Retweeted by Faisal
Buon Cumpleano Pasoepati ke 15 thn, semoga makin dewasa n makin loyal dukung PERSIS Solo #pasoepat15red pic.twitter.com/nKX4RgME7w
Congratulations to Ivory Coast on winning the #AFCON2015FINAL. Commiserations to Chelsea loanee @ChristianAtsu20 and Avram Grant...
Retweeted by Faisal
Fokus sama bola, bukan fokus sama mantan yang nonton di pinggir lapangan.
Retweeted by Faisal