Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Alya Rohali
actor models 70,338 followers
Betul banget!"@liethalonez_WRD: @alyarohali_112 subhanallah betul setuju ;)"
Insyaa Allah mantap and hati adem!"@mansurtasik70: @alyarohali_112 mantaPPP dg berhijab mpok"
Secara ponakan haha"@temmyristia: @alyarohali_112 tante Alika mkn mirip tante aja nih"
Di NUH hospital de "@adheputri: Wah baru tau aku al, dimana al sampe di pisah gitu,share ya al"
5. Di singapore itu bahkan ada tempat pengembalian baki makanan khusus, dipisahkan utk baki makanan halal dan tdk halal...luar biasa ya
4. Tp Alhamdulillah dgn hijab sy, sy dijaga karena sy dikenali sbg seorang muslimah ... Seperti yg dinyatakan dlm Al Qur'an...
3. Betapa tnyt begituuu banyak makanan yg 'nampaknya' halal, tnyt tdk halal, so scary,...
2. Saya selalu diinformasikan bhw makanan tersebut halal / tdk halal,khususnya di singapore, dan tdk sy dptkan hal tsb ktk y blm berhijab
1. Mau share sedikit ya, Berhijab supaya mudah dikenali sbg muslimah memang benar adanya,kalau berada di negeri org yg makanannya tdk halal,
"@felixsiauw: ujian itu ditentukan bukan oleh hasilnya | tapi lebih banyak pada prosesnya | persiapkan diri sebaik-baiknya, itulah prosesnya
True!"@IndoRunners: "Long distance running is 90% mental and the other half is physical." -Rich Davis #MariLari"
TTM tetep yah hehe"@bobduatiga: teman tapi modus"
Baik baik...nongolnya di belakang layar , aku notaris skrg"@Christianatha: @alyarohali_112 apa kbar teh ga pernah nongol di layar kaca"
Hai cessa...I'm' good"@cessa_princessa: @alyarohali_112 Tante Alya apa kabar? Udah lama gak keliatan..Kangennn hehe:D♥"
Baik Alhamdulillah"@enitiara1: @alyarohali_112 Ǻ♍€Ω,ªª kbr Bunda..."
Semoga menjadi Jumat yg barokah buat semuanya...mari senantiasa meningkatkan kualitas iman,islam dan ibadah kita....
Yak udh jaga kesabaran tiba2 polisi buka jalan buat pejabat2 mau lewat pdhal jalanan udh mepettttt!nah,lgs esmosi deh skrg
Harusnya warga DKI udh terasah kesabarannya dgn hadapi macet parah gini tiap hari yah...
Haii yg lg di Sency vote for Diarra's style @GingersnapsIndo styling competition, Gingersnaps store 4th floor sency, please please ... Tkyuu
Tweeps, Vote for Diarra's style on @GingersnapsIndo styling competition at Senayan City. Till before 30th of March. Thank youuu
"@felixsiauw: bagi Muslimah yang mau berhijab, lakukan karena Allah semata | insyaAllah akan ringan, mudah, dan barakah :)"
lebih kagum lagi sama Muslimah yang sudah berhijab dan mendukung yang lain berhijab | sudah selamat menyelamatkan lagi :)
Retweeted by Alya Rohali
saya kagum sama Muslimah yang belum berhijab tapi sadar bahwa hijab itu wajib | dan mendukung Muslimah lain berhijab | satu langkah lagi tuh
Retweeted by Alya Rohali
"@felixsiauw: banyak wanita nggak mau berhijab dengan banyak alasan | apakah alasan menjauhkannya dari dosa atas satu kewajiban? tidak"