Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Al
Want to Grow Your
Social Media, Free?
hai ka jennaaaarrrrr :D @JennarMarciano
one thing you should know i really love you and always love you...
#Leo masih kepadanya, masih untuknya, masih dia, masih orang yang sama.
Retweeted by Al
#Leo adalah pribadi yg rela berkorban untuk membantu teman mereka
Retweeted by Al
#Leo Lebih baik perjuangin orang yg bener2 sayang, tulus sama kita, drpada perjuangin orang yg kita suka yg blm bener2 sayang sm kita
Retweeted by Al
#Leo sering banget di tuduh bicara yang enggak-enggak, padahal mah udah jujur.
Retweeted by Al
Cewek #Leo : Cerdas, berani, to the point, dan sangatlah menarik di mata cowok.
Retweeted by Al
#Leo kadang kamu harus berusaha lebih keras untuk mendapatkan apa yang kamu mau :)
Retweeted by Al
#Leo: Anda harus tetap yakin dan bekerja keras agar makin dihargai semua orang.
Retweeted by Al
Semangat untuk menuju sebuah perubahan!
Berjuanglah... karena sagalanya perlu perjuangan, tak pernah ada hal yg instan. mie instan aja perlu di rebus sama air dulu baru bisa dimakn
Males les.. ya udah bljr d rumah aja deh.. -_-
Les atau enggak ya?? Bingung.. pengen les tpi badan rasanya Remuk semua.. :(
filek ini menyiksa ku :(
#Leo adalah pribadi yg setia, tidak mudah marah, murah hati dan rela berkorban
Retweeted by Al
Lahir Bulan AGUSTUS: Tidak Tegaan, Bisa diandalkan, Bertanggung Jawab, Rela berkorban.
Retweeted by Al
#Leo adalah pribadi yg setia, pandai berbicara, dan berkepribadian dewasa
Retweeted by Al
#Libra adalah pribadi yg ceria, tidak pernah ragu-ragu dan pemberani
Retweeted by Al
#Leo adalah pribadi yg disiplin, mudah bekerja sama dan tidak mudah terpengaruh
Retweeted by Al
LEO, Keuangan: Masih tetap lancar dan imcome masih cukup mengalir dengan derasnya sehingga segala kebutuhan bisa tercukupi.
Retweeted by Al
LEO, Kesehatan: Hati-hati terserang diare, untuk itu jangan suka jajan makanan di luaran tanpa memperhitungkan faktor higienis.
Retweeted by Al
LEO, Karir: Cemoohan orang sebaiknya bisa disikapi dengan hati yang lapang agar hati dan pikiran bisa tetap concern.
Retweeted by Al
lahir pada tanggal 1,12,25: RELA BERKORBAN,PANDAI BERGAUL,RAMAH,AGAK PEMALAS,TIDAK TEGAAN
Retweeted by Al
#Leo adalah pribadi yg penuh gairah dalam cara berpakaian
Retweeted by Al
LEO, Asmara: Jangan terjebak dalam permainan cinta segitiga karena itu sangatlah memusingkan.
Retweeted by Al
LEO, Keuangan: Tidak ada yang perlu dicemaskan karena pemasukan masih sesuai dengan yang diharapkan.
Retweeted by Al
#Leo memiliki otak yang cukup terang sehingga mudah memahami apa saja yang dipelajarinya
Retweeted by Al
#Leo Berpikiran tajam dan banyak inisiatifnya, suka menyelidiki segala sesuatu dengan teliti
Retweeted by Al
LEO, Asmara: Hilangkan sikap egois. Cobalah Anda lebih bisa mengalah padanya.
Retweeted by Al
LEO, Keuangan: Pemasukan di hari ini cukup baik dan lancar, bahkan ada pemasukan yang tidak Anda sangka sebelumnya.
Retweeted by Al
LEO, Kesehatan: Jangan digubris omongan orang yang memerahkan telinga itu. Hadapilah saja dengan senyum maka akan hilang dengan sendirinya.
Retweeted by Al
LEO, Karir: Hubungan kerja dengan teman lama akan berlangsung dengan baik dan lancar.
Retweeted by Al
#Leo Agak ambisius, suka mengejar kedudukan dan kehormatan, pandangannya luas
Retweeted by Al
Kelinci(1975, 1987, 1999, 2011) - Kamu adalah orang yang baik, sangat patuh dan menyenangkan
Retweeted by Al
#Leo memiliki otak yang cukup terang sehingga mudah memahami apa saja yang dipelajarinya
Retweeted by Al
LEO, Keuangan: Pemasukan cukup baik dan pengeluaran juga terkendali sehingga Anda bisa lebih tenang di hari ini.
Retweeted by Al
Golongan darah B: pribadi yang suka tidak on time namun sangat tidak suka menunggu. Tetapi tipe ini sangat pemberani dan pemaaf
Retweeted by Al
Huruf Depan A, D : TIDAK MEMBOSANKAN, SANGAT SETIA, RELA BERKORBAN, MANDIRI, ROMANTIS
Retweeted by Al
LEO, Asmara: Sadarlah bahwa di dunia ini tak ada orang yg sempurna, maka dari itu cobalah lebih bijaksana dlm menerima segala kekurangannya
Retweeted by Al




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue