Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Alexander Rafael
988 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Satu satunya cara biar ngelampauin mereka ya, ngalahkan mereka ntar pasti
Taun ke taun banyak aja saigan ckckck
Di ajak org yg baru lo kenal ,blom setahun lu mau kok ,gua yang udah kenal lu dri kecil ampe gede gini kok lo gk mau
Liat michelle chen ingat doi liat natasha rizky ingat doi ckckck
Mungkin lu mimpi el yakin gua
Tenang men di kelas ada asisten pribadi tinggal bayar, pekerjaan selesai :v
Lumayan liat doi walau hanya punggungnya wkwk anjeng
Ada men udah bego sok pinter jelek sok cantik lagi soktau lagi ad men ad lengkap coy ngk nyadar lgi ckckck
Bonus lu berlimpah coy kaya ganteng ceweknya cantik anjer la + + idup lu
Sekarang gua tau guanya gk tau diri suka sama cewek pintar dan secantik lu
Mimpi nembak doi di terima eh tapi aslinya ditolak kasian
Kadang kasian liat Amerika semua masalah salah amerika wkwkm
Ngakak bener gua denger ni gen brimob wkwkkw
Waduh coy ini sekolah bukan tempat ngomongin agama trus saya gk mulai jangan anda yang memulai
Orang bule di indonesia bak artis dikit dikit orang indonesia minta foto ckck Kampungan coy
pulang ke rumah, istri senyum2 sendiri, kirain senyum buat saya, ternyata lagi nonton Lee Min Ho. *nasib
Retweeted by Alexander Rafael
Nasib jadi cowok jelek gak ada yang bbm πŸ˜…πŸ˜†
Merry Christmas to all of you who celebrate it. May this day bring joy, peace and love. #KamisInggris pic.twitter.com/ZxkYhMMrTf
Retweeted by Alexander Rafael
Merry Christmas !! I hope this christmas will be a blessing for all of you β™‘ Yuk komen dibawah ,… instagram.com/p/w_zqdOSSco/
Retweeted by Alexander Rafael
Sudah 3 x ganti foto profile bbmku masi blom dibalas