Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Alvin TriSeptia
120 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Palembang adalah kota tertua di Indonesia, berdiri sejak 16 juni 682 M. Ini berdasarkan isi prasasti Kedukan Bukit.
Retweeted by Alvin TriSeptia
Golongan Darah B Lebih sering menyendiri.Itu bukan apatis, mereka hanya ingin mencoba lebih mandiri
Retweeted by Alvin TriSeptia
#Virgo sangat mahir dalam melakukan sesuatu di bidang bisnis
Retweeted by Alvin TriSeptia
Golongan Darah B Pandai bergaul, memiliki banyak teman,periang , jujur dan suka berterus terang
Retweeted by Alvin TriSeptia
Golongan Darah B Pandai menempatkan diri dalampergaulan, cerdas, tidak suka diatur dan tidak mudah putus asa
Retweeted by Alvin TriSeptia
#Virgo itu kalo bersalah sama orang lain, Pasti akan menyesal dan akan meminta maaf
Retweeted by Alvin TriSeptia
Jangan pernah memaksakan kehendak kepada #Virgo karna #Virgo paling gak suka sama yang namanya di paksa paksa
Retweeted by Alvin TriSeptia
#Virgo itu paling gak suka dikecewakan, Apalagi sama orang terdekatnya
Retweeted by Alvin TriSeptia
Indonesia adalah negara pembeli buku lewat Amazon terbesar ke-2 di dunia setelah AS.
Retweeted by Alvin TriSeptia
Tanpa air liur manusia tidak bisa merasakan apa-apa, dan jelas makanan akan terasa hambar. #Psikologi
Retweeted by Alvin TriSeptia
Tahukah Anda bahwa dalam 23 tahun terakhir hingga 2009, Sumatra telah kehilangan habitat harimau sumatra setara dengan luas Pulau Jawa.
Retweeted by Alvin TriSeptia
Film animasi 'Battle of Surabaya', karya anak muda Indonesia pernah diulas di stasiun TV ABC Australia.
Retweeted by Alvin TriSeptia
Pencipta lagu kebangsaan Singapura 'Majulah Singapura' yaitu Zubir Said kelahiran Minangkabau, Indonesia.
Retweeted by Alvin TriSeptia
Diputusin : "@NotesSahabat: #SobatIndonesia mendingan diputusin / mutusin ?"
Ngangenin : "@NotesSahabat: #SobatIndonesia mending dikangenin / ngangenin ?"
Sebelum ulangan, mari kita bernyanyi sejenak untuk menghibur diri. Bernyanyi mulai~ -Nv pic.twitter.com/sD4jkkUMLg
Retweeted by Alvin TriSeptia
Jangan biarkan orang lain yg menentukan kebahagianmu, karna kebahagianmu adalah hakmu.
Retweeted by Alvin TriSeptia
Gitu : "@NotesSahabat: #SobatIndonesia Sayang sih, tapi kamunya.... :') ?"
Gitu : "@NotesSahabat: #SobatIndonesia Tuh kan, yang diharepin malah.... :') ?"
Gitu" : @NotesSahabat: #SobatIndonesia Duh, yang dikangenin malah.... :') ?"
Tekanan darah Anda turun ketika Anda berada di sekitar pasangan Anda. [Penelitian di State University of New York]
Retweeted by Alvin TriSeptia
Berdasarkan survei bahwa 2 di antara 5 orang di dunia, menikahi cinta pertamanya.
Retweeted by Alvin TriSeptia
#SobatIndonesia sering cemburu ngeliat orang yang kamu sayang banget jalan sama yang lain ?
Retweeted by Alvin TriSeptia
Di kota Musiri, India, buang air kecil justru dibayar. Ini agar orang disana tidak buang air kecil sembarangan.
Retweeted by Alvin TriSeptia
o gitu. abisnya gak gerak RT @Husnyy: itu macet juk -_- RT "@JukiHoki: jam-jam dimana mobil pada parkir dijalanan."
Retweeted by Alvin TriSeptia
Menggoyangkan kaki dengan santai, secara tidak sengaja akan membakar 100 kalori dari tubuhmu.
Retweeted by Alvin TriSeptia
Yo-yo terbesar di dunia memiliki berat 409 kg dan tinggi kurang lebih 3 meter.
Retweeted by Alvin TriSeptia
buset,sudah 150an orang yang mendukung pilkada lewat hompimpah. ketika suara rakyat dibungkam biarkan Tuhan bersuara change.org/p/presiden-dan…
Retweeted by Alvin TriSeptia
Perasaan ketika Anda mendapatkan sms padahal sebenarnya tidak ada sms yang masuk biasa di sebut dengan 'Textaphrenia'.
Retweeted by Alvin TriSeptia
Sengatan lebah bersifat asam maka obatnya diberi sabun (basa), sementara sengatan tawon bersifat basa maka obatnya diberi cuka (asam).
Retweeted by Alvin TriSeptia
Barcelona ternyata menjadi inspirasi seorang Yoichi Takahasi untuk membuat komik Captain Tsubasa.
Retweeted by Alvin TriSeptia
Jodoh yang serasi untuk Virgo adalah Zodiak Aquarius, Cancer,Virgo,Scorpio, Sagitarius dan Aries
Retweeted by Alvin TriSeptia
#Virgo sangat menyukai musik , makanan , dan bermain
Retweeted by Alvin TriSeptia
#Virgo menyukai tantangan dan dalam menentukan pasangan mereka cenderung lambat dan tidak asal pilih.
Retweeted by Alvin TriSeptia
#Virgo adalah pribadi yg simpatik dan tidak mudah marah
Retweeted by Alvin TriSeptia
Secara mental, kurang tidur akan menganggu daya ingat, kemampuan belajar, kreativitas, produktivitas dan kestabilan emosional.
Retweeted by Alvin TriSeptia
Gajah Afrika memiliki telinga yang berbentuk seperti benua Afrika.
Retweeted by Alvin TriSeptia
Enggak...! RT"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia kamu yakin enggak, kalau orang yg km taksir itu suka juga sm kamu ?"
Orang yang pendiam biasanya memiliki pikiran yang banyak.
Retweeted by Alvin TriSeptia
Lebih dari 90% dari kita memaafkan orang dengan mudah karena kita masih menginginkan mereka menjadi bagian hidup kita.
Retweeted by Alvin TriSeptia
Hal tersulit dalam menulis sebuah cerita adalah menemukan “hati” dari cerita tersebut..
Retweeted by Alvin TriSeptia
baru beli pulpen sehari aja besoknya ilang yang ketemu paling cuma tutupnya doang . kelakuan -__-
Retweeted by Alvin TriSeptia