Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Alvina
580 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Faaaakkkk💔💩
Pada usia 12 tahun, Jay-Z menembak kakak lelakinya karena mencuri perhiasannya.
Retweeted by Alvina
Tahukah Anda bahwa emoticon muncul pertama kali pada tahun 1648.
Retweeted by Alvina
Sering mengkonsumsi Es Krim akan membuat Anda kecanduan, karena es krim memiliki efek adiktif atau membuat Anda ketagihan.
Retweeted by Alvina
Wanita muda di Kepulauan Mentawai, Indonesia, sengaja mengikir gigi mereka menjadi tajam agar lebih cantik.
Retweeted by Alvina
Kelembaban bukan udara, yang menyebabkan lem super (super glue) cepat kering.
Retweeted by Alvina
Kota Caboodle Ranch, di Florida dengan luas 10 hektar merupakan kota yang diperuntukan khusus untuk kucing. pic.twitter.com/4K7zj2tVxP
Retweeted by Alvina
APA KABAR SEMUANYAAAAAA??? BERSYUKUR membuat hati dan pikiran merasakan kecukupan atas semua yg telah didapatkan. #GoBetter
Retweeted by Alvina
Leres abdi mah jalmi alit, da nu badag mah gedung sate. Gablag! :( #cb
Retweeted by Alvina
Udah kalem gausah panik, da yang panik mah si Sergio urut pemaen Persib. :((((( #cb
Retweeted by Alvina
Diheureuyan batur setitik, rusak move on sebelanga
HATI GUE BUKAN FLYING FOX YA YANG BISA LO GANTUNGIN! DAN KETIKA LO BOSEN LO BISA SEENAKNYA NYOROSOD GITU AJA! ANYING EDAN LO! :( #cb
Retweeted by Alvina
A, ayam bakar satu! | Dibungkus neng? | DIBAKAR GOBLOG! | :((((( #akuselalusalah #cb
Retweeted by Alvina
Aku dimotor di-goblogsiah-in lah, pedah ada yg nyebrang tangannya teh kaya yg nyetop kan? Ku aing ajak ces weh. Salah ga sok! Meuni. :( #cb
Retweeted by Alvina
75% wanita enggan berpacaran dengan pria pengangguran. (Survei It's Just Lunch) #Psikologi
Retweeted by Alvina
Gengsi, susah di ajak berteman, bisanya nyepet, sebutuhnya aja."@cumannanya: Suka kesel sama orang yang sikapnya gimana?"
Sama seny, @IsaMelisa19 "@cumannanya: Paling suka selfie sama siapa?:3"
Pergi ke atas, main hp"@cumannanya: Pulang sekolah, tidur / belajar / ...?"
Temen kelas 7"@cumannanya: Masih sering kgn sama siapa?"
Pernah, fisheye"@cumannanya: Pernah nangis pas kehilangan barang? Barang apa?"
IPS"@cumannanya: JAMAN SMP nilai kamu yang paling rendah di mata pelajaran apa?"
Guru yang galak, kadang temen juga suka bikin males sekolah"@cumannanya: JAMAN SMP biasanya apa yang membuat kamu males ke Sekolah?"
Bu Siti Maryam♥♥♥"@cumannanya: JAMAN SMP kelas 7 wali kelas kamu ngajar mata pelajaran apa?"
Naik haji"@cumannanya: hal apa yang pengen banget bisa kamu berikan pada ibu kamu?"
Di frontalin"@cumannanya: kalau pacar sukanya janji2 mulu,enaknya diapaaiin?"
AD"@cumannanya: orang yang paling sering kamu pikirkan sebelum tidur siapa?mihihihi"
Lebih suka si AD kebanding AC dan kipas angin"@cumannanya: lebih suka AC atau Kipas Angin ?"
Berkhayal"@cumannanya: biasanya sebelum tidur kamu ngapaiin?"
Di sepet lewat twitter"@cumannanya: kalau orang yang kamu suka,ga pernah ngerespon kamu.Apa hal pertama yang kamu lakukan?"
Pengen sendiri aja dulu kan udah pame kurikulum 2ⁿ13"@cumannanya: (jomblo) kamu pengennya cepet-cepet punya pacar atau masih pengen sendiri
Masalah gebetan palingan juga"@cumannanya: pernah ngga kamu curhat ke orang tua masalah pacar?"
Greet aja terus di bbm"@cumannanya: bagaimana caramu untuk tetap menjaga hubungan baik dengan mantan pacar?"
Emang"@Viccent22: Pertahanin orang yang mau pertahanin kamu juga. Jangan pertahanin orang yang ga pertahanin kamu. Sia-sia loh~"
Jika kamu sudah tahu apa yang dilakukan salah, dan masih saja mengulanginya, itu bukan lagi kesalahan, tapi pilihan. ~ @daudantonius
Retweeted by Alvina
Move on bukan berarti memaksakan untuk melupakan :) Move on berarti memberi kesempatan pada hal baru dengan cara yg baik. ~ @daudantonius
Retweeted by Alvina
yuko😍@RChikanoJKT488:@Oshima__Yukoo みんな個性が出てて、素敵な写真❤️笑 本当にお誕生日おめでとう😊🎉優子ちゃんに会いたい💓大好pic.twitter.com/vYmC5elpi0elpi0"
"@CJRorCJR: *dikelas* Ayo anak2 jelaskan apa yg dimaksud dengan komet? | Fansnya CJR buuuuuu | #adohh #RT"
Retweeted by Alvina
Jika semuanya terasa sulit, bersyukurlah, karena kesulitan hadir saat kita menempati tingkat yang lebih tinggi. ~ @daudantonius
Retweeted by Alvina
Menangis dapat melepaskan ketegangan dan beban, tapi tidak akan pernah menyelesaikan masalah. ~ @daudantonius
Retweeted by Alvina
Mendengarkan musik klasik ketika belajar, membuat lebih baik dalam ujian matematika. [DailyMail] #Psikologi
Retweeted by Alvina
Bernyanyi dapat melancarkan sirkulasi oksigen dalam darah dan juga dapat membakar kalori di tubuh. #Psikologi
Retweeted by Alvina
Lebih dari setengah penyakit fisik muncul dari kebiasaan buruk dan ketidakmampuan manusia menerapkan pola hidup sehat. #Psikologi
Retweeted by Alvina
Kompensasi Menutupi kelemahan dgn menonjolkan berlebihan dlm bidang yg lain. Kompensasi dilakukan terhadap perasaan kurang mampu. #Psikologi
Retweeted by Alvina
Perempuan akan terus bertahan dalam keadaan apapun jika pasangannya terus memperjuangkannya. [FemaleFirst] #Psikologi
Retweeted by Alvina
Jangan bertengkar saat bayi tertidur. Bayi miliki aktivitas otak yg kuat & merekam suara2 keras yg dpt pengaruhi kepribadian. [Univ.Oragon]
Retweeted by Alvina
Bareng Senyyyy😍 @ Smpn 30 Bandunginstagram.com/p/uU-BqURnnz/F