Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Alvina Nurinayah
556 followers
Dia bilang: "Merinding dengerin lagunya". Gak juga, emang sih, nyimpen misteri. Tapi da enak didenger
Semoga besok hasilnya memuaskan, kedepannya bisa jadi kakak kelas O:)
Bersin tidak hanya sekedar bersin
Nama artis"@cumannanya: #Cumannanya arti nama lengkapmu?"
da aku mah apa atuh.. :(
Ih wendikeseldeh-_-
Yang udah dapet surat izin mencinta/? Aha, pelak-peluk pegang ini-itu. Akurapopo..
Bener=))))))))))"@GKoswa: Loba nu ngajien pm ngaran capres sagala barijeng moal nyoblos"
Ternyata kamu bisa ulang-tahun juga ya? @FanissaFarahZ_ asik gaya B-). HBD, fan! Wishnya yang terbaik aja ya..
Tah bener (y)"@GKoswa: @alvinaaan punya rasa punya hati\m/"
Bukan, vina juga manusia"@GKoswa: @alvinaaan kamu meren , udahmah manusia nyamuk , vampir , terus lahirnya dizaman batu , ah tau kamu itu ne
bagus ya di singapura iphone-nya murah2, tapi ongkosnya mahal
Ngga ah-_-. Kamu meur.."@GKoswa: @alvinaaan ih dasar manusia jadi"an-_-"
Asek lah jadi princess genta atuh=))"@GKoswa: @alvinaaan alhamdulillah sesuatu=))"
Ah digegel oge moal nanaon da. Paling gatel-gatel *emangnyamuk/?*"@GKoswa: @alvinaaan hahaha tong deket" ah sien digegel=))))"
Memang aku vampir *pengennyasihjadivampirngaku2we* gara2 nonton wae ganteng2 seridonya"@GKoswa: @alvinaaan kaya vampir wae awet muda terus:v
Iya, awet muda"@GKoswa: @alvinaaan oh kamu udah tua atuh?=))"
Sejak jaman batu"@GKoswa: @alvinaaan sejak kapan lo ganti nama?:o"
Ngga ih -_-. Udahlah jangan ngomongin kunti wae. Wendi kesel deh"@GKoswa: @alvinaaan iya kamu anaknya kunti"
Alhamdulillah, it's friday‚ô•
Gela bgt ah.. Kumaha kamu we"@GKoswa: @alvinaaan iya tapi kuntimah sukanya kecewe petet bukan cowo petet:p"
Kamu juga kayak yg gak petet aja-_-"@GKoswa: @alvinaaan ngahaha bongan saha nyingsienan mimiti , makaning kunti teh resep awewe nu petet:p"