Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Alvina Nurinayah
564 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Indonesia dong. Apa2 ditiru:p"@FaktaDAHSYAT: #FD Orang Indonesia dianggap paling mudah beradaptasi dan bisa menirukan logat bahasa asing den
"@FaktaDAHSYAT: #FD Orang Indonesia dianggap paling mudah beradaptasi dan bisa menirukan logat bahasa asing dgn baik"
Untung aku nggak. Aku 20.000 lagi malah"@jihan_fz: @alvinanh0 iyo,dimarahin ini juga.tinggal 100 lg ="("
Borma aja. THR gue habis"@jihan_fz: @alvinanh0 terserah kamu aja,tapi ga mau ke tsm ah.nanti pengen ini itu,nguras dompet -_-"
Ada lebih dari 15.000 berbagai jenis beras.
Retweeted by Alvina Nurinayah
Iya. Kamu mau?"@jihan_fz: @alvinanh0 kamu besok sekolah?"
Mau beli? Hayu kapan, sekalian Jalan2"@jihan_fz: @alvinanh0 pengen beli mp3 =D"
Kangen adalah disaat uring2an di kamar, badmood pengen ketemu, zoom in-zoom out foto yang dicinta, dan baca old texts obrolan yang disayang.
Retweeted by Alvina Nurinayah
Di akhirat. Eh gadeng, di bandung. Kenapa? Kangen?"@jihan_fz: @alvinanh0 ga ih.di bandung oy?"
Jihan rapopo"@jihan_fz: rapopo..hehe "@alvinanh0 : Modus apaa-_-"@jihan_fz""
Ya allah, HP baru aku udah punya. Gak mau apa-apa lagi selain sinyal yg bagus o:)
Pendidikan adalah tiket ke masa depan. Hari esok dimiliki oleh orang-orang yang mempersiapkan dirinya sejak hari ini"
Retweeted by Alvina Nurinayah
Nunggu jam 8 malem asa lama giniii oyaa
Modus apaa-_-"@jihan_fz: @alvinanh0 "@Viccent22 : #MentionKe temen lo yg jago modus! # viccent nanya""
Bener-bener, inimah dikelas bakalan ada foto presiden baru tanpa peci, mohon bendahara jangan beli foto itu lah
Setelah Bella keluar dari winxs, ya udah lanjut aja salsha. Tar steffi sama cassie bikin duo aja, kayak duo jelly -_-. Oke? Siap
via @Ledhunxxx: Setelan Love Rilakkuma 70k. LINE/KakaoID: Ledhunxxx, sms: 085643873909 ^^ @CariProduk pic.twitter.com/0UisIDByqh
Retweeted by Alvina Nurinayah