Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
A.D★
857 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Mungkin, emang aku gak penting dan gak akan penting buat kamu. HEHE
Retweeted by A.D★
Udah deh yg punya cewek bawel, lebay, cerewet & ribet itu pertahanin. Itu cewek udah sayang bgt sama lo. Bodoh kalo lo sia-siain dia. Gitu.
Retweeted by A.D★
Cewek cemburu karena sayang. Cewek khawatir karena takut kehilangan. Selama gak berlebihan itu bagus, daripada dia cuek sama sekali. Gitu.
Retweeted by A.D★
JUAL FOLLOWER PERMANENTI ! 1000 Foll:20Rb 3000 Foll:35Rb 5000 Foll:50Rb SMS 085747931282 /24F24ED0 Pembayaran Via M3/Tsel/BRI !!
Retweeted by A.D★
Punya pacar tapi nggak bahagia buat apa?
Retweeted by A.D★
Pengen ngechat duluan tapi takut gak dibales, ngarep dichat duluan tapi kayanya gak mungkin. HEHE
Retweeted by A.D★
Cewek tuh cuma mau 3P dari cowok. Pengertian, Perhatian, Peka. Udah itu aja.
Retweeted by A.D★
JUAL FOLLOWER ASLI ! 1000 Foll:20Rb 3000 Foll:35Rb 5000 Foll:50Rb SMS 085747931282 /24F24ED0 Pembayaran Via M3/Tsel/BRI !!
Retweeted by A.D★
Aku bertahan disini karena aku yakin kamu disana akan selalu menjaga cinta kita. Gitu.
Retweeted by A.D★
Today stats: 3 followers, No unfollowers and followed 26 people via uapp.ly
Vote @SBYudhoyono sebagai akun LEADER. Atas jasa-jasanya yaag telah diberikan untuk Indonesia. #GembritAwards2014 @gembrit .
Retweeted by A.D★
Ini Lho Perbedaan Antara Orang Jepang Dan Orang Indonesia Ketika Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas bit.ly/1AWJnWI
Retweeted by A.D★
Aku hanya ingin kejujuran diantara kita. Udah itu aja.
Retweeted by A.D★
PAKET PROMO FOLLOWERS Khusus malam ini 3000 follower = 20rb 5000 follower = 40rb minat? cp 085747931282 /24F24ED0 Pembayaran Bank/Tsel/M3
Retweeted by A.D★
Di bohongin itu sakit! Apalagi saat kita udah percaya sama dia.
Retweeted by A.D★
Sore, kamu. Aku disini tetap di hatimu. Walau dihatimu sudah tidak ada lagi hatiku. HAHA
Retweeted by A.D★
Jujur sih yaa aku masih suka kepikiran tentang kamu walau aku tau sekarang kita sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi.
Retweeted by A.D★
Kader Demokrat Mendukung SBY Kembali Menjadi Ketua Umum - Chirpstory chirpstory.com/li/244479 via @chirpstory
Retweeted by A.D★