Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
A.D★
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Mungkin, emang aku gak penting dan gak akan penting buat kamu. HEHE
Retweeted by A.D★
Udah deh yg punya cewek bawel, lebay, cerewet & ribet itu pertahanin. Itu cewek udah sayang bgt sama lo. Bodoh kalo lo sia-siain dia. Gitu.
Retweeted by A.D★
Cewek cemburu karena sayang. Cewek khawatir karena takut kehilangan. Selama gak berlebihan itu bagus, daripada dia cuek sama sekali. Gitu.
Retweeted by A.D★
JUAL FOLLOWER PERMANENTI ! 1000 Foll:20Rb 3000 Foll:35Rb 5000 Foll:50Rb SMS 085747931282 /24F24ED0 Pembayaran Via M3/Tsel/BRI !!
Retweeted by A.D★
Punya pacar tapi nggak bahagia buat apa?
Retweeted by A.D★
Pengen ngechat duluan tapi takut gak dibales, ngarep dichat duluan tapi kayanya gak mungkin. HEHE
Retweeted by A.D★
Cewek tuh cuma mau 3P dari cowok. Pengertian, Perhatian, Peka. Udah itu aja.
Retweeted by A.D★
JUAL FOLLOWER ASLI ! 1000 Foll:20Rb 3000 Foll:35Rb 5000 Foll:50Rb SMS 085747931282 /24F24ED0 Pembayaran Via M3/Tsel/BRI !!
Retweeted by A.D★
Aku bertahan disini karena aku yakin kamu disana akan selalu menjaga cinta kita. Gitu.
Retweeted by A.D★
Today stats: 3 followers, No unfollowers and followed 26 people via uapp.ly
Vote @SBYudhoyono sebagai akun LEADER. Atas jasa-jasanya yaag telah diberikan untuk Indonesia. #GembritAwards2014 @gembrit .
Retweeted by A.D★
Ini Lho Perbedaan Antara Orang Jepang Dan Orang Indonesia Ketika Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas bit.ly/1AWJnWI
Retweeted by A.D★
Aku hanya ingin kejujuran diantara kita. Udah itu aja.
Retweeted by A.D★
PAKET PROMO FOLLOWERS Khusus malam ini 3000 follower = 20rb 5000 follower = 40rb minat? cp 085747931282 /24F24ED0 Pembayaran Bank/Tsel/M3
Retweeted by A.D★
Di bohongin itu sakit! Apalagi saat kita udah percaya sama dia.
Retweeted by A.D★
Sore, kamu. Aku disini tetap di hatimu. Walau dihatimu sudah tidak ada lagi hatiku. HAHA
Retweeted by A.D★
Jujur sih yaa aku masih suka kepikiran tentang kamu walau aku tau sekarang kita sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi.
Retweeted by A.D★
Kader Demokrat Mendukung SBY Kembali Menjadi Ketua Umum - Chirpstory chirpstory.com/li/244479 via @chirpstory
Retweeted by A.D★




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue