Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Himma
241 followers
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Bahasa indonesia, agama!!wish me luck o:) bismillah
Retweeted by Himma
Mentang" besok uas gaada buka twitter ini, biasa mention aku, wkwk :v @Aliyahimma13
Retweeted by Himma
Temenan? Sama siapa aja lah, mau sama yang jelek, gak berduit, gak gaul ga apa apa yang penting sifatnya aja baik.
Retweeted by Himma
#Aquarius ngga pernah milih-milih temen, semuanya bisa diakrabin kalau coocok sama mereka ^^
Retweeted by Himma
Wish: LULUS UN 100%!! Setuju? Retweet♥
Retweeted by Himma
RETWEET!! Kalo kamu pengen membahagiakan orangtua kamu disaat kamu udah gede nanti!♥
Retweeted by Himma
Ya Allah fulfill my dreams. Ya Allah give me success. Ya Allah give me a bright future. Ya Allah bless my parents. Agree? Retweet♥
Retweeted by Himma
Duduk lebih dari 7 jam sehari berisiko depresi 47 persen lebih tinggi dibandingkan yang hanya duduk 4 jam sehari. [HuffingtonPost]
Retweeted by Himma
salah ngomng --"
Omongan doang gede, Buktinya ? NOL BESAR !!!
Retweeted by Himma
Jangan sombong ketika kehidupan lo lagi berada di atas, Karna semua sifatnya engga abadi !
Retweeted by Himma
You can do it when you believe
Retweeted by Himma
You don't know how much i want to say "hey" to you, but can't
Retweeted by Himma
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY" Kalo Orang Indonesia kentut bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"
Retweeted by Himma
"Aku akan menjadi kuat dengan caraku sendiri bukan dari orang lain." ~ Sasuke
Retweeted by Himma
Cinta dimulai dengan senyuman, tuumbuh dengan dekapan dan seringkali berakhir dengan air mata.
Retweeted by Himma
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
#Aquarius itu blak- blakan, kalau suka ya bilang suka.. kalau ngga ya ngga. ^^
Retweeted by Himma