Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Widya Nur
224 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Widya Nur”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Besok ujian semester kan? Belajar dulu sana! :) hem.. Oke.
Belajar dulu yuk!?
Berarti benar yg kulihat tadi dan bukan hayalan semata. Yang pake baju abu-abu hitam di pos satpam.
Jadi anggota C? Tuhaan.. #PP
(Fake) smile :) (Parody) smile :) ! :D
Bukankah kata #sholeh itu untuk seorang lelaki ya ka? Bukannya kalo untuk seorang wanita itu #sholehah ??
Semoga anda mengerti yg saya maksud.
Didalam kepala kaum hawa ada kekurangannya,, akan tetapi didalam hati mereka juga ada kelebihannya.
Retweeted by Widya Nur
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Sakit? Sudah biasa :)
Langit tak selamanya mendung & gelap, akan ada saatnya dia mjd terang bercahaya. Begitupun hidup kita.
Retweeted by Widya Nur
Lagi sakit begini, malah lari-lari, kehujanan pula. Hh
"Orang yang jatuh cinta diam- diam paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yg kita inginkan" -Marmut Merah Jambu
Sebaiknya, kurangi rasa ingin tahu kita tentang orang, lebih baik memperbanyak rasa ingin tahu tentang ide, gagasan, dan pemikiran.
Retweeted by Widya Nur
Seperti segala sesuatu, galau yang digunakan dengan baik akan membaikkan masa dewasa. Mario Teguh
Retweeted by Widya Nur
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Saya kira anda marah! Tp ternyata.. Alhamdulillah enggak.
#Leo mudah memaafkan seseorang tetapi akan selalu mengingat hal yang merugikan dirinya
Retweeted by Widya Nur
Kalo ditanya sesuatu yg gak terlalu penting aja jawabnya cepet. Tp pas ditanya sesuatu yg amat penting jawabnya, Astaghfirullah lama banget!
suka bilang ngerti kalo ditanya guru "ada pertanyaan?" tapi nanti gak lama nanya ketemen "tadi tuh apaan sih?"
Retweeted by Widya Nur
Bagaimana mungkin aku bisa melupakan, jika tiap hari aja selalu ada yg mengingatkan.
sebel itu.. Saat sms saya tdk anda balas. :|
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
yang kau rasa sakit belum tentu luka, tapi pelajaran untuk menghadapi masa depan yang lebih baik
Retweeted by Widya Nur
selain hujan, adakah yang berkali kali jatuh tanpa sekalipun mengeluh, walau airmata seringkali luruh, cintakah?
Retweeted by Widya Nur
kelebihan tak akan ada artinya kalau tidak dimanfaatkan dan tidak bermanfaat bagi orang lain
Retweeted by Widya Nur
tenang saja, berapapun banyaknya sakit hati pasti akan sembuh, karena aku punya Tuhan, keluarga, dan teman yang menyayangiku
Retweeted by Widya Nur
Dan perlahan rasa itu mulai pudar.
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
amarahnya sudah menghilang kan?
Yang lagi PRAMUKA semangat yoo :)
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Akuntan Kecil! :)
Anda nge-Stalk saya? Oh no!
Kenapa harus besok ?
"Katanya Lupakan! Lupakan!. Tapi kok masih suka cemburu?" - "Memang. Tapi melupakan itu gak mudah! Jadi, lebih tepatnya sih Mengikhlaskan"
aku tetap peduli padamu, tetap memperhatikanmu, tetap menyayangimu, walau aku sedang marah padamu, bukankah aku mencintaimu?
Retweeted by Widya Nur
senyuman manis itu akan tetap melekat di dalam ingatanku sampai kapanpun :')
Retweeted by Widya Nur
biarkan rasa ini tetap di hatiku, dan biarkan aku yang memendam rasa ini di dalam hati.
Retweeted by Widya Nur
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
tiba-tiba teringat kebiasaan anda yg begitu lucu, namun menyakitkan! :)
Mentionku dibales aja gak pernah! Apa lagi difollback? Ish.. Mbak nya ki jann.
tuh kan, tadi badmood lagi -_- gara-gara ga sengaja ngeliat ka Ro.. Sih!
Orang yang patuh kepada kebaikan - saja - untuk sukses itu sulit, apalagi yang malas, pesimis, dan suka mencemooh. MT
Retweeted by Widya Nur
Besarnya kesungguhanmu menentukan besarnya perubahan yang mengeluarkanmu dari kesedihan. Mario Teguh
Retweeted by Widya Nur
Tindakan terpenting menjelang masa dewasa kita adalah membongkar pelajaran yang salah. Mario Teguh
Retweeted by Widya Nur
Jika keburukan tidak terjadi, bagaimana mungkin Anda mengenal kebaikan? Sabarlah. Kesulitan datang bersama kemudahan. MT
Retweeted by Widya Nur
Sudah tiada lagi nama ka Roche, Tatapan Tajam.