Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
^_^
222 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Kesalahan itu untuk kau gunakan sebagai pelajaran, bukan sebagai alasan untuk meratap seperti tidak bertulang. Get up! - MT
Retweeted by ^_^
Semangat belajar,, semoga dengan usaha dan ridho orang tua cita cita kalian terkabul. Aamiin #GoBetter ^_^
Retweeted by ^_^
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
frontal bgt sih mbak??
biarlah mereka semua tau. -,-
wah aku ini -,- nama bagus2 malah dirubah (Roche=Rochim)
"kak Roche" kataku
Cinta itu soal keindahan jiwa, bukan soal penampilan luar yang sementara. Mario Teguh
Retweeted by ^_^
tugas yg kemarin blm selesai, udah nambah lagi. Tetep strong Yoo
Walau aku jauh darimu bukan berarti tak memikirkan dirimu Walau aku ada disini bukan berarti tak menyimpanmu dalam hati Aku Rindu Dirimu ^_^
Retweeted by ^_^
tatapan e kak (?) iku lohh.. Haduhh..
kadang ada rasa suka, kadang ada rasa benci.
tatapan nya itu lohh ^_^
Tuhan. Bantu aku
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
diDELETE aja. Nggak usah ngarep kelles.
new bio. Cuma diganti nosak nya aja.
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Jika kita berusaha diiringi semangat pantang menyerah, semua yg kita harapkan akan lebih mudah terwujud. #RamadhanBetter
Retweeted by ^_^
twitter ku sepi banget.!? Krik.. Krik..
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
salahkah aku??
Semua orang yang sukses besar berasal dari anak-anak muda yang yakin atau tidak - tetap memutuskan untuk mencoba. MT
Retweeted by ^_^
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
alhamdulillah,, udah selesai
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
19 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
terserah mereka bilang apa
"CJR Always in your Heart concert" FirstStep will be held in Malang 14 Sep 2014 follow us for more info @infomalang @InfoMalangRaya
Retweeted by ^_^
barusan dia lewat depan rumah (?) ^_^
Ketika hati tak tahan menahan kesedihan, "MENANGISLAH".
Retweeted by ^_^
"You are always ini my heart?" kenapa ga ada yg jawab "kau selalu di jantungku?" hati=liver & jantung=heart ada yang tau?? #DrRocky ^_^
Retweeted by ^_^
Open follow for COMATE, yng mau RETWEET ya. Yng liat juga bantu ya<3
Retweeted by ^_^
Mau kapan dan dimanapun buka-bersama SoniQ Family, niatkan silaturahmi agar tambah rejeki & tambah sodara. #SuperFamily #SoniQFamily
Retweeted by ^_^
Cuplikan sinetron Catatan Harian Seorang SoniQ (eps. Eksis Terooos) pic.twitter.com/EmQt8Zesrc
Retweeted by ^_^
#OPENFOLLOW for COMATE, B-STARZ, SMASHBLAST, ALICIOUS !! Yang mau #RETWEET !! Yang di tl bantu #RETWEET juga yaa;) tp follback! nokacang ya!
Retweeted by ^_^
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
@iqbaale september ke Malang Baal? Ke Blitar sekalin dong ya? Kan deket hehe :)
Retweeted by ^_^
aku juga SoniQ nihh rocky #AkuSoniQ dari Blitar :) 1623 4200 0026 0200 @SoniqBlitar_ @iqbaale @rockstar_indo
Diatas langit masih ada langit, ga perlu merasa lebih hebat dan merendahkan orang lain. #RamadhanBetter
Retweeted by ^_^