Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
^_^
224 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
tiba-tiba teringat kebiasaan anda yg begitu lucu, namun menyakitkan! :)
Mentionku dibales aja gak pernah! Apa lagi difollback? Ish.. Mbak nya ki jann.
tuh kan, tadi badmood lagi -_- gara-gara ga sengaja ngeliat ka Ro.. Sih!
Orang yang patuh kepada kebaikan - saja - untuk sukses itu sulit, apalagi yang malas, pesimis, dan suka mencemooh. MT
Retweeted by ^_^
Besarnya kesungguhanmu menentukan besarnya perubahan yang mengeluarkanmu dari kesedihan. Mario Teguh
Retweeted by ^_^
Tindakan terpenting menjelang masa dewasa kita adalah membongkar pelajaran yang salah. Mario Teguh
Retweeted by ^_^
Jika keburukan tidak terjadi, bagaimana mungkin Anda mengenal kebaikan? Sabarlah. Kesulitan datang bersama kemudahan. MT
Retweeted by ^_^
Sudah tiada lagi nama ka Roche, Tatapan Tajam.
Jika engkau tidak mampu memberinya kepastian, jangan membuatnya mengharapkan kepastian darimu. Mario Teguh
Retweeted by ^_^
pulang sekolah, pas kumpul PMR. ga sengaja liat Ka Ro.. Hh. Bikin badmood -_-
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Blitar, Bumi Bersholawat :)
Tuhan gak suka sama orang yang lemah, sebab itulah Dia memberimu cobaan, agar dirimu kuat
Retweeted by ^_^
Kebangetan!
Hai @_AnitaWp apa kabar? :)
Dalam kesedihan, katakanlah "Ini pasti berlalu." Dan dengannya Anda akan bersabar. Mario Teguh
Retweeted by ^_^
Tidak sedikit anak muda yang berbakat hebat, tapi yang hari ini sedang terpenjara oleh rasa malas dan pesimis. MT
Retweeted by ^_^
Sukses bukanlah takdir, tapi nasib baik bagi yang jujur, rajin, dan patuh kepada kebaikan. Mario Teguh
Retweeted by ^_^
karena bagiku ilmu itu penting! :D
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Anak muda harus tahu pedihnya patah hati supaya mensyukuri cinta yang lebih baik nanti. Mario Teguh
Retweeted by ^_^
pelajaran yg diterima hari ini "anak AK kok nyontek! Memalukan!". -> haha :D yaps bener banget itu Bu :)
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
oh mungkinkah rasa cinta ini akan abadi untuk selamanya.
tapi anda tidak tau tujuan saya!
rasa apa ini? Sakit banget! Dibilang sakit hati, enggak juga. Dibilang cemburu, mungkin.
saya nge-stalk anda, anda nge-stalk dia.
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Kesalahan itu untuk kau gunakan sebagai pelajaran, bukan sebagai alasan untuk meratap seperti tidak bertulang. Get up! - MT
Retweeted by ^_^
Semangat belajar,, semoga dengan usaha dan ridho orang tua cita cita kalian terkabul. Aamiin #GoBetter ^_^
Retweeted by ^_^
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
frontal bgt sih mbak??
biarlah mereka semua tau. -,-
wah aku ini -,- nama bagus2 malah dirubah (Roche=Rochim)
"kak Roche" kataku
Cinta itu soal keindahan jiwa, bukan soal penampilan luar yang sementara. Mario Teguh
Retweeted by ^_^
tugas yg kemarin blm selesai, udah nambah lagi. Tetep strong Yoo
Walau aku jauh darimu bukan berarti tak memikirkan dirimu Walau aku ada disini bukan berarti tak menyimpanmu dalam hati Aku Rindu Dirimu ^_^
Retweeted by ^_^
tatapan e kak (?) iku lohh.. Haduhh..
kadang ada rasa suka, kadang ada rasa benci.
tatapan nya itu lohh ^_^