Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Nurfadillah
521 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Yang tugas di batu cokkong......... aaaah missssssss #withoutcommunication
Cinta itu menyakitkan bila disalah gunakan
Alhamdulillah... Tugas selesai. Makasih bantuannya Pak Mika :D
made pake akunta -_-
Kalo orang sudah dianggap teman baikta baru na bohongiki, na kecewakan ki. Haha sakitnya tuh di sini!
tetap bareng tugas tercinta -_-
Astagfirullah... Nausubillahimindzaliq
Makasih buat smua kebahagiaan, air mata, dan kekecewaan yg pernah kamu kasih.
Retweeted by Nurfadillah
Bilangnya perduli, tapi ga pernah bisa ngerti ~ haha
Retweeted by Nurfadillah
Selow aja sob kalo jodoh ga bakal kemana (y)
Retweeted by Nurfadillah
Nggak bakal ada acara makan siang bareng lagi!
Yang terbaik bukan dia yang memberimu sebuah barang, tapi dia yang memberimu sebuah ketulusan.. :)
Retweeted by Nurfadillah
Kamu sama dia ajaa, bahagia kan ? Yaudah jngan balik2 ke aku lagi :')
Retweeted by Nurfadillah
Kamu marah, ya aku cuma bisa mengalah. :')
Retweeted by Nurfadillah
Kalo nantinya sifat aku berubah dan ngejauh dari kamu. Itu karna sifat kamu juga yah ke aku :')
Retweeted by Nurfadillah
Hanya cinta yg akan selalu bertahan di dasar hati, walau kita berusaha merusak dasarnya.
Retweeted by Nurfadillah
Kamu bohong aja, aku (pura-pura) percaya kok. :')
Retweeted by Nurfadillah
apakah aku orang yang kamu harapkan? kalau benar mengapa sikap kamu seperti bukan sama orang yg kamu harapkan :(
Retweeted by Nurfadillah
Mau sampai kapan sih gini terus.. gak ada perubahan, kapan bahagianya coba. :'(
Retweeted by Nurfadillah
Wajar kalau cemburu, kan sayang.. kalau gak sayang mah, cuek.:')
Retweeted by Nurfadillah
Sebelum km hadir aku merasa sendiri..saat km hadir, ada kamu yg menemaniku..Dan saat km pergi, aku sedih tp sudah terbiasa, sendiri ~
Retweeted by Nurfadillah
Lebih baik pait sekarang, daripada makin sayang. :')
Retweeted by Nurfadillah
Jadi, aku (lagi) nih yang salah? haha yaudah deh :')
Retweeted by Nurfadillah
aku ga mencari orang yang sempurna, tp aku mencari orang yg bangga memiliki aku
Retweeted by Nurfadillah
mungkin sebelum smuanya terlalu jauh,lebih baik aku mundur sebelum smuanya berakhir menyakitkan
Retweeted by Nurfadillah
Kalo udah sayang, rasa cemburu itu pasti ada. Kalo dia sayang, tanpa diomongin juga harusnya peka. :')
Retweeted by Nurfadillah
Kamu gak pernah ngerti gimana rasanya jadi aku
Retweeted by Nurfadillah
Kenapa semua jadi kaya gini, manis diawal aja. tp kenapa diakhir kamu ngga bikin semuanya semanis saat pertama kenal:')
Retweeted by Nurfadillah
kehilangan adalah rasa sakit yang tidak pernah ingin aku coba :')
Retweeted by Nurfadillah
Kadang, kita di pertemukan memang bukan untuk bersama.. tapi untuk pembelajaran.
Retweeted by Nurfadillah