Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Melati_ijo
169 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
iyo,kita sama.cantik &soliha :D @fendi_YP: @Nayma_NCBieber @BungaSurga12: kalian semua sama -_- -,-
Selamat idul adha,Barakallah semua,maaf lahir-batin yess! @AlieAkbarLovers @AAL_Martapura @AAL_Samarinda @AAL_Malang @Donie_Zpector
99 cahaya dilangit eropa film yg menginspirasi saya jgn tkut klo qt mmpunyai masalah yg besar krena qt msih mmpunyai allah yg maha besar ^_^
Retweeted by Melati_ijo
"Shalat itu ibarat Tiang Rumah, Syahadat ibarat Pondasi, Puasa Dinding, Zakat ibarat Pintu-Jendela, Haji ibarat Atap | @islamitu_indah"
Retweeted by Melati_ijo
@islamitu_indah kenapa tidak salat duhur_ karena tdk salat subuh_ kata ustad Maulana tidak usah makan malam kalau tidak sarapan_ wkwkw
Retweeted by Melati_ijo
@hijabchef: Dalam sholat terdapat semua ibadah : zakat waktu,puasa krn tdk makan & haji krn menghadapn kiblat @islamitu_indah.
Retweeted by Melati_ijo
Berdoalah dlm hati ketika bersujud,krn barangsiapa yg menggerakan lidah sm dg menambah bacaan solat - @islamitu_indah 4 Okt 2014
Retweeted by Melati_ijo
عيد مبارك ('Idun mubarok) Met hari raya idul adha
Retweeted by Melati_ijo
Suaka alam ikan Pari Manta terbesar dunia ada di Indonesia, tepatnya di kepulauan Raja Ampat dan Bali. twitpic.com/dzbys3
Retweeted by Melati_ijo
Menjawab pertanyaan "Mengapa ada orang baik jodohnya tak baik?" By @Muda_GakPacaran rohis.itsar.org/?p=1062
Retweeted by Melati_ijo
Jangan menolak ikhwan karena belum hafidz qur'an, kalo udah hafidz qur'an seleranya bukan kamu :) *edited pic.twitter.com/bi4rWjv7Lq
Retweeted by Melati_ijo
pas wisuda SMP,3tahun yg lalu >.< @CelotehMuslim: Lolo mau tanya dong ka, kapan terakhir kali kamu cium pipi #ibu ?
Aku mengabulkan permohonan org yg berdoa apabila ia mmohon kpd-Ku, maka hendaklah mrk itu memenuhi (sgl perintah-Ku).. (QS2:186)
Retweeted by Melati_ijo
Bila perkara dunia terasa mudah, sedangkn adzan subuh begitu susah tuk mmbangunkan kita. Mka, btp kita telah jauh menduakanNya dgn hal fana.
Retweeted by Melati_ijo
"Allah itu pemalu juga pemurah. Oleh karenanya, Allah juga malu apabila tidak mengabulkan do'a seorang hamba yang... fb.me/6KU6Kw5ic
Retweeted by Melati_ijo
Rindu Rasulullah? Inilah Ciri-Ciri Fisik Rasulullah by: @CelotehMuslim j.mp/1E8wQTh
Retweeted by Melati_ijo
Cara Memanfaatkan Ba'da Ashar Hingga Maghrib di Hari Jumat | BACA >> chirpstory.com/li/229751 | cc @ikhwahgaul @DailyMoeslem @Wish_Jannah
Retweeted by Melati_ijo
"Padahal kenikmatan hidup di dunia ini (dibandingkan dengan kehidupan) diakhirat hanyalah sedikit." (QS At-Taubah: 38)
Retweeted by Melati_ijo
Dari Ibnu Mas'ud ra: Rasulullah bersabda: Org yg plng dekat dgnku pd hari kiamat adalah org yg paling banyak bershalawat utkku(HR Tirmidzi)
Retweeted by Melati_ijo
Sahabat, banyakin dzikir. Kurangi kontak dan interaksi. Sibukkan diri dg kegiatan positif. Gak perlu mikir cara buat caper di depan si dia.
Retweeted by Melati_ijo
pakai HIJAB itu memang berat tapi in sha Allah hadiahnya surga.kalau mau ujiannya enteng paling hadiahnya cuma permen:Dsetuju ?
Retweeted by Melati_ijo
"Jangan pernah lelah melakukan kebaikan, meski itu adalah hal yang kecil. Terkadang, hal kecil ini mampu berikan bahagia di hati seseorang.
Retweeted by Melati_ijo
Pasir putih di Pantai Ngurbloat Pulau Kei, Maluku Tenggara, termasuk yang paling halus di dunia. twitpic.com/e4o3mi
Retweeted by Melati_ijo
bang,menne masuk apo indak? iri samo skolah2 tetangga,mereka libur.Masa Qta ngga? @AniqAzhari_7 @amillailiya @KhoSikSmiLe @phintween
bang,menne masuk apo indak? iri samo skolah2 tetangga,mrk libur.Masa Qta ngga? @Aniqazhari @phintween @amillailiya @KhoSikSmiLe @FaridaIta50
Terima kasih banyak mimin2 keceh @EO_Glanz @kridaisme @Muda_NoPacaran @TausiyahDoa twit2nya inspiring beud,in shaa Allah bermanfaat :)
bila cemburu, bila sedang sakit hati, jika sedang sedih, bila kehilangan sesuatu. ucapkanlah : Ma Fi Qalbi Ghairullaah
Retweeted by Melati_ijo
Hari biasa: Kitanya sekolah,ngga bisa lah. Hari libur: Akunya yg ngga dibolehkeun. Lha terus kapan kerumah @Nayma_NCBieber nyah? huhu~
Beta sudah jatuh & sekarang saatnya beta bangun~ #MumiGalau #BadutTerbang
Orang yang sedang jatuh cinta lebih sedikit tidur di malam hari karena pikiran lebih aktif dari biasanya. [WomenHealthMag]
Retweeted by Melati_ijo
Aku tak sebaik yang kau ucapkan, tapi aku juga tidak seburuk yang terlintas dihatimu. [Imam Ali As]
Retweeted by Melati_ijo
wah ini follownya berjama'ah nih, matur sembah nuwun yess @DoaIbadah @Ummu_Mahfuza @laylach_18 :)