Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
nyun_nyun wandya
42 followers
Aku yakin dan percaya, jodoh terbaikku telah kau siapkan untuk ku oh tuhan..
bertambahnya umurku.. do'aku hanya "smoga aku selalu sukses dan selalu dalam lindunganmu ALLAH... Amin
I have a new home page here twiends.com/alfinaovie - check me out!
kangen twitter kuh...
gg da airr terpaksa ga mandii nie,,??? bau kecuuuutttt...
lapo nesu mbii twe, gg guna, RT @hidhayate: Hehe baguslh nek gk nesu,,, biasane nesunan ik " alpielolyy: ... (more) tm.to/lSDfP
Sopo seng nsu,,,RT @hidhayate: Hmm ngono y nesu " alpielolyy: terserah lah,,, RT @hidhayate: Nggak yoo,,, ... (more) tm.to/lSDjM
terserah lah,,, RT @hidhayate: Nggak yoo,,, cuman lg gak mood ajja " alpielolyy: ya iyalah,,, sibux BBM an..
ya iyalah,,, sibux BBM an.. RT @hidhayate: Hmm akku yo jg kok hehe mau sms tp lg maless " alpielolyy: lagi ... (more) tm.to/lSS8A
lagi ksepian aq,,, uda gg da loly lagi,, huft, RT @hidhayate: Hoho.... Lha emang km knp?? alpielolyy: gg ... (more) tm.to/lS43f
gg tnya punya mu... RT @hidhayate: Nek km cari punyaku si gak bklan adda,, punyaku tak nonaktifkn " ... (more) tm.to/lSviP
bingung aq,,, aq kua org ilang.. RT @hidhayate: alpielolyy hah tenane,, brarti gk punya fb iki donk hoho bukan akku lho yaaa......
kehilgan apa yah,,, khilangan fb j lah,,, fb aq di hack org stlah nge chat qmu kmrn.,... RT @hidhayate: ... (more) tm.to/lSgT5
beda,, takut kehilangan,, RT @hidhayate: beda apaneee,,, saiia pikir biasa saja alpielolyy: da yang bda ... (more) tm.to/lSG9A
da yang bda ajah,,, RT @hidhayate: Emange knp?? alpielolyy: Tweetrn ma qmu gg nyaman.. RT @hidhayate: Yo ... (more) tm.to/lSG5T
Tweetrn ma qmu gg nyaman.. RT @hidhayate: Yo mesti ti yoo... Nek dibutuhkan pasti datng alpielolyy: ... (more) tm.to/lSfJx
heleh,, tk punya sayap punn psti g kand ke aq,, RT @hidhayate: hm klo ja punya sayap ya sampe " ... (more) tm.to/lSTZc
butuh qmu, tapi qmu mungkin tidak butuh aku.. ;)
gha percaya, RT @hidhayate: Akku datang untukk KAMU *wuuusss* alpielolyy: aku buutuh KAMUH. "