Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Alpinpin

I'm so sad, oh god please help me ☹
#Happy29thBirthdayLeeMinHo Oppa wish you all the best ♥☺.
International Day of the Midwife ;)
Semoga saja ;)
Pengen jadi pegawai negeri yang kece badai *y* aminn
Kangen kamu bibi udah lama skali tidak komunikasi, masih ingatkah kamu bi sama lolyy #bibi
Salah menilaimu, ternyata kau sekeji itu .
Dikejar wisuda
Aku yakin dan percaya, jodoh terbaikku telah kau siapkan untuk ku oh tuhan..
bertambahnya umurku.. do'aku hanya "smoga aku selalu sukses dan selalu dalam lindunganmu ALLAH... Amin
I have a new home page here twiends.com/alfinaovie - check me out!
RT @Wafda_fauzy pye kii tweet q.,,
kangen twitter kuh...
gg da airr terpaksa ga mandii nie,,??? bau kecuuuutttt...
lapo nesu mbii twe, gg guna, RT @hidhayate: Hehe baguslh nek gk nesu,,, biasane nesunan ik " alpielolyy: ... (more) tm.to/lSDfP
Sopo seng nsu,,,RT @hidhayate: Hmm ngono y nesu " alpielolyy: terserah lah,,, RT @hidhayate: Nggak yoo,,, ... (more) tm.to/lSDjM
terserah lah,,, RT @hidhayate: Nggak yoo,,, cuman lg gak mood ajja " alpielolyy: ya iyalah,,, sibux BBM an..
ya iyalah,,, sibux BBM an.. RT @hidhayate: Hmm akku yo jg kok hehe mau sms tp lg maless " alpielolyy: lagi ... (more) tm.to/lSS8A
lagi ksepian aq,,, uda gg da loly lagi,, huft, RT @hidhayate: Hoho.... Lha emang km knp?? alpielolyy: gg ... (more) tm.to/lS43f
gg tnya punya mu... RT @hidhayate: Nek km cari punyaku si gak bklan adda,, punyaku tak nonaktifkn " ... (more) tm.to/lSviP
bingung aq,,, aq kua org ilang.. RT @hidhayate: alpielolyy hah tenane,, brarti gk punya fb iki donk hoho bukan akku lho yaaa......
kehilgan apa yah,,, khilangan fb j lah,,, fb aq di hack org stlah nge chat qmu kmrn.,... RT @hidhayate: ... (more) tm.to/lSgT5
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.