Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
nyun_nyun wandya
42 followers
bertambahnya umurku.. do'aku hanya "smoga aku selalu sukses dan selalu dalam lindunganmu ALLAH... Amin
I have a new home page here twiends.com/alfinaovie - check me out!
kangen twitter kuh...
gg da airr terpaksa ga mandii nie,,??? bau kecuuuutttt...
lapo nesu mbii twe, gg guna, RT @hidhayate: Hehe baguslh nek gk nesu,,, biasane nesunan ik " alpielolyy: ... (more) tm.to/lSDfP
Sopo seng nsu,,,RT @hidhayate: Hmm ngono y nesu " alpielolyy: terserah lah,,, RT @hidhayate: Nggak yoo,,, ... (more) tm.to/lSDjM
terserah lah,,, RT @hidhayate: Nggak yoo,,, cuman lg gak mood ajja " alpielolyy: ya iyalah,,, sibux BBM an..
ya iyalah,,, sibux BBM an.. RT @hidhayate: Hmm akku yo jg kok hehe mau sms tp lg maless " alpielolyy: lagi ... (more) tm.to/lSS8A
lagi ksepian aq,,, uda gg da loly lagi,, huft, RT @hidhayate: Hoho.... Lha emang km knp?? alpielolyy: gg ... (more) tm.to/lS43f
gg tnya punya mu... RT @hidhayate: Nek km cari punyaku si gak bklan adda,, punyaku tak nonaktifkn " ... (more) tm.to/lSviP
bingung aq,,, aq kua org ilang.. RT @hidhayate: alpielolyy hah tenane,, brarti gk punya fb iki donk hoho bukan akku lho yaaa......
kehilgan apa yah,,, khilangan fb j lah,,, fb aq di hack org stlah nge chat qmu kmrn.,... RT @hidhayate: ... (more) tm.to/lSgT5
beda,, takut kehilangan,, RT @hidhayate: beda apaneee,,, saiia pikir biasa saja alpielolyy: da yang bda ... (more) tm.to/lSG9A
da yang bda ajah,,, RT @hidhayate: Emange knp?? alpielolyy: Tweetrn ma qmu gg nyaman.. RT @hidhayate: Yo ... (more) tm.to/lSG5T
Tweetrn ma qmu gg nyaman.. RT @hidhayate: Yo mesti ti yoo... Nek dibutuhkan pasti datng alpielolyy: ... (more) tm.to/lSfJx
heleh,, tk punya sayap punn psti g kand ke aq,, RT @hidhayate: hm klo ja punya sayap ya sampe " ... (more) tm.to/lSTZc
butuh qmu, tapi qmu mungkin tidak butuh aku.. ;)
gha percaya, RT @hidhayate: Akku datang untukk KAMU *wuuusss* alpielolyy: aku buutuh KAMUH. "
terus gue harus bilang woooooowww gethuu is.gd/A5YROd RT @hidhayate: Hmm gak juga.. PD. Bangett ... (more) tm.to/lEiXn
lagi mikirin aku yaa :)) RT @hidhayate: Km tau akku lg ngapainn... alpielolyy: hmmmm jga lah. RT ... (more) tm.to/lEiWU