Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Lolly
Want to Grow Your
Social Media, Free?
I'm so sad, oh god please help me ☹
#Happy29thBirthdayLeeMinHo Oppa wish you all the best ♥☺.
International Day of the Midwife ;)
Semoga saja ;)
Pengen jadi pegawai negeri yang kece badai *y* aminn
Kangen kamu bibi udah lama skali tidak komunikasi, masih ingatkah kamu bi sama lolyy #bibi
Salah menilaimu, ternyata kau sekeji itu .
Dikejar wisuda
Aku yakin dan percaya, jodoh terbaikku telah kau siapkan untuk ku oh tuhan..
bertambahnya umurku.. do'aku hanya "smoga aku selalu sukses dan selalu dalam lindunganmu ALLAH... Amin
I have a new home page here twiends.com/alfinaovie - check me out!
RT @Wafda_fauzy pye kii tweet q.,,
kangen twitter kuh...
gg da airr terpaksa ga mandii nie,,??? bau kecuuuutttt...
lapo nesu mbii twe, gg guna, RT @hidhayate: Hehe baguslh nek gk nesu,,, biasane nesunan ik " alpielolyy: ... (more) tm.to/lSDfP
Sopo seng nsu,,,RT @hidhayate: Hmm ngono y nesu " alpielolyy: terserah lah,,, RT @hidhayate: Nggak yoo,,, ... (more) tm.to/lSDjM
terserah lah,,, RT @hidhayate: Nggak yoo,,, cuman lg gak mood ajja " alpielolyy: ya iyalah,,, sibux BBM an..
ya iyalah,,, sibux BBM an.. RT @hidhayate: Hmm akku yo jg kok hehe mau sms tp lg maless " alpielolyy: lagi ... (more) tm.to/lSS8A
lagi ksepian aq,,, uda gg da loly lagi,, huft, RT @hidhayate: Hoho.... Lha emang km knp?? alpielolyy: gg ... (more) tm.to/lS43f
gg tnya punya mu... RT @hidhayate: Nek km cari punyaku si gak bklan adda,, punyaku tak nonaktifkn " ... (more) tm.to/lSviP
bingung aq,,, aq kua org ilang.. RT @hidhayate: alpielolyy hah tenane,, brarti gk punya fb iki donk hoho bukan akku lho yaaa......
kehilgan apa yah,,, khilangan fb j lah,,, fb aq di hack org stlah nge chat qmu kmrn.,... RT @hidhayate: ... (more) tm.to/lSgT5
beda,, takut kehilangan,, RT @hidhayate: beda apaneee,,, saiia pikir biasa saja alpielolyy: da yang bda ... (more) tm.to/lSG9A




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue