Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
nyun_nyun wandya
44 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Salah menilaimu, ternyata kau sekeji itu .
Aku yakin dan percaya, jodoh terbaikku telah kau siapkan untuk ku oh tuhan..
bertambahnya umurku.. do'aku hanya "smoga aku selalu sukses dan selalu dalam lindunganmu ALLAH... Amin
I have a new home page here twiends.com/alfinaovie - check me out!
RT @Wafda_fauzy pye kii tweet q.,,
kangen twitter kuh...
gg da airr terpaksa ga mandii nie,,??? bau kecuuuutttt...
lapo nesu mbii twe, gg guna, RT @hidhayate: Hehe baguslh nek gk nesu,,, biasane nesunan ik " alpielolyy: ... (more) tm.to/lSDfP
Sopo seng nsu,,,RT @hidhayate: Hmm ngono y nesu " alpielolyy: terserah lah,,, RT @hidhayate: Nggak yoo,,, ... (more) tm.to/lSDjM
terserah lah,,, RT @hidhayate: Nggak yoo,,, cuman lg gak mood ajja " alpielolyy: ya iyalah,,, sibux BBM an..
ya iyalah,,, sibux BBM an.. RT @hidhayate: Hmm akku yo jg kok hehe mau sms tp lg maless " alpielolyy: lagi ... (more) tm.to/lSS8A
lagi ksepian aq,,, uda gg da loly lagi,, huft, RT @hidhayate: Hoho.... Lha emang km knp?? alpielolyy: gg ... (more) tm.to/lS43f
gg tnya punya mu... RT @hidhayate: Nek km cari punyaku si gak bklan adda,, punyaku tak nonaktifkn " ... (more) tm.to/lSviP
bingung aq,,, aq kua org ilang.. RT @hidhayate: alpielolyy hah tenane,, brarti gk punya fb iki donk hoho bukan akku lho yaaa......
kehilgan apa yah,,, khilangan fb j lah,,, fb aq di hack org stlah nge chat qmu kmrn.,... RT @hidhayate: ... (more) tm.to/lSgT5
beda,, takut kehilangan,, RT @hidhayate: beda apaneee,,, saiia pikir biasa saja alpielolyy: da yang bda ... (more) tm.to/lSG9A
da yang bda ajah,,, RT @hidhayate: Emange knp?? alpielolyy: Tweetrn ma qmu gg nyaman.. RT @hidhayate: Yo ... (more) tm.to/lSG5T
Tweetrn ma qmu gg nyaman.. RT @hidhayate: Yo mesti ti yoo... Nek dibutuhkan pasti datng alpielolyy: ... (more) tm.to/lSfJx
heleh,, tk punya sayap punn psti g kand ke aq,, RT @hidhayate: hm klo ja punya sayap ya sampe " ... (more) tm.to/lSTZc
butuh qmu, tapi qmu mungkin tidak butuh aku.. ;)
gha percaya, RT @hidhayate: Akku datang untukk KAMU *wuuusss* alpielolyy: aku buutuh KAMUH. "
terus gue harus bilang woooooowww gethuu is.gd/A5YROd RT @hidhayate: Hmm gak juga.. PD. Bangett ... (more) tm.to/lEiXn
lagi mikirin aku yaa :)) RT @hidhayate: Km tau akku lg ngapainn... alpielolyy: hmmmm jga lah. RT ... (more) tm.to/lEiWU
hmmmm jga lah. RT @hidhayate: Hmmm " alpielolyy: @hidhayate yah maap, kan gha tau"
hah sial, gha betah dah.
nelpon mulu @Wafda_fauzy ;