Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Al Faraby
1,144 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Fllowed nak hahaha @rini_RAA: follback abi..@alfha_raby"
Jalan menuju keberhasilan selalu mendaki ke atas, jadi wajar kalau proses pencapaian sukses kita tidak selalu mudah.
Retweeted by Al Faraby
Sirik tanda tak mampu, kalo udah tau lo nggak mampu mendingan gausah sirik
Retweeted by Al Faraby
Jika kamu selalu ingin mencari yang terbaik, ingatlah bahwa banyak seseorang yang jauh lebih baik dari kamu, namun dia tetap memilih kamu~
Retweeted by Al Faraby
Sesakit-sakitnya perasaan cewek, dia ga akan pernah bales dendam ke org yg dia syg. cukup sabar,berdoa,dan biar Tuhan aja yg bls smuanya.
Retweeted by Al Faraby
Mulailah setiap hari dengan doa, isilah dengan kesibukan yang bermanfaat, dan tutuplah dengan rasa syukur. pic.twitter.com/15yPFe3MFE
Retweeted by Al Faraby
Mungkin bagi lo gue "nothing", tapi bagi gue lo "everything". :)
Retweeted by Al Faraby
Semakin sering kamu ngelewatin hari bersama dia, semakin lama kamu menjalin hubungan sama dia. Semakin sulit juga kamu untuk melupakannya.
Retweeted by Al Faraby
Cukup Impas Haha
Jelek jaringan Line ku-___- @Ikkhyamalia: @alfha_raby cek line ta dulu cantika."
RT @anha_zatriana: Melupakanmu itu Perlahan tapi pasti ;)"
"@anha_zatriana: Karena A akan selalu menjadi huruf nomer 1 !"
"@anha_zatriana: RT"@BuatkuMenangis: Sedih ya, yang dulu deket banget, sekarang jauh banget. :')""
RT @anha_zatriana: Hey YOU I just wanna say MISS YOU SO MUCH ! I hope you read this and comeback now ! :""
"@AlaanOfficial: Cuma Tuhan yg tau kalo aku sayang "banget" sama kamu."
"@dwitasaridwita: nge-tweet kangen padahal gak bakal mengobati kayak nge-tweet laper padahal nggak bakal bikin kenyang. :|"
Dilupakan @KepoanSiKepo: Melupakan / dilupakan?"
"@Fitriifard: Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah untuk menerimanya dan memahami bahwa itu hanya buatmu lebih kuat dan dewasa."
Cek DM ,eh nemu ini tulisan :'D "Mencoba membuat Mimpi jadi Nyata"
Ketidak mungkinan yang selalu ku semogakan !
Erte @Serdadu_Cemetuk: Hargai orang yang sayang sama lo nanti kalo dia udah ga sayang lagi sama lo, baru deh ngerasain yang namanya "nyesel"
jatuh cinta itu seperti bermain bola: kau harus pandai kapan menyerang dan bertahan, atau sekedar menunda permainan.~
Retweeted by Al Faraby
Kalau kuliah butuh skripsi, kalo kita cuma perlu resepsi. #gubrak
Retweeted by Al Faraby
RT @Oktavianingrat: Cinta tidak cepat marah dan tidak kasar. Cinta itu lembut dan menginginkan kebaikan bersama, bukan menang sendiri."
Jangan tangisi kesalahan, tapi tersenyumlah karena setiap kesalahan mengajarkanmu agar berupaya lebih baik lagi.
RW @anha_zatriana: Terhitung dari detik ini gua akan coba untuk tdk peduli ! Itupun kalau gua bisaaaaaa ! :)"
Download download dan download lagi :D
RW @naadyaaps20: Karena org yg tulus mencintai takkan mudah melepaskan, takkan mudah pergi, takkan mudah merelakan. :)"
Rasanya pengen hapus lo dari ingatan gue, tapi sulit banget. :''
Maafin aku kalo aku sering buat kamu marah/kecewa. Aku cuma pgn bahagiain kamu.. :') Walaupun terkadang caraku salah! Akusayangkamu
Retweeted by Al Faraby