Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

alfarizi

Invite my pin 5245F0A9
Dimana lagi beli Celana Chino Panjang / Pendek ★ Celana Jeans ★ Kemeja Levis ★ Jegging Zara Keren ★ CP : 276FF199 / 087870589311 ★
Retweeted by alfarizi
Don't talk to me and start a sentence with "Maybe you should" unless you're finishing it with "do whatever the fuck you want."
Retweeted by alfarizi
Pelajari segala ilmu yang ada di dunia, karena dengan ilmu semua pintu yang sulit akan terbuka dengan mudah
Retweeted by alfarizi
#HappyBirthdayEleanor You're luckiest girl in the world that @Louis_Tomlinson is your boy friend. May God Bless u & fulfill your all wishes
Retweeted by alfarizi
Aku ingin menjadi orang yang dia ceritakan dengan bangga kepada teman temannya dan menjadi orang yang dia tunjuk saat berkata “itu pacarku"
Retweeted by alfarizi
Wanita cemburu itu karena sayang dan juga karena takut akan kehilangan orang yang dia sayang
Retweeted by alfarizi
Faktanya, kalo cewe udah ngeluarin kalimat "TERSERAH" cowo emang gak punya kesempatan buat membela diri dan memperbaiki keadaan
Retweeted by alfarizi
Ada saatnya tuhan akan menggantikan air matamu dengan kebahagian
Retweeted by alfarizi
Cewe kalo udah jawab “terserah deh”, dia itu sebenernya ngarep biar lebih dingertiin & pengen sih cowo ngalah, bukan malah jawab “yaudah”
Retweeted by alfarizi
Meskipun nyesek banget, beberapa cewe lebih suka menggunakan kalimat, "gak apa apa ko". Padahal dalam hati nangis
Retweeted by alfarizi
Cowok berantem jangan dipisahin. Capek. Mending teriakin dari jauh.. "cieee mesra banget berantemnya berduaan aja"
Retweeted by alfarizi
Naiknya Lama,, turunya cepat bgt -__-"
Retweeted by alfarizi
Jual Celana Chino Merk PSD, Banyak Pilihan Warna.. ★ Hanya 150 ribu ★ Minat? BBM 276FF199 atau SMS 087870589311
Retweeted by alfarizi
iri ko ngeliat orang pacaran, iri itu ngeliat orang lain sukses !
Retweeted by alfarizi
yang mau download sepuasnya di sini tempatnya wapdownload.besaba.com Happy Ramadhan Justin Bieber Super Junior #MentionSomeoneCuteSmile
Retweeted by alfarizi
Sahur...! Sahur,,,,! sahur,,!
Retweeted by alfarizi
Cowo ganteng kek gue itu malam minggunya di rumah aja. Takut diculik tante-tante.
Retweeted by alfarizi
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.