Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
karinaalfanipradita
Want to Grow Your
Social Media, Free?
OLGA SYAHPUTRA Namamu harum dihati setiap orang. Pergilah dengan tenang dan bahagia. Indonesia kehilanganmu.
Retweeted by karinaalfanipradita
RIP kak olga syahputra semoga ditrima disisi allah 🙏😢😢😢a#RipOlgaSyahputrautra
Happy mother days , terima kasih sdh menjadi manusia yg sempurna menyayangi anak2nya...
Retweeted by karinaalfanipradita
Ada perasaan, tapi dipendem. Ada kangen, tapi cuma bisa diem. :')
Retweeted by karinaalfanipradita
Eeciiee dpnya pacarnya ciee :-(
lihat mereka yang menyangimu. lupakan dia yang tidak mau menyayangimu..
Retweeted by karinaalfanipradita
owalah ngnu to critane tak senyumi.ae:-)
Gua punya gigi taring kayak vampir GGS.. Hohoho :-$
Retweeted by karinaalfanipradita
Selamat Menunaikan Ibadah Shalat Tarawih guys :-)
Retweeted by karinaalfanipradita
makasiih yaa mas pacar ({})
Segitunya ya .. sampe" manas"in mantannya | masih ada rasa kah?
Peka dong peka... Aku tuh udh dari tadi nungguin kamu eh malah gitu :-(
Ya allah moga2 danemku memuaskan ya allah .. Amiin
#likeforlike#like4like#follow4follow#instalike#latepost#LOL#girls#Instagood instagram.com/p/pGy9pLw4Kv/
@indivanesa haha, udah stalkernya? Kurang kerjaan bnget stalker bbm orang apalagi bjak hahaha!
Retweeted by karinaalfanipradita
aku memilih diam, untuk menyembunyikan rasa sakit ku kini~
Retweeted by karinaalfanipradita
Kalo sakit begini.... istirahatnya harus full ini :-(
Bismillah moga" adekku bisa mengerjakan uasbn ... amiinnyarobalalamin..
Dania ngilang kemana sih :-(
Pengen sesuatu ...tp hanya dalam mimpi:-(
Tinggal nunggu hasilnya...:O Moga" memuaskan hasilnya ... amiiinn
Di media sosial, ada mereka yang keliatan keren banget dari twitnya tapi pas ketemu orangnya malah "biasa aja". Ada banyak!
Retweeted by karinaalfanipradita
Lebih baik bicara apa adanya dari pada tinggi tapi ngga ada apa-apanya.
Retweeted by karinaalfanipradita
Alhamdulilah,lancar:-) unnya ... ♥Thx God ... ♥
J A D I M A L A M M I N G G U C U M A D I R U M A H A J A ? ?
Retweeted by karinaalfanipradita
Weekend : Bangun - Makan - Nonton - Tidur2an - Makan - Nonton - Males2an | #Dikamar
Retweeted by karinaalfanipradita
#instapict#instagramers#instamirror#likeforlike#black#LOL#Instagood instagram.com/p/nMZi7qQ4NI/
Waah ngga bisa tidur nih gara" minum kopi kebanyakan -_-




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue