Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
karinaalfanipradita
1,022 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for karinaalfanipradita”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Eeciiee dpnya pacarnya ciee :-(
lihat mereka yang menyangimu. lupakan dia yang tidak mau menyayangimu..
Retweeted by karinaalfanipradita
owalah ngnu to critane tak senyumi.ae:-)
Selamat Menunaikan Ibadah Shalat Tarawih guys :-)
Retweeted by karinaalfanipradita
makasiih yaa mas pacar ({})
Segitunya ya .. sampe" manas"in mantannya | masih ada rasa kah?
Peka dong peka... Aku tuh udh dari tadi nungguin kamu eh malah gitu :-(
Ya allah moga2 danemku memuaskan ya allah .. Amiin
#likeforlike#like4like#follow4follow#instalike#latepost#LOL#girls#Instagood instagram.com/p/pGy9pLw4Kv/
@indivanesa haha, udah stalkernya? Kurang kerjaan bnget stalker bbm orang apalagi bjak hahaha!
Retweeted by karinaalfanipradita
aku memilih diam, untuk menyembunyikan rasa sakit ku kini~
Retweeted by karinaalfanipradita
:') terlalu banyak yang menyakiti~
Retweeted by karinaalfanipradita
Kalo sakit begini.... istirahatnya harus full ini :-(
Bismillah moga" adekku bisa mengerjakan uasbn ... amiinnyarobalalamin..
Dania ngilang kemana sih :-(
Pengen sesuatu ...tp hanya dalam mimpi:-(
Tinggal nunggu hasilnya...:O Moga" memuaskan hasilnya ... amiiinn
Di media sosial, ada mereka yang keliatan keren banget dari twitnya tapi pas ketemu orangnya malah "biasa aja". Ada banyak!
Retweeted by karinaalfanipradita
Lebih baik bicara apa adanya dari pada tinggi tapi ngga ada apa-apanya.
Retweeted by karinaalfanipradita
Alhamdulilah,lancar:-) unnya ... ♥Thx God ... ♥
J A D I M A L A M M I N G G U C U M A D I R U M A H A J A ? ?
Retweeted by karinaalfanipradita
Weekend : Bangun - Makan - Nonton - Tidur2an - Makan - Nonton - Males2an | #Dikamar
Retweeted by karinaalfanipradita
#instapict#instagramers#instamirror#likeforlike#black#LOL#Instagood instagram.com/p/nMZi7qQ4NI/
Waah ngga bisa tidur nih gara" minum kopi kebanyakan -_-
Terimakasih kalian semua, kado nya diterima dengan sangat senang hati{} ;3
Retweeted by karinaalfanipradita
HBD sayangg @Nolaprl yg ke 15. W.y.a.t.b