Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
karinaalfanipradita☮
1,022 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
lihat mereka yang menyangimu. lupakan dia yang tidak mau menyayangimu..
Retweeted by karinaalfanipradita☮
owalah ngnu to critane tak senyumi.ae:-)
Selamat Menunaikan Ibadah Shalat Tarawih guys :-)
Retweeted by karinaalfanipradita☮
makasiih yaa mas pacar ({})
Segitunya ya .. sampe" manas"in mantannya | masih ada rasa kah?
Peka dong peka... Aku tuh udh dari tadi nungguin kamu eh malah gitu :-(
Ya allah moga2 danemku memuaskan ya allah .. Amiin
#likeforlike#like4like#follow4follow#instalike#latepost#LOL#girls#Instagood instagram.com/p/pGy9pLw4Kv/
@indivanesa haha, udah stalkernya? Kurang kerjaan bnget stalker bbm orang apalagi bjak hahaha!
Retweeted by karinaalfanipradita☮
aku memilih diam, untuk menyembunyikan rasa sakit ku kini~
Retweeted by karinaalfanipradita☮
Kalo sakit begini.... istirahatnya harus full ini :-(
Bismillah moga" adekku bisa mengerjakan uasbn ... amiinnyarobalalamin..
Dania ngilang kemana sih :-(
Pengen sesuatu ...tp hanya dalam mimpi:-(
Tinggal nunggu hasilnya...:O Moga" memuaskan hasilnya ... amiiinn
Di media sosial, ada mereka yang keliatan keren banget dari twitnya tapi pas ketemu orangnya malah "biasa aja". Ada banyak!
Retweeted by karinaalfanipradita☮
Lebih baik bicara apa adanya dari pada tinggi tapi ngga ada apa-apanya.
Retweeted by karinaalfanipradita☮
Alhamdulilah,lancar:-) unnya ... ♥Thx God ... ♥
J A D I M A L A M M I N G G U C U M A D I R U M A H A J A ? ?
Retweeted by karinaalfanipradita☮
Weekend : Bangun - Makan - Nonton - Tidur2an - Makan - Nonton - Males2an | #Dikamar
Retweeted by karinaalfanipradita☮
#instapict#instagramers#instamirror#likeforlike#black#LOL#Instagood instagram.com/p/nMZi7qQ4NI/
Waah ngga bisa tidur nih gara" minum kopi kebanyakan -_-
Terimakasih kalian semua, kado nya diterima dengan sangat senang hati{} ;3
Retweeted by karinaalfanipradita☮
HBD sayangg @Nolaprl yg ke 15. W.y.a.t.b
@alfani_pradita @devitadel itu sekarang bukan akun ku udah tak berikan ke temen ku
Retweeted by karinaalfanipradita☮
saat aq menginginkanmu, kmu malah pergi tapi disaat aq tak menginginkanmu, kmu malah datang sebenarnya maumu itu apa?
Retweeted by karinaalfanipradita☮